Blog Posts - Fakta



Bagaimana Mengenali Alergi?

​Kalian pernah alergi pada sesuatu?makanan misalnya. Apa yang kalian rasakan? Sebenarnya apa sih alergi itu? Alergi atau hipersensitivitas adalah bentuk reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya. Sesuatu […]...
by Bisakimia on Dec 17, 2016

Teh dapat Menyerap Zat Besi, Benar Ga Sih?

​Kalian suka minum teh? Teh sudah menjadi minuman pilihan bagi sebagian orang karena rasanya yang menyegarkan dan mudah dibuat. Apalagi saat ini istilah “ngeteh” sudah menjadi gaya hidup. Apa saja […]...
by Bisakimia on Dec 16, 2016

Berikut 6 Fakta Menarik Jelang Laga Indonesia VS Thailand..

Nanti malam jadi hal yang paling ditunggu-tunggu pecinta bola mania. Tim kesayangan Indonesia akan bertemu untuk ketiga kalinya dengan kubu Thailand pada babak final Piala AFF 2016. Sebelumnya, Indonesia pernah berhadapan dengan Thailand di final pad...
by sebarkan.org on Dec 14, 2016

Kangkung = Sayur Ngantuk, Benarkah?

​Pasti sayur kangkung tidak asing lagi bagi kalian. Sayuran yang dijuluki sayur ngantuk ini menjadi favorit untuk sebagian orang karena kekhasan rasanya. Kangkung adalah salah satu sayuran yang dikonsumsi masyarakat […]...
by Bisakimia on Dec 14, 2016

Fakta unik segitiga bermuda yang baru terpecahkan

Fakta unik : Apa yang nampak dalam fikiran anda saat anda mendengar kata segitiga bermuda Tentu, anda terbayang mengenai beragam momen […] Posting Fakta unik segitiga bermuda yang baru terpecahkan ditampilkan lebih awal di Spoiler panda.
by Spoiler panda on Dec 12, 2016

Morfologi dan Klasifikasi Ikan Kembung (Rastrelliger)

by semuaikan.com on Dec 11, 2016

Zihinsel Olarak Güçlü Olmak İçin Öneriler

Zihinsel gücünüzü arttırmak ve bu gücü ayakta tutmak için sizlere bir kaç öneri de bulunmak istiyoruz. Bu önerileri uyguladığınız takdirde zihinsel anlamda kendinizi daha güçlü hissedebileceksiniz.

Naftalen Sebagai Bahan Baku Kamper

​Tahukah kalian isi dari kamper yang biasa digunakan untuk mengusir serangga di lemari baju? Kamper adalah sejenis bahan pengusir ngengat yang terbuat dari bahan kimia dan biasanya berbentuk seperti bola-bola […]...
by Bisakimia on Dec 4, 2016

TheCovets Majalah Kecantikan Online Aspirasi Wanita

TheCovets Majalah Kecantikan Online Aspirasi Wanita | Hai semua?Khususnya untuk kaum Hawa! Pernah korang tahu tentang TheCovets? Saya amat teruja mahu memperkenalkan apa itu TheCovets. TheCovets merupakan sebuah majalah kecantikan atas talian (online...
by lokman amirul on Dec 1, 2016

Aplikasi al-Quran Terbaik Yang Digemari Ramai

Pada zaman serba canggih ini, aplikasi muat turun Al-Quran menjadi trend semasa. Usah pandang serong anak muda yang terlalu khusyuk bermain telefon ke mana sahaja. Siapa tahu, mereka sedang membaca Al-Quran dalam diam.Aplikasi Al-Quran di d...
by Dak Caii on Nov 21, 2016

Perkara Yang Boleh Membuatkan Anda Cepat Tua Dari Umur Sebenar

Pernah tak anda ditegur kelihatan lebih tua dari usia sebenar? Kebiasannya adalah disebabkan faktor genetik, tetapi ada juga beberapa faktor lain yang menjadi penyumbang kepada proses penuaan ini.Apa yang anda lakukan seharian secara automatik terkes...
by Dak Caii on Nov 20, 2016

Kenapa Phone Atau Laptop Baru Perlu Di Cas 8 Jam Dahulu ?

