Blog Posts - Fakta Unik



Fakta unik segitiga bermuda yang baru terpecahkan

Fakta unik : Apa yang nampak dalam fikiran anda saat anda mendengar kata segitiga bermuda Tentu, anda terbayang mengenai beragam momen […] Posting Fakta unik segitiga bermuda yang baru terpecahkan ditampilkan lebih awal di Spoiler panda.
by Spoiler panda on Dec 12, 2016

10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Belangkas atau Kepiting Tapal Kuda

10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Belangkas atau Kepiting Tapal Kuda Ada yang familiar dengan horseshoe crabs ini? Di tanah air sendiri, kepiting tapal kuda memiliki banyak nama. Ada yang menyebutnya sebagai mimi, belangkas, mintuna, kepiting ladam,...
by Ngasih.com on Aug 26, 2016

10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Belangkas atau Kepiting Tapal Kuda

10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Belangkas atau Kepiting Tapal Kuda Ada yang familiar dengan horseshoe crabs ini? Di tanah air sendiri, kepiting tapal kuda memiliki banyak nama. Ada yang menyebutnya sebagai mimi, belangkas, mintuna, kepiting ladam,...
by Ngasih.com on Aug 26, 2016

10 Fakta Unik dan Menarik seputar Sloth atau Kungkang

10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Sloth atau Kungkang Ada yang familiar dengan rupa hewan ini? Ini dia sloth atau kungkang, binatang yang cukup sering jadi bahan meme dan gif. Apalagi begitu film Zootopia rilis, kungkang semakin terkenal. Hewan ini j...
by Ngasih.com on Aug 24, 2016

10 Fakta Unik dan Menarik seputar Sloth atau Kungkang

10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Sloth atau Kungkang Ada yang familiar dengan rupa hewan ini? Ini dia sloth atau kungkang, binatang yang cukup sering jadi bahan meme dan gif. Apalagi begitu film Zootopia rilis, kungkang semakin terkenal. Hewan ini j...
by Ngasih.com on Aug 24, 2016

Fakta Unik dan Menarik Tentang Dragonfly atau Capung

Serangga apa yang kamu suka? Nampaknya pertanyaan ini akan membuat kita tercenung. Bagaimanapun, serangga bukanlah tipikal hewan yang banyak disukai orang. Hanya saja ada beberapa yang tidak terlalu berbahaya, “berwajah” sedikit indah, dan memili...
by Ngasih.com on Jul 30, 2016

BUSYET..disini Gadis Perawan dijual Seharga Ponsel. Kamu Mau Tahu Tempat Apa ini

Tahukah gak kamu jika di dunia ini ada salah satu pasar paling indah di dunia. Pasar ini terletak di Negara Bulgaria dan menjadi salah satu pasar yang menjual dagangan tak biasa.au tahu dagangan apa yang dijualnya di pasar tersebut ? Jangan terkejut...
by seriawan on Jul 28, 2016

Inilah Cewek Bandung Sangat Sulit Ditaklukkan di Ranjang Saat ML,Bikin 3 Mantan Suaminya Bercerai Karna Ga Sanggup

Inilah Cewek Bandung Sangat Sulit Ditaklukkan di Ranjang Saat ML,Bikin 3 Mantan Suaminya Bercerai Karna Ga Sanggup - Salah satu ikatan yang melanggengkan sebuah perkawinan selain cinta adalah kebutuhan biologis atau seks. Hal tersebut yang membuat se...
by seriawan on Jul 22, 2016

Cara Memasuki Dunia Anime (Dunia 2D)

Sebagian besar cara berpikiran orang yang baru mengetahui dan/atau menonton anime dirinya akan terasa tersedot ke dalam dunia imajinasi yang selama ini telah terpendam di dalam pikiran, jika sudah begitu biasanya imajinasi tersebut akan saling bertub...
by Dream Bender on Jul 22, 2016

Tempat Unik Danau Yang Memakan Korban Ribuan Jiwa

Danau Nyos, danau luas yang terdapat di kawasan Kamerun, Afrika Barat. Kedalaman danau ini mencapai 157 m dengan bagian terdalamnya 208 meter. Ada banyak penduduk yang tinggal dilembah di sekeliling danau Nyos. Namun, pada tahun 1986, terjadi...
by Kumpulan Artikel on Jul 14, 2016

