Blog Posts - Dangdut



Biodata Dian Marshanda Penyanyi OM. Sonata

Biodata Dian Marshanda Penyanyi OM. Sonata - Dian Marshanda adalah seorang Penyanyi Dangdut Asal Jombang Jawa Timur. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat ketika ia bergabung dengan Orkes Musik Sonata.Biodata Dian Marshanda Penyanyi OM. SonataPada ha...
by Oketime.com on Dec 27, 2015

Foto Cantik Dian Marshanda

Foto Cantik Dian Marshanda - Dian Marshanda adalah seorang penyanyi dangdut Jawa Timur yang mempunyai wajah cantik serta suara merdu. Dian Marshanda termasuk dalam deretan penyanyi Dangdut, Wanita Cantik, dan Penyanyi Seksi yang paling dicari oleh n...
by Oketime.com on Dec 27, 2015

Video | TENTANG AKU, KAU dan DIA - Dangdut

Lagu ini mengisahkan tentang asmara yang terluka, ....kayaknya gitu deh ! Saya sendiri kurang jelas ...xixixixii. Oke dilihat saja dan simak apakah benar lagu itu kisah asmara yang terluka atau... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi situsn...
by TheBinde.com on Dec 22, 2015

Video | LARA ATI - Dangdut

Lagi-lagi....lagu yang berirama dangdut ini berkisah tentang asmara yang kandas gara-gara cowoknya dijodohkan oleh orang tuanya. Saya sendiri heran kenapa jaman modern ini masih ada aja hal... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi situsnya...
by TheBinde.com on Dec 22, 2015

Video | COME ON HOLIDAY - Hip Hop Dangdut

Kreasi Musik Hip Hop tak pernah berhenti, seperti lagu ini karya anak-anak Jogja yang selalu menciptakan hal yang baru. Misalnya jenis musik hip hop dangdut yang dikemas dengan apik dan menghibur.... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi sit...
by TheBinde.com on Dec 17, 2015

Video | TEWAS TERTIMBUN MASALALU - Hip Hop Dut

Langsung disetel....Joss ! Artikel Ini Diambil di Video Musik & Informasi copyright by Video Musik & Informasi Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi situsnya...
by TheBinde.com on Dec 17, 2015

Video | TALINING ASMORO - Hip Hop Dangdut

Talining asmoro atau dalam bahasa Indonesia bisa berarti jalinan kasih atau asmara. Sebuah lagu melow tapi dikemas apik oleh NDX cah Bantul Ngayogyakarta ini bergenre Hip Hop Dangdut. Tapi....gak... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi situ...
by TheBinde.com on Dec 17, 2015

Cita Citata Judika Sakitnya Tuh Disini

Cita Citata Judika Sakitnya Tuh Disini. Halo sob lama ndak update artikel, tadi istirahat setelah seharian belajar trus liat tv, ada acara ulang tahun Transmedia Trans7 nih. Ada beberapa penyanyi yang berduet. Yah Jud1ka dan C1ta2ta. Bernyanyi deng...
by Wildan Developer on Dec 15, 2015

Video | TANGISE ATIKU - Hip Hop Dut

Lagu sedih-sedih kadang bikin hati ikutan sedih kalo mendengarkannya dihayati liriknya. Tapi lagu ini beda....lagunya sedih tapi terkesan lucu dengan goyangannya. Kolaborasi Hip Hop dan Dangdut... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi situsn...
by TheBinde.com on Dec 14, 2015

Video | BOJO SIMPENAN - Hip Hop Dangdut

Apakah Bojo Simpenan itu ? Bojo simpenan atau istri/ suami simpanan merupakan orang yang dijadikan pasangan kekasih, dimana masing-masing telah mempunyai pasangan sendiri dan sifatnya rahasia bagi si... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi...
by TheBinde.com on Dec 12, 2015

