Blog Posts - Dilema



Gonjang -Ganjing KTM Di Indonesia, Batal Dijual Murah? Syukurlah

imotorium.com – Eitzz jangan prasangka buruk dulu.. Ungkapan syukur tersebut sebenarnya tidak tersirat karena penulis kepengen punya tapi ngga mampu beli si motor ganteng asal pabrikan Austria tersebut (emang lagi belum mampu dompetnya sekarang...
by Imotorium on Aug 26, 2016

Sekolah Dan Kerja; Antara Pilihan Sendiri Dan Pilihan Keluarga

Sekolah Dan Kerja; Antara Pilihan Sendiri Dan Pilihan Keluarga “Coba kasih saran, Dian, mending kuliah jurusan apa?” seorang kakak berkata padaku di hadapan adiknya yang hendak daftar menjadi mahasiswa, “Daku penginnya sama kayak ka...
by RoseDiana Diary on Jul 18, 2016

Dilema timpului

Am o dilemă în legătură cu… Timpul. Majoritatea îl consideră duşman, prea puţini văd în el un prieten, iar eu nu ştiu de care parte a balanţei mă aflu, de fapt, şi asta pentru că, zilnic, îmi este când prieten, când duşman...
by armonie acvatica on Jun 13, 2016

Terlalu cinta bisa membunuhmu Yamaha!!!

Judul ini bukanlah masalah kegalauan madev soal cinta ya, jadi jangan salah paham! tapi kita masih berbicara soal artikel kemarin, yang membahas mengenai Yamaha Vixion yang penjualannya cenderung menurun, besar kemungkinan justru termakan saudaranya...
by mariodevan on Apr 16, 2016

QUI ETS, D’ON VENS

El dilema de conèixer un amic o amiga, trobar la parella ideal, etc, per això lo de, qui ets i d’on vens, que es produeix al llarg del temps quan la gent que aprecies i o estimes et falla, o causa problemes, ja sigui per no compartir problemes, o...
by Innovar o morir on Apr 9, 2016

Melanjutkan Kuliah S2 Atau Menikah ?

bismillahirahmanirahim. sahabatku semua yang dirahmati Allah. sebagai mahasiswa maupun mahasiswi menuju semester akhir di sebuah perguruan tinggi terkadang terlintas kuat keinginan untuk menyempurnakan separuh bagian agama seperti yang dicontohkan ba...

Melanjutkan Kuliah S2 Atau Menikah ?

bismillahirahmanirahim. sahabatku semua yang dirahmati Allah. sebagai mahasiswa maupun mahasiswi menuju semester akhir di sebuah perguruan tinggi terkadang terlintas kuat keinginan untuk menyempurnakan separuh bagian agama seperti yang dicontohkan ba...

Saat realitas jauh dari Idealitas

Bismilllahirahmanirahim Saat doa tak kunjung di kabulkan saat Realitas jauh dari idealitas kita seakan ingin menyaingi kehendak Allah Mendahului takdir Allah Kurang percaya dengan Qodo dan Qodar Allah” QS. Al-Syams [91]: 8. Yang artinya kurang...

Saat realitas jauh dari Idealitas

Bismilllahirahmanirahim Saat doa tak kunjung di kabulkan saat Realitas jauh dari idealitas kita seakan ingin menyaingi kehendak Allah Mendahului takdir Allah Kurang percaya dengan Qodo dan Qodar Allah” QS. Al-Syams [91]: 8. Yang artinya kurang...

