Blog Posts - Cerita Lucu



Cerita Lucu Anak Kecil Naik BUS

Suatu ketika, seorang ibu muda menyuruh anaknya naik bis jurusan Surabaya-Denpasar. Mengingat si anak masih berumur 8 tahun, si Ibu sedikit resah dan iapun berpesan kepada pak supir."Pak, titip anak saya ya? Nanti kalau sudah sampai di Banyuwangi, to...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Mar 14, 2015

Kumpulan Cerita Lucu dari Twitter

Twitter terkenal dengan kicauan yang gak pernah matinya datang dari seluruh penjuru dunia. Kebanyakan mereka para artis atau seleb memanfaatkan kepopularitsannya dalam menjaring penggemar semakin banyak.Namun tidak sedikit juga para masyarakat biasa...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Mar 12, 2015

Kumpulan Foto & Cerita Plesetan Iklan Lucu Banget

Sering kita lihat dilayar televisi kita, setelah acar inti ditunda dan digantikan dengan sponsor/ iklan, maka kebanyakan dari kita tentu akan semakin penasaran dengan cerita kelanjutannya. Sebagian oknum memanfaatkan beberapa iklan yang dapat di ples...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Mar 12, 2015

Kisah Lucu Seorang Petani Membeli HP

Humor ini menceritakan kisah seorang petani yang baru mengenal teknologi canggih. Suatu saat ketika mendapat kabar bahwa salah satu saudaranya dijawa mengalami musibah, ia sontak car-cari alat agar bisa terhubung dengan mereka dan bisa berkomunikasi...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Mar 10, 2015

CERITA LUCU DARI SANG KOMENTATOR, ADA 2 PASAL DALAM LATIHAN

Dalam keseharian kita pasti ada saja cerita-cerita lucu yang selain dapat menghibur diri-sendiri tentu saja menghibur orang lain juga. Asal tidak berlebihan dan tentu saja hal-hal lucu yang tidak berlebihan bukan?Salah satunya saya alami sendiri keti...
by Dadang JSN on Mar 9, 2015

7 Manusia Serigala Keturunan Bang Toyib

Catatan: Cerita Lucu kali ini adalah cerita fiktif belaka dan penuh rekayasa genetika. It's all about entertain and Just For Lough, tidak boleh dianggap serius, bila ada kemiripan lokasi, tempat, penokohan, dan waktu tayang itu merupakan kesenga...
by Song Of The Prince on Mar 7, 2015

Kisah Lucu - Pembantu Selingkuh Sama Bos-nya

Sambil menangis tersedu-sedu parmi istri sah Parno menelpon suaminya dikantor saat jam kerja :Parno : "Kenapa mama telpon jam segini, dan sepertinya mama kok sedang sedih gitu. Ad apa, cerita dong sama papa"?parmi : "Tadi mamah dipaksa berbuat gitu-g...

Rayuan Lucu yang Gagal

Cerita ini mengisahkan seorang pemuda yang suka melebih-lebihkan perasaannya terhadap pasangan, suka membual dengan rayuan-rayuan yang mematikan. Suatu ketika terjadilah percakapan antara kedua sejoli yang isinya kurang lebih seperti ini :Cewe: "Aban...

Bayi punya Wajah Seperti Orang Tua

bayi imut lucu dan bikin gemes si udah biasa…namun bagaimana jika bayi yang di bawah ini pasti bikin bengong dan bikin takjub karena keanehan wajahnya yang benar benar bertampang serius bahkan makin menyerupai orang dewasa.gambar tersebut di po...
by berita aneh on Mar 5, 2015

Kisah Lucu Keampuhan Batu Cincin Merah Delima

Suatu hari seorang pemuda, sebut saja "paijo" berhenti di stasiun dengan muka penuh luka. Pasalnya, pemuda yang tidak bisa dibilang tampan ini barusaja diputusin pacarnya secara sepihak dan sadis. Tepat disamping kira-kira 50 meter dari lokasi ada pe...

