Blog Posts - Hati



Kata Mutiara Patah Hati Yang Sangat Mendalam

Kata Mutiara Patah Hati yang Sangat Mendalam –  ini khusus buat kamu yang sedang mengalami patah hati karena putus cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan. Sedih banget kan rasanya? Hmmh, tapi tenang, kamu enggak sendirian kok. Buktinya, bany...
by Agen Kata on Dec 20, 2016

Kumpulan Kata Mutiara Paling Bijak Untuk Diterapkan

Kumpulan Kata Mutiara Paling Bijak untuk Diterapkan – kumpulan perkata bijak amat bijak terkini 2017 pembaharuan hari ini. dengan ini hingga sudah terkumpul dekat 1000 kata kata bijak yang penuh arti dan juga renungan. di informasi ini kalian h...
by Agen Kata on Dec 20, 2016

Kata Mutiara Cinta Persahabatan Dan Kehidupan

Kata Mutiara Cinta Persahabatan Dan Kehidupan – seluruh kata kata mutiara terdapat di mari, dari mulai kata mutiara cinta, kata mutiara kehidupan dan juga masih banyak lagi. nah, buat kalian yang suka dengan koleksi kata kata mutiara silahkan...
by Agen Kata on Dec 18, 2016

Agar tidak terjerumus dalam Karomah

AGAR TIDAK TERJERUMUS OLEH KAROMAH oleh. Alhabib Muhammad Lutfi Bin Yahya Pekalongan Karomah artinya kemuliaan, yang diberikan Allah untuk hambaNya yang cinta kepada Allah Swt. Dan karomah auliya (para wali) itu bukan tujuan (ghayah). Dalam ibadah me...

Kumpulan Kata Mutiara Jaman Dulu Yang Terbaik

Kumpulan Kata Mutiara Jaman Dulu yang Terbaik – di tahun 2017 ini aku hendak berulang membagikan bermacam koleksi kata mutiara pepatah terkini. aku membagikan pepatah-pepatah ini bukan karna aku terasa lebih baik, lebih bijak, lebih berilmu ata...
by Agen Kata on Dec 16, 2016

Kumpulan Kata Galau Yang Sangat Galau Banget

Kumpulan Kata Galau yang Sangat Galau Banget – kala galau jadi suatu fenomena, suatu tren, hingga perkata galau juga diburu banyak orang. diburu para galauers. dari mulai perkata galau yang lebay sampai perkata galau bijak. tetapi terdapat suat...
by Agen Kata on Dec 16, 2016

Nona Kesepian #4

Ia menunggumu untuk melihat rumput yang bergoyangApa kabar Tuan? Apakah harimu masih sesibuk hari kemarin? Apakah kali ini kamu sudah mencoba meluangkan waktu hanya untuk melihat rumput bergoyang? Seperti yang pernah Nona katakan waktu itu.Rumput itu...
by malezzbanget [dot] com on Dec 16, 2016

5 Amal Perbuatan yang Merusak Hati Manusia

5 Amal Perbuatan yang Merusak Hati Manusia: 5 Amal Perbuatan yang Merusak Hati Manusia. Amal yang merusak hati. Perbuatan yang mengotori hati. Penyebab hati menjadi rusak...
by Masbadar Tumblr on Dec 16, 2016

Sholawat Awwalin

  Sholawat Awwalin Allâhumma sholli ‘alâ sayyidinâ muhammadin wa ‘alâ â-li sayyidinâ muhammadin fil awwalîna wal â-khirîn, wa fil mala-il a’lâ ilâ yaumiddîn Abul Hasan Al-Bakri, Abu ‘Umarah bin Zaid Al-Madini...

Duhai Allah, Muhammad-kan kami!

