Blog Posts - Cerita Lucu



Beberapa Kumpulan Cerita Lucu Sekali

Beberapa Kumpulan Cerita Lucu Sekali - Cerita bagaikan satu dari satu kesatuan cerita. Dalam artian cerita seringkali membuat seseorang jauh dari mengingat suatu masalah/sesuatu beban yang berat mereka hadapi tapi mereka tidak mampu untuk menyelesaik...
by Buku Catatan on May 11, 2016

Cerita Spesial Buat Pengantin Baru

Cerita Spesial Buat Pengantin Baru - Pengantin baru biasanya mempunyai banyak sejuta cerita dan pengalaman. Akan tetapi, buat pengantin baru paling penting adalah malam pertamanya. Karena malam pertama adalah malam di mana kedua pasangan penasaran ke...
by Buku Catatan on May 11, 2016

Kelucuhan Dan Kehebohan Malam Pengantin Baru

Kelucuhan Dan Kehebohan Malam Pengantin Baru - Berbicara masalah pengantin baru, pada semuanya orang selalu mendamba-dambakan hal ini. Tapi seringkali membuat seseorang sekarang ini untuk menikah adalah karena kurangnya wanita yang masih perawan. Itu...
by Buku Catatan on May 11, 2016

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Bikin Anda Gokil Habis

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Bikin Anda Gokil Habis - Cerita lucu biasanya bertujuan untuk mengurangi beberapa beban atau masalah yang kita hadapi. Selain itu, Humor tidak hanya dapat dilakukan dengan obrolan ringan, dengan membaca cerita humor pun, m...
by Buku Catatan on May 11, 2016

Cerita Lucu Malam Pertama Versi Lain

Cerita Lucu Malam Pertama Versi Lain - Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakuka...
by Buku Catatan on May 10, 2016

Kisah Lucu Disaat Malam Pengantin Baru

Kisah Lucu Disaat Malam Pengantin Baru - Malam pengantin merupakan malam yang ditunggu-tunggu oleh pengantin baru. Banyak cerita-cerita lucu yang bikin ngakak kalau kita berbagi kisah malam pertama. Seperti kumpulan cerita lucu malam pengantin baru b...
by Buku Catatan on May 10, 2016

Cerita Lucu Gokil Habis Yang Harus Anda Baca

Cerita Lucu Gokil Habis Yang Harus Anda Baca - Cerita lucu atau humor yang terlalu panjang biasanya malah bikin borring. Udah dibaca panjang-panjang, eh jatuhnya ngga lucu babar blass. Karena itulah disini saya hanya akan memberikan kumpulan cerita l...
by Buku Catatan on May 10, 2016

Orang yang Paling Tidak Bahagia di Jogjakarta

Humor versi Yogya : “ORANG YANG PALING TIDAK BAHAGIA  DI JOGJAKARTA” adalah : ✅Orang yg lahir di Kretek, ✅Kecilnya di Patuk ✅Remaja di Pingit ✅Besarnya Di Tungkak, ✅Nikah sama orang Kasihan ✅Meninggalnya di Panggang. ✅Dikub...
by Indra Widaryanto on Apr 21, 2016

Si gendut yang banyak gaya,banyak kelebihan

Bicara soal gendut, yang jelas orang gendut itu memiliki banyak kelebihan. Ya kaya gw ini, banyak kelebihan. Kelebihan berat badan. tapi ga usah berkecil hati untuk orang yang berbadan gendut, karena menurut survey Elsih Ora Son, rata-rata orang gend...

Gaya Pacaran Cowok Nyebelin

kalau nglihat mahasiswa sekarang,,,gue sangat salut dengan gaya pacaran mahasiswa cowok zaman sekarang,,tahu gak loe,,mahasiswa cowok,,klo pacaran, mereka punya motto "AMAN" dan "SEHAT""AMAN" karna mereka mencari living kost yg sekiranya bebas and "A...

