Blog Posts - Apa Ini



FILM CARTOON YANG TAK BOLEH DI TONTON ANAK ANAK

Bernard Bear Bernard digambarkan sebagai beruang yang tidak sempurna. Dia seekor beruang kutub yang tidak mempunyai rambut (jangan tanya mengapa itu terjadi!--tulis pembuat kredit karakter), primitif, egois, tidak peka, pembuat masalah, atau bahka...
by vber93 on Sep 26, 2011

PHOTO MIKE TYSON SESUDAH MASUK ISLAM

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson menangis ketika mengunjungi Masjid Al-Nabawi di Madina, Arab Saudi. Tyson juga melakukan umrah di Mekah, Minggu 4 Juli 2010.Tyson menginjak Tanah Suci untuk kali pertama pada Jumat 2 Juli 2010. Pria 4...
by vber93 on Sep 26, 2011

3 VIDEO YOUTUBE YANG DILARANG UNTUK DITONTON

3 VIDEO YOUTUBE YANG DILARANG UNTUK DITONTON 1. sebuah video dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam andaberhati hatilah karena bila tidak Fokus maka anda akan terhipnotis mencongkel mata anda sendirijudul video Mereana...
by vber93 on Sep 26, 2011

GOMBALAN MAUT ALA BAPAKMU (OVJ)

GOMBALAN MAUT ALA BAPAKMU (OVJ) A:Bapak kamu tukang rujak ya?B:Koq kamu bisa tau?A:Karena kamu telah mengulek hatiku 8)A: Bapak kamu seorang polisi ya?B: kok tau ?A: soalnya kamu telah menilang hatiku 8)A: Bapak kamu seorang pemain catur ya ?B: iya...
by vber93 on Sep 26, 2011

GOMBALAN MAUT ALA BAPAKMU (OVJ)

GOMBALAN MAUT ALA BAPAKMU (OVJ) A:Bapak kamu tukang rujak ya?B:Koq kamu bisa tau?A:Karena kamu telah mengulek hatiku 8)A: Bapak kamu seorang polisi ya?B: kok tau ?A: soalnya kamu telah menilang hatiku 8)A: Bapak kamu seorang pemain catur ya ?B: iya...
by vber93 on Sep 26, 2011

ERISTIWA DAHSYAT DI TAHUN 2012 MENURUT PENAFSIRAN DALAM AL-QURAN

ERISTIWA DAHSYAT DI TAHUN 2012 MENURUT PENAFSIRAN DALAM AL-QURAN Apakah Anda masih dihantui oleh ramalan tentang 2012? Ramalan suku Maya bahwa 21 Desember 2012 merupakan akhir dari waktu dunia alias hari kiamat, memang menakutkan banyak orang.
by vber93 on Sep 26, 2011

7 HAL YANG MEMBUATMU PIKUN

7 HAL YANG MEMBUATMU PIKUN Sering lupa meletakkan kunci atau dompet? Atau, apakah Anda sering ketinggalan membawa barang? Bisa jadi Anda tergolong pelupa.Jika di usia muda Anda sudah sering lupa, menurut Dr. Peter Rendell dari University of New S...
by vber93 on Sep 26, 2011

PELET DAN PENANGKALNYA

PELET DAN PENANGKALNYA 1/ Pelet nyi sari bulu perindu agak sangat hitam,yaitu : Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehi...
by vber93 on Sep 26, 2011

Anak-anak Muda Yang Merubah Dunia

1. Mark Zuckerberg (kini 25 tahun/asal AS)(siapa yang nggak kenal facebook??) Ketika menciptakan situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg baru berusia 19 tahun. Ia membuat Facebook untuk membantu membangun jaringan sosial bagi remaja di kam...
by vber93 on Sep 24, 2011

Virus Komputer Pertama Kali Diciptakan oleh Bocah 15 Tahun!

Elk Cloner dinyatakan sebagai salah satu virus mikro komputer yang menyebar luas keluar dari ruang lingkup tempat pembuatanya. Dibuat pada tahun 1982 oleh seorang murid Sekolah Menengah Atas yang berumur 15 tahun. Ia bernama Rich Skrenta. Virus yang...
by vber93 on Sep 24, 2011

Asal Mula Nama Hewan Kangguru

Pada abad ke-17 James Cook menemukan benua Australia, sebuah benua yg dahulunya pernah menyatu dgn Asia. Dalam ekspedisi ini, kapten berkebangsaan Inggris ini menemukan (melihat) mamalia berkantong, ia menanyakan nama hewan ini dgn bhs isyarat kep...
by vber93 on Sep 24, 2011

Codex Gigas : Alkitab Iblis

codex gigas atau buku raksasa adalah sebuah manuskrip abad pertengahan dengan ukuran terbesar yang masih ada. Buku ini ditulis pada awal abad ke-13 di biara ordo benediktus di podlazice di Bohemia. Saat ini buku tersebut tersimpan di Swedish Royal...
by vber93 on Sep 24, 2011

Penampakan Naga di atas Pegunungan Himalaya

Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Kemudian, Setelah menghadiri acara tersebut, ia naik pesawat pulang...
by vber93 on Sep 24, 2011

[peru] 5.500 tahun lalu sudah ada Plaza

Sebuah plaza bundar yang dibangun 5.500 tahun lalu telah ditemukan di Peru, dan para arkeolog yang terlibat dalam penggalian mengatakan Senin penentuan tanggal karbon menunjukkan plaza itu merupakan salah satu bangunan tertua yang pernah ditemukan...
by vber93 on Sep 24, 2011

Rahasia dibalik asal-usul AIDS

Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari simpanse, tetapi ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu. (Jerry D. Gray, Dosa-dosa Media Amerika – Mengungkap Fakta Tersembunyi Kej...
by vber93 on Sep 24, 2011


Trending Topics

Close