7 Tipe Orang Ketika Memilih atau Memutuskan

7 Tipe Orang Ketika Memilih atau Memutuskan “Memilih untuk bangun tidur lalu mengejar mimpi, atau memutuskan untuk tidur lagi dan dibuai mimpi?” Begitulah, Bro-Sist. Ketika terjaga dari tidur saja, kita sudah dihadapkan dengan pilihan. Apalagi na...
by RoseDiana Diary on Sep 10, 2015

Buku Dilema Etik & Pengambilan Keputusan Etis di Praktik Keperawatan Jiwa

Buku Dilema Etik & Pengambilan Keputusan Etis di Praktik Keperawatan Jiwa Pengarang Jenny MP Penerbit EGC, buku dapat anda pesan, beli pada toko Buku online kami dengan harga relatif murah. Untuk Pembelian, Pesan, Silahkan hubungi sales Suport ka...
by Toko Buku Online on Oct 11, 2014

Sistema de Gestión del Aprendizaje: mejorando la educación

Entrevista a D. Joaquín Arias, Director Ejecutivo de Habilmind, quien nos habla de los Sistema de Gestión del Aprendizaje, y sobre su empresa Habilmind.
by Novedades en Psicología on Mar 28, 2014

Dilema Dan Konflik Moral

BAB I PENDAHULUAN Peningkatan pengetahuan dan teknologi yang sedemikian cepat dalam segala bidang serta meningkatnya pengetahuan masyarakat berpengaruh pula terhadap meningkatnya tuntutan masyarakat akan mutu pelayanan kesehatan termasuk pelayanan ke...
by YONO KOMPUTER on Mar 19, 2014

Carne de caballo, negocios, fraudes, historia y comsumo

Ya desde la epoca del Cuaternario, el caballo era objeto de caza. Se afirma que el caballo primitivo salvaje ha sido el pan cotidiano del hombre primitivo muchos siglos antes que animal de trabajo. Durante milles de años hemos tenido una relaci...
by limon chiflado on Jan 11, 2014

Tanya Dilema

Suatu pagi, di tengah-tengah pekerjaan, tiba-tiba ponselku berbunyi. Ada pesan di Facebook Messenger dari seorang temanku. ‘Chuin, nggak kerja ya?’ ‘Kerja, ini lagi di kantor.’ ‘Kerja kok OL aja?’ ‘La ini kan pake HP, kan bisa keliatan...
by Blognya Chuin on Nov 26, 2013

Diskon dan dilema hati antara kebutuhan dengan keinginan

Hampir semua orang suka dengan kata ‘diskon’ atau ‘discount’, tentunya jika dikaitkan dengan belanja barang. So, tidaklah heran ketika sebuah produk baru direlease (misalnya gadget) dan diembel-embeli kata : discount 30%, limi...
by Indonesian Cartoon Collections on Sep 18, 2013

Jangan tertipu dengan LABEL

bismillahirahmanirahim sahabatku semua yang dirahmati Allah. ternyata sadar maupun tidak sadar sering kali  kita mudah sekali dibodoh-bodohin orang dengan sebuah LABEL tertentu, bener kata gusmus di twittwer. “Sering kita TIDAK (bisa) MEMBEDAKAN...

Ante un Dilema Moral

Cuando nos enfrentamos a un Dilema Moral, tenemos que tomar una decisión donde surgen "sentimientos enfrentados", pero ¿Hasta qué punto ésta es susceptible de variar nuestra moral? Aquí únicamente... Aquí únicamente se muestra el resumen,...
by Novedades en Psicología on Aug 3, 2013

Ante un Dilema Moral

Cuando nos enfrentamos a un Dilema Moral, tenemos que tomar una decisión donde surgen "sentimientos enfrentados", pero ¿Hasta qué punto ésta es susceptible de variar nuestra moral? The post Ante un... Aquí únicamente se muestra el resumen, par...
by Novedades en Psicología on Aug 3, 2013

Aprenda os cuidados para dividir a cama com o pet

O dilema de dividir ou não a cama com o bichinho de estimação atormenta muitos donos de pet. Apesar de serem, em sua maioria, fofinhos ao extremo, é preciso cautela antes de permitir que o animal durma na mesma cama … Leia +The post Aprenda...
by PetRede on Jul 24, 2013


Trending Topics

Close