Blog Posts - Diary



20 Catatan Utama Seputar Penyuluhan dan Pencegahan Narkoba

20 Catatan Utama Seputar Penyuluhan dan Pencegahan Narkoba “Apa nanti kita bakal nyicipin narkoba?” Daku dan teman-teman berkelakar sebelum penyuluhan narkoba dimulai. Kami langsung meredakan candaan setelah seseorang bilang “sshh…” da...
by RoseDiana Diary on Aug 16, 2016

Apa Beza ETS Gold vs ETS Platinum

 Assalamualaikum and hello my dearies.Whats up my hunny bunny blog readers and blogwalkers? Memandangkan last weekend aku pulang ke kampung halaman menaiki ETS jadi untuk entri kali ini aku ingin kongsikan pengalaman dan tips untuk perjalanan me...
by spitoutkata on Aug 15, 2016

残暑お見舞い申し上げます Happy summer

残暑厳しいですがお元気ですか?ちょっと疲れ気味&PCの調子が良くない事もあり、気がつけば2か月もブログ更新出来ていませんでした猛反省&自己嫌悪中ですもうちょっとペースを...
by Lovely cat blog Norn on Aug 14, 2016

Kenapa Orang Jatuh Cinta Itu Aneh

Cinta. Gue selalu bingung dengan apa yang terdefinisikan dari lima huruf kampret diatas. Pasalnya, dalam hal mencintai, gue selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan apa yang gue rasakan tersebut. Dan… dari apa yang gue lakukan, terkadang s...

Kamu Bisa Masuk, Tapi Kamu Tak Bisa Keluar

Kamu Bisa Masuk, Tapi Kamu Tak Bisa Keluar “Jangan seperti daku. Jangan pernah coba-coba dengan narkoba…” Kurang-lebih begitulah catatan yang ditulis temanku, semoga Allah Swt senantiasa memberkahi hidupmu, di buku catatan bagian belakangny...
by RoseDiana Diary on Aug 8, 2016

Missing You

 Update pasal diri sendiri| Assalamualaikum and hi korang !  Lols sangat kan tajuk? Hilang idea lepas berminggu tak menulis. But,,,,,saje je nak tanye, ade ke yang rindu dengan zety? Al maklumlah dah lame sangat tak update blog dan blogwalk...
by spitoutkata on Aug 6, 2016

Cemburu Ken Timpal Pedidi _Widi Wikan ft Putu Diary

Judul : Cemburu Ken Timpal PedidiVocal : Widi Wikan ft Putu DiaryCipt. : Widi WikanArr. : Dek Artha...
by Lagu Bali Lawas on Aug 5, 2016

Pengidih Tiang_Putu Diary

Judul : Pengidih TiangVocal : Putu DiaryCipt. : Widi WikanArr. : Dek Artha...
by Lagu Bali Lawas on Aug 5, 2016

KKN Dulu Ya

Haloooo… Berapa hari ya nggak update blog? Padahal sih, rencana di Bulan Juli kemarin, gue mau nabung buat bikin beberapa tulisan biar di Bulan Agustus ini gue nggak terlalu banyak nulis dan tinggal posting aja. Tapi… Kok apa yang direnca...

Indonesia: June 13-22, 2016

Seminyak, Mt Batur, Ubud & Jimbaran Currency: Indonesian Rupiah Brushing up on my nearly non-existent surfing skills in the waves in Seminyak Stay: Tijili in Seminyak – good prices for a nice hotel with a pool, and close to the beach Cheap...
by Travelling With YeoMomma on Aug 4, 2016

KASIR DADI KASUR_Putu Diary

Judul : KASIR DADI KASURVocal : Putu Diary...
by Lagu Bali Lawas on Aug 1, 2016

Semara Ratih Mepadu_Putu Diary

Judul : Semara Ratih MepaduVocal : Putu DiaryCipt. : Wdi WikanArr. : Wiwit Setyawan...
by Lagu Bali Lawas on Aug 1, 2016

N&N News of July – Join our P-Party: PR, Pinterest, Plants, Prezzies, Parliament and… ok, perhaps a bit of Pokemon

Nick and Nienke's Monthly Updates, from London to the Rest of the World! You just finished reading N&N News of July - Join our P-Party: PR, Pinterest, Plants, Prezzies, Parliament and... ok, perhaps a bit of Pokemon! Consider leaving a comment! Fo...
by The Travel Tester on Jul 31, 2016

Sharma Tea House; where Tea amalgamated with Kesar and becomes Sharma’s Kesar Chaa!

The first thing she asked me while we were standing behind the Gurdwara on the opposite side of Sharma Tea House, “Is this the tea joint for that famous Kesar Tea! Are you sure?”  I started laughing and replied, “Yes I am. This is the one and...
by Debjanir Rannaghar on Jul 30, 2016

The Danger of a Diary

On the danger of reading the diary of your literary hero.
by Book Riot on Jul 30, 2016

Can people be possessed?

Is Evil Possession Real? Healthy Choices Privacy Policy Healthy Choices Disclaimer by Neva J. Howell unless otherwise noted The dark side of the Light journey If you are in the spiritual community very long, and interacting with a broad enough range...
by Healthy Choices Well Blog on Jul 29, 2016

My dream ~ Beef Wellington @ Bread Street Kitchen

Breakfast - Long Life Noodle with AbaloneLive everyday like it was your birthday. Well, it was my birthday. When our birthday approaches we always started wishing for something good. I always had a dream since i was quite young. Maybe around primary...
by Irvine's Spices on Jul 28, 2016

Secuil Obrolan Di Hari Lebaran

‘Kamu gimana rasanya hidup di Palembang sana, Yud?’ Di suatu pagi pada akhir puasa kemarin, pertanyaan dari Ibu terucap tepat setelah kakak gue, Yudha, balik dari Palembang. Kebetulan kala itu kami bertiga sedang duduk bareng di ruang tengah. Den...

Handling Rejections

Handling rejections is one the toughest things to handle in life. You may get rejected by your dream institution or dream job but you must learn not to give up. You must stand up and keep on going. Rejections Getting rejections is part of life. It...
by Mariaisquixotic on Jul 26, 2016

Apa Jadinya Jika Kita Sudah Mengetahui Tanggal dan Waktu Kematian Sendiri?

Apa Jadinya Jika Kita Sudah Mengetahui Tanggal dan Waktu Kematian Sendiri? Kamu, Dian, bakal mati pada Hari Sabtu, 27 Juli 2069. ~ Akhir-akhir ini banyak sekali berita yang menyita perhatian kita, well khususnya daku. Salah-satu diantaranya yaitu ten...
by RoseDiana Diary on Jul 25, 2016


Trending Topics

Close