Duhai putra Abdullah, saat itu engkau sedang bersujud, lalu cucu kinasihmu, Hasan dan Husain berlari menuju dirimu. Putra Azzahra itu bergantian menunggangimu, menganggapmu kuda. Mereka tertawa riang di atas punggung yang pernah ke sidratul muntaha.
by imtiyaz on Dec 15, 2016

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Kesedihan Sesorang

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Kesedihan Sesorang – kumpulan perkata berkecil hati berikut ini spesial buat kalian yang lagi berkecil hati, cedera hati karna cinta dan juga permasalahan kehidupan yang lain. bukan buat membikin kalian kian berkecil...
by Agen Kata on Dec 15, 2016

Aku Tidak Akan Egois Lagi

Kau tahu dengan pasti, bahwa aku tak punya kekuatan buat menahanmu untuk selalu berada disisiku, apakah dulu atau sekarang. Tak ada yang berubah, kau tetap punya kedaulatan penuh terhadap apa yang kau inginkan. Lantas, mengapa seolah menghakimi ku, s...
by Winaz on Dec 15, 2016

Morfologi dan Klasifikasi Ikan Kod Atlantik (Gadus Morhua)

semuaikan – Ikan Kod merupakan salah satu dari jenis ikan genus Gadus, famili Gadidae yang hidup dilaut samudera. Terdapat berbagai jenis dari ikan kod. Ikan kod merupakan spesies yang penting untuk para pemancing profesional. Ikan kod merupaka...
by semuaikan.com on Dec 14, 2016

Orang bodoh menjadi tokoh Agama

Saat ulama yang otoritatif wafat dan langka,  maka banyak orang bodoh mengangkat diri mereka sebagai tokoh agama.  Mereka merasa telah menjadi ulama,  bahkan merasa menjadi ulama besar hanya dengan modal satu dua ayat dan hadits, sorban,  jubah d...

Kumpulan Kata Bijak Yang Baik Untuk Dibagikan

Kumpulan Kata Bijak yang Baik Untuk Dibagikan – kata bijak dipakai buat menarangkan sesuatu taraf kecerdasan yang implikasinya dapat dipadukan dengan norma dan juga kesopanan. makadari itu, orang bijak merupakan istilah buat orang-orang yang...
by Agen Kata on Dec 13, 2016

Kerinduan Panjang

Tahun-tahun telah berlalu jauh, membawamu pergi. Tapi kenangan tentangmu tetap ada tumbuh dan berkembang bersama kerinduan panjang yang entah kapan dapat terobati. Bait-bait do’a, kucoba panjatkan disetiap kenangan yang datang menghampiri, semo...
by Winaz on Dec 11, 2016

Kumpulan Kata Kata Romantis Paling Disukai Perempuan

Kumpulan Kata Romantis Paling Disukai Perempuan – kumpulan perkata cinta romantis buat pacar (pacar). eh, perkata romantis cinta ataupun kata kata cinta romantis yah yang bener tuh.. ? ah, apa juga namanya yang berarti isinya bersama romantis...
by Agen Kata on Dec 11, 2016

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Gombal Terbaik

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis dan Gombal Terbaik – cinta merupakan keyakinan tentang suatu kebebasan (ronald frank). bahwa kalian suka membaca informasi aku sebelumnya tentang perkata mutiara dan juga kata cinta ataupun perkata romantis...
by Agen Kata on Dec 11, 2016

Info Penting : ‘Hati-Hati Makan Bakso yang Dijual Pedagang Keliling’​

Ada salah satu postingan di media sosial, Facebook yang mendadak jadi viral. Info penting ini diunggah oleh sebuah akun bernama Satriya Satriyone yang dibagikan di grup Info Wong Solo. Dari pada berlama-lama langsung aja deh sobat simak infonya :...
by sebarkan.org on Dec 11, 2016

Aku Tak Bisa Pulang dan Kembali, Saat Kau Butuh

“Bisakah, kau pulang, tinggal dan menetap,” terdengar lirih suaramu menanyakan hal itu penuh harap. Sejenak aku terdiam, tidak tahu harus berkata apa. Pikiranku melayang jauh kemasa dulu, disaat kau adalah segala-galanya bagiku. Kau adala...
by Winaz on Dec 11, 2016


Trending Topics

Close