Blog Posts - Berita Unik (panas)



Video Kocak Bikin Ngakak – Gak Ketawa Kebangetan

Hai Sobat sekalian..Apa kabar? Butuh hiburan gak nih? :DPostingan saya kali ini, akan berbagi video kocak yang bakal bikin sobat sekalian ngakak. Ya mudah-mudahan bisa bikin sobat sekalian terhibur dan menghilangkan penat yow. :v :DVideo ini menyajik...
by baleon7 on Feb 1, 2016

Kumpulan Foto Persahabatan Hewan yang Berbeda Jenis (AMAZING)

Salam Sejahtera sobat semua..Apakah kalian sudah mulai merencanakan planing kehidupan kita kedepan di tahun 2016 ini?Semoga segala impian bisa tercapai di tahun ini ya sobat. Aaamiiin.Kali ini, saya ingin berbagi Kumpulan Foto Persahabatan Hewan yang...
by baleon7 on Jan 31, 2016

Video Lucu - Perut Ku Bukan ATM (Bikin Ngakak) LOL

Halo Para Pembaca...Berjumpa lagi kita di tahun 2016 ini. YEAAAAH.. :) :vKesibukan di dunia nyata, sungguh menyita waktu saya buat online n update blog baleon7 ni kawan.Postingan awal tahun kali ini, saya mau berbagi dengan sobat video yang lucu abis...
by baleon7 on Jan 19, 2016

Hasil Karya Menggambar dengan Microsoft Excel ??!

Halo guys.Kali ini baleon7 dan saya akan berbagi ke teman-teman semua mengenai hasil karya menggambar dengan Microsoft Excel.Hah? Ms Excel? gak salah min? bro? Gak salah baca teman-teman, memang semua gambar yang saya bagi di postingan ini dibuat den...
by baleon7 on Aug 4, 2015

Inilah Hasil Editan Photoshop yang Mengagumkan (Foto) 3

halo-halo kawan....Senang sekali di Oktober yang ceria ini, saya bisa berbagi lagi gambar-gambar oke, hasil editan photoshop yang mengagumkan...Dengan kekreatifitasan seseorang, semua hal menjadi AMAZING, right?heheheOke deh, semoga gambar-gambar edi...
by baleon7 on Oct 7, 2014

Gambar Lucu - Fail in the World (Ngakak Mode : ON)

Halo sobat blogger sekaliaan :)Kali ini saya mau berbagi gambar-gambar FAIL yang lucu, dan bikin ngakak pastinya. :)Semoga bisa menghibur teman-teman sekalian, kumpulan gambar FAIL, Lucu ..Enjoy.. :) Naah, oke dan lucu kan sobat? sungguh bener2 FAIL...
by baleon7 on Sep 21, 2014

Kumpulan Gambar-Gambar Sketsa yang Keren dan OK punya Sob... (Foto)

Malaam semuaa....Perasaan saya, kok musim hujan tahun ini, jatahnya lebih banyak dari seharusnya ya?Cuaca dingin begini tidak menyurutkan saya untuk berbagi lagi kepada sobat-sobat, kali ini saya akan berbagi Kumpulan Foto: Gambar-Gambar Sketsa yang...
by baleon7 on Jul 30, 2013

Kumpulan Foto-Foto Bangunan Unik Di Dunia (Tebak Mana Photoshop, Mana yang Asli)

Hai sobat-sobat..Tidak terasa, Lebaran di tahun 2013 ini tinggal sebentar lagi..Pastinya sudah siap donk untuk saling memaafkan sesama teman dan keluarga.. hheheKali ini, saya ingin berbagi Kumpulan Foto-Foto Bangunan Unik Di Dunia, ada yang hasil ed...
by baleon7 on Jul 30, 2013

Inilah Hasil Editan Photoshop yang Mengagumkan (Foto) 2

Hai sobat semua...Kali ini saya mau berbagi kembali mengenai hasil editan photoshop, yang pastinya keren dan mengagumkan ... :DMudah-mudahan dapat memberikan inspirasi buat sobat-sobat yang mau belajar edit foto dengan photoshop, ataupun untuk sekeda...
by baleon7 on Jul 17, 2013

Video Lucu - 2 pasang Kucing Saling Menjilat Teman nya (Senyum Sendiri dah)

Haluuuhaa.... :DKali ini saya mau memposting video hasil buatan saya sendiri, yakni video lucu tentang kucing yang saling menjilat teman nya sendiri - ada 2 pasang loh kucing nya.. :DYah, walaupun video nya tanpa efek sama sekali, alias Natural. tapi...
by baleon7 on Jul 17, 2013

Iklan-Iklan lucu karya anak bangsa (Boleh Ngakak kok Ngeliatnya)

Hai sobat sobat ku.. :DSemoga tahun 2013 ini, para pembaca postingan Blog saya dapat Mencapai Impian nya Selama ini. AMIIIINNNN... :)Posting Pertama saya di Tahun 2013 ini mungkin agak sedikit ketinggalan zaman and agak sedikit kurang penting..T...
by baleon7 on Jan 18, 2013

Video Fighting Gravity 1

Aooo Kawan-kawan...Happy banget saya malam ini,, caauuussseee...BLOG saya sudah bisa saya SIgn In Lagi.. wahahahahaha.. ( Maaf kalau gak penting ya  )..Kali ini, di bulan Desember 2012 ini, saya mau sharing video keren Bertema FIGHTING GRAVITY k...
by baleon7 on Dec 20, 2012


Trending Topics

Close