Blog Posts - Bypas Point Blank



Bypass PB Blocking Hacking 10 September

Bahan :-tuneup utilities atau software sejenisnyaTutor :-Hapus Cheat2 yg udh gk Work!!-Kamu bersihin dlu registrynya .....Download disini..(NEW LINK!)...
by Tips and Trick Blogging on Sep 10, 2010

Cheat PB Zykry Injector 1.0 - Unlimited Ammo+HP+Misi Major 10 September

Download disini..(NEW LINK!)Tutor :1. Jalankan PB mu2. Jalankan PH mu3. Waktu HS Loading Suspend PointBlank.exe pake PH4. Buka Zykry Injector 1.0.exe ,Pada Browse exe tulis PointBlank.exe 5. Pada Bar DLL Path klik browse ,buka 16082010.dll6. Klik Inj...
by Tips and Trick Blogging on Sep 10, 2010

Bypass PB Blocking Hacking 10 September

Cari My Computer, terus cari Drive dimana kamu menyimpan Game PB kamu1. Klik Kanan Drive kamu klik properti2. Pencet tool3. Klik Cheak NowDownload disini..(NEW LINK!)...
by Tips and Trick Blogging on Sep 10, 2010

Cheat PB Unlimited Ammo + HP Working 10 September

 Tanpa Basa basi ..Download disini..(NEW LINK!)-Bypas HS udh d dlmm..Tutor :-Buka Injectornya-Open Point Blank-Nanti kalo udah ada ada HackShield di kanan bawah, pencet INJECT-lalu Notice dari jonita di OK" aja.-Saat play, tekan ctrl + num 1, ct...
by Tips and Trick Blogging on Sep 10, 2010

Bypass PB Blocking Hacking 16 Agustus

Bahan :-tuneup utilities atau software sejenisnyaTutor :-Hapus Cheat2 yg udh gk Work!!-Kamu bersihin dlu registrynya .....Read More...
by Tips and Trick Blogging on Aug 18, 2010

Cheat PB Zykry Injector 1.0 - Unlimited Ammo+HP+Misi Major 16 agustus

Download Disini!Tutor :1. Jalankan PB mu2. Jalankan PH mu3. Waktu HS Loading Suspend PointBlank.exe pake PH4. Buka Zykry Injector 1.0.exe ,Pada Browse exe tulis PointBlank.exe 5. Pada Bar DLL Path klik browse ,buka 16082010.dll6. Klik Inject DLL / Pe...
by Tips and Trick Blogging on Aug 17, 2010

Bypass PB Blocking Hacking 15 Agustus

Cari My Computer, terus cari Drive dimana kamu menyimpan Game PB kamu1. Klik Kanan Drive kamu klik properti2. Pencet tool3. Klik Cheak NowRead More.. ...
by Tips and Trick Blogging on Aug 14, 2010

Cheat PB Unlimited Ammo + HP Working 13 agustus

 Tanpa Basa basi ..Download Disini.-Bypas HS udh d dlmm..Tutor :-Buka Injectornya-Open Point Blank-Nanti kalo udah ada ada HackShield di kanan bawah, pencet INJECT-lalu Notice dari jonita di OK" aja.-Saat play, tekan ctrl + num 1, ctrl + num 2 (...
by Tips and Trick Blogging on Aug 13, 2010

By Pass Blocking Hacking With CE

Sekedar berbagi gan buat yg kebingungan seperti nubi dengan masalah "Terjadi masalah blok hacking".Bagi pengguna CE ato sejenisnya, klik Settings -> Extra. Lalu matikan option yang biasanya di centang.Lihat gambar di bawah...Untuk U.A,U.K-400U.Dua...
by Tips and Trick Blogging on Aug 12, 2010


Trending Topics

Close