26 Perilaku Unik Yang Hanya Ada Di Indonesia

Indonesia memang negara yang kaya akan berbagai keunikan baik hewan maupun tumbuhan, dan tidak hanya sebatas itu. Perilaku dan hal unik yang bisa dibilang menarik yang bahkan tidak ada dinegara manapun ada di Indonesia. Ini adalah foto-foto khas d...
by Kumpulan Artikel on Jul 14, 2016

Subhanallah..!! Inilah 7 Masjid Terunik Di Dunia yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Masjid Terunik Di Dunia | INFO UNIK – Masjid adalah tempat beribadah muslim atau muslimah. Di masjid orang islam melakukan ibadah sholat. Tahukah anda Masjid diseluruh dunia ini ternyata ada banyak keunikan dari segi bangunannya. Setiap Ne...
by lowonganpekerjaanterbaru.top on Jun 17, 2016

Kenapa Lampu Sein Warnanya Orange, Lampu Stop Warnanya Merah dan Lampu Utama Kuning / Putih? Ini Jawabannya

Pernahkan anda merenung sebentar. Jika anda memiliki kendaraan pastinya Lampu Sein Warnanya Orange, Lampu Stop Warnanya Merah dan Lampu Utama Kuning atau Putih, itu kenapa ya? pastinya banyak diantara kalain banyak  yang belum mengetahuinya. Mau ta...
by lowonganpekerjaanterbaru.top on Jun 14, 2016

5 Fakta Unik Stefan William Yang Perlu Kamu Ketahui

5 Fakta Unik Stefan William | Stefan William adalah artis indonesia yang lahir pada 11 Agustus 1993. Stefan William  adalah artis yang dilahirkan oleh orang tuanya di California, Amerika Serikat. Orang tua stefan William yaitu Ayah –...
by lowonganpekerjaanterbaru.top on Jun 7, 2016

7 Fakta Unik Makanan Yang Enak Jika Beli dan Gak Enak Jika dibuat Sendiri

Fakta Unik Makanan Yang Enak Jika Beli dan Gak Enak Kalo dibuat Sendiri - Percaya atau tidak pasti banyak dari kamu pasti sering mengalaminya bukan? Di jaman modern dan serba praktis ini, banyak orang yang lebih milih untuk membeli makanan dan minuma...

7 Fakta Unik Makanan Yang Enak Jika Beli dan Gak Enak Jika dibuat Sendiri

Fakta Unik Makanan Yang Enak Jika Beli dan Gak Enak Kalo dibuat Sendiri - Percaya atau tidak pasti banyak dari kamu pasti sering mengalaminya bukan? Di jaman modern dan serba praktis ini, banyak orang yang lebih milih untuk membeli makanan dan minuma...

7 Fakta Menarik Tentang Sperma Yang Wajib Kamu Tahu

Fakta Menarik Tentang Sperma - Seseorang yang dewasa pasti menganggap cairan ini hal yang paling penting nantinya.  Sperma merupakan sel jantan yang bertugas membuahi sel telur wanita, apabila sel jantan terebut mencapai ovum bisa terjadi kehamilan.

7 Fakta Menarik Tentang Sperma Yang Wajib Kamu Tahu

Fakta Menarik Tentang Sperma - Seseorang yang dewasa pasti menganggap cairan ini hal yang paling penting nantinya.  Sperma merupakan sel jantan yang bertugas membuahi sel telur wanita, apabila sel jantan terebut mencapai ovum bisa terjadi kehamilan.

10 Fakta Unik dan Manfaat Google Translate

Inilah 10 fakta unik dan manfaat Google Translate bagi dunia komunikasi antar bahasa secara global.  10 tahun sudah Google Translate The post 10 Fakta Unik dan Manfaat Google Translate appeared first on Masbadar.com.
by Masbadar on Apr 28, 2016

9 Fakta Drama Korea Descendants Of The Sun, yang Bikin Kamu Beri Nilai 100

Fakta Drama Korea Descendants Of The Sun - Serial drama Korea terbaru, Descendants of The Sun yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan K-Pop Indonesia kali ini akan menjadi pokok pembahasan versi solosoloku. Descendants of the Sun sangat ditung...


Trending Topics

Close