Hantu... (GARING)

#Hantu... kalo denger kata ini pasti mikirnya setan... iya kan?#Kira2 hantu apa yang pinter ngitung? Han tu tri por de el el. garing kan? #Mungkin ente pernah denger cerita mbah kunti cuma palanya doang melayang... kalo mau makan gimana? masa ka...

Layanan publik dan polisi ramah

Layanan publik dan polisi ramahGuys,,Gue mo sharing neh,,,,Gue sekarang seneng dengan model pelayanan publik yang ad sekarg,,,coba deh loe amatin,,,di pom bensin misale,,,tiap qta mo ngisi bensin,,,qta dah di sambut dengan senyuman,,selain di sambut...

Tukang Becak Vs Tukang Nasgor (JOKES)

Pada suatu malam tukang becak yg baru pulang narik hanya mndapat Rp 5000 & dia hrs mnyetor Rp 2000 jadi hanya memiliki Rp 3000di jalan dia pulang dia bertemu dg tukang nasgor (nasi goreng)tukang becak : bang bli nasi goreng Rp 3000 mke telor yatu...

Cerita Lucu Antara Guru Dan Murid Tentang Hobi Mandi Di Kali

Cerita lucu berikut ini adalah cerita percakapan antara seorang guru dan para murid-muridnya. Dialog kocak dibawah ini semoga bisa bikin ketawa ketiwi para pembaca sekalian. Mohon maaf jika ada kesamaan nama, tempat dan lain-lain semua ini tidak dise...
by Lakarmoni Blog on Apr 8, 2016

Bebek dan Pitik

Pitik Ngobrol karo bebek Pitik: “Bek….endogmu nang pasar regane piro?” Bebek: “ Sewu Rongatus….lha ndogmu piro regane?” Pitik: “Sewu satus skeet…..larangan ndogmu ya….” Bebek: “Yo mestilah….mulakno kowe yen ngendog sing rada g...
by Indra Widaryanto on Apr 4, 2016

Bagi yang suka Rapat

Pelajaran bagi yang hobi rapat….. Seorang nenek mengundang Pak RT, Pak RW dan Pak Lurah, serta beberapa warga untuk rapat di rumahnya. Nenek: “Pak Lurah, Pak RW, Pak RT dan segenap peserta rapat yang saya... The post Bagi yang suka Rapat appeared...
by Indra Widaryanto on Apr 2, 2016

Hati-hati membuat kejutan

Cerita lucu – Ada suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan kejutan pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya : “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah……” “kok harus... The post Hati-hati m...
by Indra Widaryanto on Apr 2, 2016

Wong Sugih Mobil….

cerita lucu kali ini mengenai oranOmah kok garasine koyo kebun binatang, isine: Kuda, Kijang, Zebra, Panther, Tiger lan Jaguar yo ono….Omahe pasti gedhe banget ngadep Timor. Minumnya saja : Es-Cudo, Es-Tillo, Suzu-ki & I-Suzu…minuman buat...
by Indra Widaryanto on Apr 2, 2016

Kontes Cerita Lucu Ngakak Bareng Kopi ABC Berhadiah Uang Tunai

Kontes Cerita Lucu Ngakak Bareng Kopi ABC Berhadiah Uang Tunai-Teman-teman pemburukuis, setiap orang punya cerita tersendiri. Ada yang manis, asem, getir, mengharukan, dan lain sebagainya. Ada juga cerita lucu yang mungkin saja terus kita simpan seba...
by pemburukuis.com on Mar 12, 2016

Cerita Lucu – Emosi Saat Membeli Telur

Cerita Lucu – Seorang ibu akan membeli telur disebuah toko Ibu : bang beli telurnya Pedagang : telur apa bu? Telur ayam apa telur bebek Ibu : telur ayam mas…. Pedagang: ayam negri apa ayam kampung bu? Ibu : ayam negri mas Pedagang : ayam...
by Indra Widaryanto on Feb 25, 2016


Trending Topics

Close