Perjuangan Pangeran Dipenogoro

Kisah perjuangan Pangeran Dipenogoro ini memang akl-akalan bulus tim penulis Es Teller, sebagai bagian dari hiburan dan guyonan asyik sekligus sebagai lelucon jenaka. Tidak ada mksud untuk menjelekanatau menertawakan seseorang, itu semua murni sebaga...
by Song Of The Prince on Mar 2, 2015

Humor Kocak - Pengantin Baru Tahan Kentut

Pada suatu hari, ada pasangan pengantin yang barusaja selesai ijab kobul. Dua hari setelah itu, sang suami memberikan kejutan kepada sang istri, yakni rumah baru.Rupanya jauh sebelum resepsi pernihkahan berlangsung, sang suami telah mempersiapkan tem...

Cerita Konyol - Bayi Susah Minum ASI

Dalam sebuah angkutan umum dipinggiran kota, ada seorang Ibu muda yang sedang kerepotan menyusui anaknya. Sementara itu, disampingnya ada seorang pemuda yang duduk sambil sesekali memandang si ibu menyusui ini.Berniat ingin menakut nakuti sibayi agar...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 28, 2015

Cerita Lucu Singkat - Membeli Nasi Goreng

Cerita ini mengisahkan seorang anak muda yang hidup di kos-kosan. Kebetulan saat itu semua teman kos sedang pulang kampung, sehingga tinggal satu orang saja yang tinggal disana. Kebetulan saat itu si Ajip (penghuni kos) tidak memasak lantaran hanya s...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 27, 2015

Kumpulan Peribahasa/ Perumpamaan Lucu Beserta Arti dan Maknanya

Menurut WikiPedia, Peribahasa atau pepatah adalah ayat atau kelompok kata yang mempunyai susunan yang tetap dan mengandung aturan dasar dalam berperilaku. Jika peribahasa berupa ungkapan yang sangat baik, maka disebut dengan istilah aforisme.Namun ap...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 27, 2015

Humor Super Lucu Kecanduan MeRokok

Ajip merupakan anak tunggal pak bupati, dengan jabatan yang dimiliki ayahnya saat ini membuat segala yang dibutuhkan ajib selalu bisa terpenuhi. Lebih-lebih sejak bergaul dengan teman-temannya waktu SMP, dia sudah mulai mengenal rokok. Hingga tiba sa...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 26, 2015

Cerita Lucu Permintaan Akhir Sebelum Wafat

Humor Kocak Tentang Kematian - Permintaan Akhir Sebelum Meninggal Dunia"Suatu ketika, Malaikat Pencabut Nyawa mendatangi Jono dan berkata"Malaikat : Sahabatku hari ini adalah harimu, persiapkan dirimu lalu kita berangkat.Jono : "dengan terbata-bata j...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 25, 2015

Kisah Lucu : Pejabat Anti Suap dan Korupsi

Pada suatu zaman, didesa suka malas hiduplah seorang pejabat kepemerintahan bernama ajip yang hidup serba mewah, cerdas dan terkenal jujur. Waktu itu ia masih menjabat sebagai kepala suatu instansi pemerintah. Sepanjang kariernya, ajip berhasil menda...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 25, 2015

1001 Cerita Lucu yang Paling Lucu 2015

Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu 2015 - Pengen baca cerita lucu harus ketik Reg <spasi> Lucu? Sudah bukan jamannya. Kalau mau cerita-cerita lucu, kisah yang lucu-lucu, humor-humor lucu, cerita gokil yang bikin ngakak tinggal baca aja kumpu...

Cerita Lucu Mengenai Larangan Merokok - Humor & Plesetan Terbaru

Cerita Lucu Dilarang Merokok Ide Lama Versi BaruKabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat. Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram hukumnya. Informasi itu...
by Informasi Aktual And Tips-Trik on Feb 21, 2015


Trending Topics

Close