Video | BOJOKU DIGONDOL BOJONE | Hip Hop Dut

Lagu ini .................. Artikel Ini Diambil di Video Musik & Informasi copyright by Video Musik & Informasi Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi situsnya...
by TheBinde.com on Dec 10, 2015

Video - TRESNAKU | Dangdut

Lagu rancak untuk kalangan anak muda yang berirama dangdut modern dikemas dengan sesukanya, namun tidak menghilangkan sisi menghiburnya. Sudah menjadi hal yang biasa TheBinde menyisipi klip dengan... Ini sekedar ringkasan saja, silahkan kunjungi sit...
by TheBinde.com on Dec 9, 2015

Foto Lily Alena, Siang Penjual Angkringan dan Malam Jadi Artis

Lily Alena, wanita cantik asal Temanggung menjadi berita heboh di dunia maya lantaran dirinya mempunyai profesi yang unik. Siang Penjual Angkringan dan Malam Jadi Artis, aneh memang namun benar adanya.Foto Lily Alena ketika berjualanWanita cantik ini...
by Oketime.com on Dec 9, 2015

Dilarang Jatuh Cinta - Liez Marliza

Rilis terbaru sebuah lagu yang berjudul Dilarang Jatuh Cinta dari Liez Marliza, ciptaan dari Gito Shantiong. Penasaran dengan lagu nya ? silahkan cek video dan liriknya dibawah ini : Dilarang Jatuh Cinta - Liez MarlizaJaga jarak jaga jarakJangan...
by Pesona Dangdut Mania on Dec 5, 2015

20 Lagu Dangdut Terpopuler Desember 2015

Chart/ Tangga Lagu Dangdut Terpopuler/ Terlaris Desember 2015. Ini adalah 20 Daftar Lagu dangdut terpopuler bulan ini. Daftar lagu-lagu ini dapat menjadi referensi untuk mencari dan download lagu-lagu Dangdut terpopuler khususnya bulan Desember 2015.
by Catatan si Boy on Dec 4, 2015

Bukan Sang Penggoda - Seruni Bahar Mp3 Lirik

Rilis terbaru dari Seruni Bahar mantan personel grup dangdut Trio Macan, yang berjudul Bukan Sang Penggoda. Karena sibuk maka mimin ngasih videonya dulu ya, oke langsung aja views video dibawah ini :Terimakasih telah menyaksikan...
by Pesona Dangdut Mania on Dec 3, 2015

Lagu Kejora Lesti Gratis

Download Lagu Kejora Lesti Gratis. Nah masuk lagi di artikel donlod musik nih. Artikel kali ini membahas musik lagi, siapa yang belum pernah mendengarkan lagu dengan judul diatas? Saya sendiri belum pernah mendengarkan kok, wwkwkwk…. saya menc...
by Wildan Developer on Nov 30, 2015

9 Foto Selfie Via Vallen Yang Bikin Kamu Klepek Klepek

Maulidia Oktavia atau yang lebih dikenal dengan nama Via Vallen ternyata sangat gemar foto selfie. Aktivitas tersebut ia lakukan ketika ada waktu senggang seperti sebelum tampil di atas panggung, saat bersantai dirumah, atau ketika selesai mike up. B...
by Oketime.com on Nov 30, 2015

Kapan Kawin - RDS (Rizka Dwi Septiana) Mp3 Lirik

Lagu dari artis pendatang baru yang diisukan bakal bisa menyaingi Ayu ting ting benarkah ? silahkan cek video dan liriknya dibawah ini :main ke tempat teman sering ditanya kapan kawin(kapan kawin, kapan kawin)diam di rumah aja juga ditanya kapan kawi...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 29, 2015

Profil Dan Biodata Via Vallen, Penyanyi Sera Dangdut Koplo

Maulidia Oktavia atau yang lebih dikenal dengan nama Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut asal Surabaya, Jawa Timur. Via Valent memulai karirnya sejak berumur 15 tahun ketika dia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Saat ini Vi...
by Oketime.com on Nov 29, 2015


Trending Topics

Close