Blog Posts - Alay



Gonjang -Ganjing KTM Di Indonesia, Batal Dijual Murah? Syukurlah

imotorium.com – Eitzz jangan prasangka buruk dulu.. Ungkapan syukur tersebut sebenarnya tidak tersirat karena penulis kepengen punya tapi ngga mampu beli si motor ganteng asal pabrikan Austria tersebut (emang lagi belum mampu dompetnya sekarang...
by Imotorium on Aug 26, 2016

Beredar abg alay perempuan berpose di masjid dengan mukena

Kalau sebelumnya ABG Alay berjenis kelamin laki-laki bergaya sholat yang dibuat mainan sekarang beredar alay yang berjenis kelamin perempuan. Bukan memainkan gerakan sholat sih namun lebih tepatnya wefie di di tempat ibadah. Selain itu juga masih me...
by khsblog on Aug 1, 2016

Momen Ramadhan Dibuang Sayang

Sejak menjadi bagian dari kampus perjuangan, ITS, gue pribadi merasa nyaman dengan segala regulasi yang ada. Mulai dari fasilitas pendukung perkuliahan, biaya kuliah yang merakyat, atmosfer kampus teknik yang kental, sampai pada penentuan kalender ak...

Wow…alay malaysia ini gimik sholat didalam air.

Ada-ada saja tingkah aneh untuk mencari perhatian. Kalau alay di Indonesia sholat dijalan raya sambil telanjang dada. Nah di Malaysia ini ada orang yang gimik sholat didalam sebuah danau atau sungai yang jernih. Entah ini serius atau guyonan yang jel...
by khsblog on Jun 22, 2016

Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay

Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay Masih hangat seorang pemuda bernama Capry Nanda bergaya seolah menginjak Al-Qur’an di Sumatera Barat, kini beredar serupa perilaku yang sama. Kalau yang di Sumatera Barat masih taraf anggang-anggang al...
by khsblog on Jun 17, 2016

Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay

Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay Masih hangat seorang pemuda bernama Capry Nanda bergaya seolah menginjak Al-Qur’an di Sumatera Barat, kini beredar serupa perilaku yang sama. Kalau yang di Sumatera Barat masih taraf anggang-anggang al...
by khsblog on Jun 17, 2016

25 DP BBM Mudik Lebaran Idul Fitri Bergerak Animasi GIF

DP BBM Mudik Lebaran – TEKNOKITA.COM – Sudah mulai mudik? Sebelumnya kami tim teknokita.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri tahun 2016 semoga di hari kemenangan ini kita dapat... [[ This is a content summary only. Visit my websi...
by Tekno Kita on Jun 4, 2016

Bersiaplah Menyambut Kemunculan “Setan-Setan” Baru Di Jalanan!

Sebenarnya saya masih bingung dengan maksud dan tujuan Suzuki bikin tagline si fufi “Berani Diadu”. Buat apa motor koq diadu, padahal bukan motor balap apalagi domba aduan. Motor MotoGP atau WSBK saja gak ada tuh yang sampai seberani itu.
by karismauyy.com on Apr 5, 2016

Bersiaplah Menyambut Kemunculan “Setan-Setan” Baru Di Jalanan!

Sebenarnya saya masih bingung dengan maksud dan tujuan Suzuki bikin tagline si fufi “Berani Diadu”. Buat apa motor koq diadu, padahal bukan motor balap apalagi domba aduan. Motor MotoGP atau WSBK saja gak ada tuh yang sampai seberani itu.
by karismauyy.com on Apr 5, 2016

Jangan Underestimate Dan Nantangin, 6 Motor Berikut Ini Bukan Motor 150cc Dimodif

Ndesoedisi.com-jalan raya terkadang dijadikan sarana untuk memuaskan ego para pengendara sepeda motor mulai dari yang berkubikasi kecil hingga besar. Bisa mengalahkan pengendara lain di jalan raya konon katanya bisa memuaskan pengendaranya meskipun t...
by ndesoedisi on Mar 30, 2016

Pasang Gaya Alay !! Trend Foto Pengantin Ini Dihujat Netizen Habis-Habisan

Lagi-lagi ada foto heboh di medsos, yang bikin geger masyarakat. Foto tersebut adalah foto sepasang pengantin yang berpose ala-ala atraksi yoga, yang dianggap berlebihan dan tidak sopan oleh netizen. Tidak diketahui identitas pengantin tersebut, tapi...
by sebarkan.org on Mar 24, 2016

Ediann!! Bocah Alay Beri Jari Tengah Untuk Jenderal Soedirman!!

Makin banyak bocah tengil beredaran, foto tak pantas ini diposting di akun Facebook, Gopenx All Well, dengan bangga sambil senyum sumringah Gopenx mengacungkan jari tengah untuk foto penghormatan Jenderal Soedirman. Apa jangan-jangan si Gopenx nggak...
by sebarkan.org on Mar 14, 2016

Dua Djempol….ABG alay asal Bengkulu yang guyonan sholat dijalanan lakukan sholat taubat

6 ABG dari Kota Bengkulu yang selfie dengan gerakan sholat ditengah jalan akhirnya menyadari kesalahannya.  Awalnya ada anggota yang sempat mengalami trauma yakni RN namun saat ini dengan bimbingan bersama tokoh masyarakat dan pemerintah setempat a...
by khsblog on Jan 25, 2016

RN, alay pelaku sholat dijalanan mengalami trauma akibat bullying netizen

RN, alay pelaku sholat dijalanan mengalami trauma akibat bullying netizen Masih ingat kejadian Alay sholat berjamaah ditengah jalan? RN (19) salah satu pelaku dalam foto tersebut mengalami trauma psikologis akibat bullying dan teror dari netizen seja...
by khsblog on Jan 25, 2016

Alay ini butuh bimbingan… Ibadah sholat dibuat guyonan

Alay ini butuh bimbingan… Ibadah sholat dibuat guyonan Ada foto geng alay yang sholat dijalan raya tapi muka cengengesan seolah dibuat mainan. Begitu beberapa tingkah alay yang diupload di forum kaskus oleh agan misterhunter. Belum diketahui di...
by khsblog on Jan 17, 2016

Tren Baru ABG Alay Indonesia Foto Tukar Baju Sama Pacar

Infokami – Semakin canggihnya fasilitas foto dan upload menggunakan smartphone ditambah makin terjangkaunya harga gadget dengan kamera canggih sekarang ini, maka makin Baca artikel lengkap Tren Baru ABG Alay Indonesia Foto Tukar Baju Sama Paca...

Ngapain Kalian Piknik Kalau Seperti Ini Caranya!

Travel Blog Reservasi – Piknik itu tujuannya selain buat refreshing juga buat mendapatkan pengalaman baru yang berharga. Tapi, belakangan justru cara piknik kalian inilah yang bikin tempat wisata menjadi rusak bahkan membuat warga sekitar tidak...
by Reservasi.com on Dec 30, 2015

Anak Kekinian Rusak Taman Bunga di Kebun Raya Baturaden

Alfido.com | Sosmed... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Dec 24, 2015

Bikin Status “Merendahkan”, Cewek Bernama Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr Heboh di Facebook

Alfido.com, Hai gan..... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Dec 14, 2015

Taman Bunga Enceng Gondok di Jogja Jadi Tempat Selfie “Anak Kekinian”

Alfido.com | Sosmed... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Dec 14, 2015


Trending Topics

Close