Blog Posts - Curcol



[Curcol] Kenang-kenangan di IDWS selama tahun 2013

Aloha minnasan, lama tak cuap2 di blog kesayangan tempat mengeluarkan uneg2 hahahaha. Ternyata udah lama juga saya nggak nulis di sini, saking banyak cerita yang ga bisa diungkapin ato saya aja yang malas ya wkwkwkkw. Nah buat mengisi kekosongan post...
by Tokyo No Ari on Jan 28, 2014

Lama tidak menulis, apa akibatnya?

Beberapa tahun terakhir sungguh passion saya untuk nge-blog sangat menurun drastis. ketika pingin nulis pun, isinya malah jadi copi paste dari orang lain. Bahkan malah mencuri dari orang lain. Setelah melewati proses perenungan, dan proses yang lain...
by Blogspotnya Bro Fahroe on Dec 23, 2013

Mei : Update Lakorn (Drama Thailand)

  Alow minnasan, lama saya tak curcol hahaha. Kali ini saya akan curcol mengenai lakorn (drama Thailand). Belum lama ini perkiraan pertengahan Mei 2013 saya mulai terjun ke dunia per-lakorn-an setelah dikasih sembako oleh +Irfa Sagara. Ber...
by Tokyo No Ari on Jun 21, 2013

udah onlen aja! sebentar say

wohoo on line onlinehepi nyuyer 2013.. hepi aniversary.. hepibesdey.. hepisalma :~ :pwohooo.. iya, ketemu lagi pemirsa dengan saya.. Miz Tia MizTia miztia*hening, lama gak nulis jadi kaka kuku kaku gini..  dari judulnya aja udah bingungngggg sek...
by Kreasi Iseng MizTia on Jun 6, 2013

Reading Challenge : Pembunuhan sang Shogun

Yup, postingan kali ini tentang tantangan saya membaca buku selama tahun 2013. Selama tahun 2013 saya harus bisa menyelesaikan 10 judul banget (dikit banget hahaha). Selain menonton saya juga hobbi membaca, lebih dulu hobbi membaca sih. Biar seimbang...
by Tokyo No Ari on Apr 15, 2013

March 2013: Mencoba Berdamai dengan Keadaaan

*Aya Ueto @Itsuka* Setelah kegalauan dan tekanan dari sana sini 2 bulan terakhir, akhirnya saya sedikit demi sedikit mula berdama dengan keadaan.Kini saya tinggal memantapkan dan menata hati guna menjalani hari2 ke depan. Walau belum bisa sepenuhny...
by Tokyo No Ari on Mar 28, 2013

Februari : Atarashi no Denwa, Uchi to Shigoto

   *Airi Suzuki* Setelah menggalau di bulan Januari kemarin ada akhirnya, kenyataan tetap harus saya hadapi. Bulan Februari diawali dengan serba baru mulai dari ponsel baru karena pinku chan hilang entah kemana sebagai penggantinya saya...
by Tokyo No Ari on Mar 2, 2013

Google Pagerank Update 4 Februari 2013

Google Pagerank Update 4 Februari 2013 -- Tepat tanggal 4 Februari 2013 yaitu hari ini, google sudah meng-update pagerank, saya pun penasaran kira-kira Pagerank berapa yang bakal saya dapatkan, saya cek ternyata Alhamdulillah tidak ada perubahan den...
by Muhammad Nasirudin Blog on Feb 4, 2013

Tiada Hasil Tanpa Perjuangan

Tiada Hasil Tanpa Perjuangan -- Sudah lumayan lama waktu yang telah terlewati untuk sampai dihari ini, Maaf tulisannya belum selesai wkwkwkwkwkwk ...
by Muhammad Nasirudin Blog on Jan 30, 2013