Perasan tak kalau kita beli gajet baru contohnya macam handphone ke laptop ke kita mesti kena cas dulu sampai 8 jam baru boleh guna. Ni fakta ke mitos ni?Okay, jawapan paling senang adalah TAK.Tapi dulu YA. Kenapa dulu ya sekarang tak?
by Dak Caii on Nov 16, 2016

Fakta-Fakta Unik Seputar Cincin Kawin

Sebagian dari anda mungkin sudah memakai Cincin Kawin atau mungkin saat ini sedang mencari Cincin Kawin, bagi yang sedang mencari Cincin Kawin bisa pesan ke http://cincinkawin20.com.Ada baiknya juga anda mengetahui sedikit informasi berikut ini menge...
by Info Cincin Kawin on Oct 27, 2016

Mungkin Cara Anda Menggunakan Chopsticks Selama Ni Salah. Ini Cara Betul!

Mungkin tak ramai orang pandai menggunakan chopstick untuk makan sushi. Tapi kalau practice lama-lama boleh pandai kan. Berapa ramai kat sini yang sebenarnya salah menggunakan chopstick? Haa satu satu trick pada chopstick yang kita selalu guna semasa...
by lokman amirul on Sep 6, 2016

Suka Gigit Kuku? Kena Tahu 5 Benda Pasal Tabiat Ni

Suka gigit kuku ni merupakan satu tabiat yang susah nak berhenti. Kita boleh tahu seseorang tu suka gigit kuku ke tak berdasarkan keadaan kuku mereka. Percaya tak? Macam ni lah keadaan kuku orang yang ada tabiat gigit kuku5 perkara yang semua pe...
by lokman amirul on Sep 6, 2016

Apa beza gelaran datuk dengan dato'?

Di Malaysia, terlalu banyak gelaran seperti Tun, Tan Sri, Datuk Seri, Dato’ Seri, Datuk dan Dato’ diberikan kepada insan-insan tertentu yang banyak memberi jasa kepada negara sama ada dalam bidang politik, sukan, hiburan, akademik, ekonomi dan se...
by lokman amirul on Sep 4, 2016

Zat Gizi dalam Rumput Laut

​Rumput laut sebagai bahan makanan sudah tida asing lagi bagi kita. Kita dapat menemukannya sebagai snack. Tahukah kalian zat gizi apa saja yang terkandung pada rumput laut? Komposisi zat gizi […]...
by Bisakimia on Sep 2, 2016

Ini Apa Yang Jadi Bila Anda Tak Tukar Airplane Mode Kalau Naik Kapal Terbang

Apabila kita menaiki kapal terbang, krew kabin akan meminta dan mengingatkan kita supaya mematikan telefon bimbit atau letak telefon bimbit dalam 'airplane mode'. Tapi pernah tak korang terfikir apa beza bila set kan telefon ke airplane mode dengan t...
by lokman amirul on Sep 2, 2016

Kenapa Kita Tak Buka Mata Masa Bersin? Ini Sebabnya!

Bersin pada dasarnya adalah bahasa tubuh untuk mengeluarkan partikel asing dan berbahata dari dalam hidung. Tujuannya adalah untuk mencegah partikel tersebut masuk ke paru -paru dan menyebabkan sakit yang lebih parah.Partikel asing mungkin adalah vir...
by lokman amirul on Sep 2, 2016

Foto Siwon SuJu Terbaru Pakai Seragam Kepolisian

Foto Siwon SuJu – Saat ini Choi Siwon Super Junior atau yang lebih akrab disapa dengan Siwon tengah menjalani wajib militernya. Tentunya hal tersebut membuat para penggemar Siwon rindu akan sosoknya. Walaupun sibuk menjalani wajib militer, tet...
by Berkece - Berita Kece on Sep 1, 2016


Trending Topics

Close