Januari 2013 : Gambling, Fighting and Praying

   *Airi Suzuki* Awal tahun 2013 masih membawa masalah-masalah yang dihadapi akhir tahun lalu. Walau terasa sesak saya mencoba bertahan dan terus melangkah maju menghadapi kenyataan.  Saya pun gambling (hajar bleuh) dengan sem...
by Tokyo No Ari on Jan 17, 2013

semuanya bakal balik

mentari masih bersinar kan di kota kalian?? gak ada kegelapan selain malam dan mendung?? atau mungkin selain ketika kalian memejamkan mata?? gak ada kan??syukurlah.. dunia masih bisa bersahabat dengan kita, alam masih sayang dengan kita.. gak ada sal...
by Kreasi Iseng MizTia on Dec 24, 2012

Kado Terindah

walaupun aku masih nebeng orang tua, karena memang anak belasan tahun masih  wajib banget ngebuntutin sama orang tua, setidaknya aku gak nyusahin mereka.. namun dengan berjalan nya waktu dan berproses sesuai dengan proses alam dan semua dimula...
by Kreasi Iseng MizTia on Dec 22, 2012

kehidupan dimulai

banyak banget yang bisa aku tulis disini, tapi masalahnya balik lagi kayak yang udah-udah.. Bingung, LINGLUNG, Limbung atau Lambung dan Termangu-mangu.. atau termanggut-manggut terserah apa lo kata dah..sebenernya memang banyak kok yang bisa aku...
by Kreasi Iseng MizTia on Dec 20, 2012

Mood Booster dengan senyuman

mood booster??kalo lagi gak mood biasanya aku suka nulis, nulis apa ajadeh.. seringnya sih nulis di Hape (ngetik gitu), lalu di draf dulu, terus kalo pas lagi di depan lepty aku lanjutin deh tulisannya  kalo yang udah kerja mungkin gak mood-nya...
by Kreasi Iseng MizTia on Dec 17, 2012

No s*am

No s*am.. ada yang tau apa itu?? :Dyang tau bisa maju depan dan jelasin apa itu s*amgak ada yang tau?? okay aku jelasin deh.. (sok pinter)No s*am = No spam ..jadi begini mau curhat tentang keadaan blog ini, sejak blog ini gak pake kode capcay (captch...
by Kreasi Iseng MizTia on Dec 16, 2012

Masih Adakah di Dunia Ini?

  Saat mulai berkecimpung di dunia kerja, saya selalu bertanya-tanya masih adakah orang (pegawai/buruh) yang bekerja di sebuah perusahaan orientasinyanya hanya gaji?.  Masih adakah orang yang bekerja selain mengharapkan gaji karena ingin...
by Tokyo No Ari on Dec 14, 2012

mungkin go blog

apa kabar semua.. kali ini mau ngebahas apa ya?ngomong-ngomong tentang mimpi, semalam pada mimpi ya..mimpi apa?? entar malem mau ngimpi apa ya??semalam saya malah gak mimpiin pacal[r]  saya.. malah pacal[r] saya pagi-pagi udah ngambek.. aneh kan...
by Kreasi Iseng MizTia on Dec 6, 2012

ini dia film kesukaanku

setelah memposting tulisan yang super duper gak nyambung dengan judul dan gambar di berharap agar waktu ini tak berlalu , pada postingan kali ini mau berbagi tentang film-film kesukaan aku.. ya semoga sobat  juga suka menyaksikan beberapa f...
by Kreasi Iseng MizTia on Nov 18, 2012

berharap agar waktu ini tak berlalu

gak ada ide yang mengalir , pikiran lagi buntu , lagi emergency nih sinyal otak . semalam mellow banget..apalagi kalo lagi ujan, terus ngambek-ngambek sama cowok saya.. uuhh makin galau , apalagi ditambah dengan putaran musik yang mellow.. ahh g...
by Kreasi Iseng MizTia on Nov 17, 2012

Razia Link-Banner

sesuai dengan judul.. jadi pada hari senin 12 november 2012 , saya melakukan pengecekan  link sobat di blog saya.. dan pagi tadi saya lanjutkan melakukan pengecekan Banner Berikut Laporan Hasil pengecekan tersebut :Dari +-56 banner yang nem...
by Kreasi Iseng MizTia on Nov 16, 2012


Trending Topics

Close