Blog Posts - Hot News



Kocak!! Artis Luar Negeri Ikutan Kepo “OM TELOLET OM”

Kocak!! ‘OM TELOLET OM’ udah mewabah juga rupanya di kalangan artis luar negeri. DJ dan artis Internasional bahkan sempat menanyakan arti kalimat tersebut. Lalu sebenarnya “OM TELOLET OM” itu apa sih ?? Tiga kata ini ternyata...
by sebarkan.org on Dec 21, 2016

​Gokil!! Balas Pacar Yang Selingkuh Dengan Tempelkan Pembalut Ke Mobil, Ujungnya Justru Begini..

Tanpa pikir panjang, perempuan asal China ini melakukan perbuatan konyol pada sang pacar. Curiga sang pacar selingkuh, karena selalu pulang larut malam. Doi tanpa segan membalasnya, Li Tan (23) membeli 30 bungkus pembalut wanita berukuran besar di d...
by sebarkan.org on Dec 20, 2016

Rilis Hari Ini, Begini Bentuk 11 Uang Baru Indonesia…

Bank Indonesia (BI) akhirnya menerbitkan 11 uang rupiah dengan gambar pahlawan baru, pada Senin ini (19/12/2016). Perilisan uang rupiah Emisi 2016 itu diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Dari 11 uang rupiah baru yang dirilis tersebut, tu...
by sebarkan.org on Dec 18, 2016

Berikut SKB 3 Menteri Yang Berisi Hari Libur Nasional & Cuti Bersama 2017

Nggak kerasa ya sob, tahun 2016 sebentar lagi bakal berganti. Nah, di tahun 2017 Pemerintah rupanya sudah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama, buat sobat yang merencanakan liburan di tahun depan simak yuk SKB 3 Menteri berikut : Well, se...
by sebarkan.org on Dec 17, 2016

‘Kerennya’ Huawei Honor Magic ini Patut Kamu Tahu

by Mantapps Jurnalis #Huawei #HonorMagic #RAM4GB #Kirin950 . Huawei baru saja memperkenalkan ponsel anyar bernama Honor Magic. Ponsel ini hadir dengan perbedaan yang mencolok dari ponsel Huawei sebelumnya.......
by mantapps Indonesia on Dec 16, 2016

Coolpad Cool Charger S1 Hadir Dengan Fitur Canggih

by Mantapps Jurnalis #Coolpad #CoolChargerS1 #RAM6GB #Snapdragon821 . Kolaborasi antara LeEco dan Coolpad kembali menghadirkan ponsel kelas premium bernama Cool Charger S1. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang......
by mantapps Indonesia on Dec 16, 2016

Nmax, Makin Mentereng Dengan Rilis Warna Baru

NMAX tampil memukau di akhir tahun 2016. Penyegaran ini membuat NMAX lebih berkelas, mewah dan gagah. Ada perubahan warna pada bodi motor, velg, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-a...
by sebarkan.org on Dec 16, 2016

Ayo Liburan Ke-10 Kolam Renang Terbaik Di Dunia Ini..

Buat sobat yang punya hobi traveling hingga ke luar negeri, suka main air, berenang sambil ngerasain sensasi yang berbeda. Kamu berarti harus berkunjung ke 10 kolam renang terbaik di dunia ini!! Dimana aja ya itu ?? Yuk..cek daftarnya, siapa tau aja...
by sebarkan.org on Dec 16, 2016

Teknologi PalmSecure, dengan Sistem Pembulu Darah

by Ponsel Juice #teknologi #fujitsu #sensor #retina #PalmSecure – Diklaim memiliki tingkat keamanan yang sangat mumpuni dibanding perangkat yang lain. Teknologi sensor retina, banyak digunakan masyarakat saat ini.......
by mantapps Indonesia on Dec 16, 2016

Gelang Pintar Pendeteksi Demam

by Ponsel Juice #perangkat #gelang #gelangpintar #feveralarm – Sebut aja Fever Alarm, gelang pintar yang di desain oleh ilmuan Jepang. Di dalamnya dilengkapi panel surya silikon yang fleksibel.......
by mantapps Indonesia on Dec 16, 2016

Ini Dia Skuter Elektrik Buatan Xiaomi

by Mantapps Jurnalis #Xiaomi #MiElectricScooter #NinebotMini . Tak hanya menghadirkan smartphone pintar, Xiaomi juga piawai memproduksi perangkat elektronik lain. Dari peralatan rumah tangga, drone hingga skuter elektrik. Yah,......
by mantapps Indonesia on Dec 14, 2016

Berikut 6 Fakta Menarik Jelang Laga Indonesia VS Thailand..

Nanti malam jadi hal yang paling ditunggu-tunggu pecinta bola mania. Tim kesayangan Indonesia akan bertemu untuk ketiga kalinya dengan kubu Thailand pada babak final Piala AFF 2016. Sebelumnya, Indonesia pernah berhadapan dengan Thailand di final pad...
by sebarkan.org on Dec 14, 2016

Aiptu Sutisna Polisi Yang Kena Cakaran Bu Dora, Dapat Penghargaan

Anggota Patwal Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna yang mendapat cakaran dari Bu Dora Natalia, salah seorang PNS MA mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Rabu (14/12) pagi tadi. Penghargaan itu diberikan karena kesabaran Sutisna...
by sebarkan.org on Dec 14, 2016

Gionee P7 Diperkenalkan Dengan Harga Rp 1,9 Jutaan

by Mantapps Jurnalis #Gionee #GioneeP7 #4GLTE . Lagi, Gionee menambah deretan ponsel papan tengahnya dengan menghadirkan Gionee P7. Ponsel ini masih keluarga P7 Max yang diperkenalkan bulan lalu.......
by mantapps Indonesia on Dec 13, 2016

LG Perkenalkan 6 Ponsel Berbudget Murah Terbaru

by Mantapps Jurnalis #LG #LGStylus3 #LGK102017 #LGK82017 . Tak cuma menghadirkan ponsel kelas premium, LG juga terus menghadirkan ponsel berbudget murah yang ditujukan untuk pasar papan tengah ke......
by mantapps Indonesia on Dec 13, 2016

​Cara Unik Australia Turunkan Minat Perokok, Indonesia Bisa Tiru!!

Sejak 2012 lalu, Australia sudah menerapkan aturan unik untuk menurunkan minat perokok pemula yang didominasi banyak anak muda. Caranya cukup simpel, hanya dengan bungkus rokok polos. Dan setelah 4 tahun berjalan hingga 2016, Sally Dunlop dari Cance...
by sebarkan.org on Dec 13, 2016

​Video : Ogah Ditilang, Perempuan Ini Ngamuk Dan Cakar Polisi!!

Waduh!! Udah salah ogah ditilang lagi, sebuah video kekerasan pada polisi telah beredar luas di sosmed. Kasus ini sukses jadi viral di dunia maya. Dari video yang beredar, terlihat wanita berhijab yang mengaku sebagai PNS di Mahkamah Agung ini menola...
by sebarkan.org on Dec 13, 2016

Lihat, Ponsel ini Bisa Buat Main Game di Bawah Laut

by Mantapps Jurnalis #Ulefone #UlefoneArmour . Ponsel tahan air bukan hanya milik keluarga Sony Xperia. Faktanya, ponsel asal Tiongkok juga tak kalah hebat. Bahkan, harganya jauh lebih murah.......
by mantapps Indonesia on Dec 12, 2016

Jelang Harbolnas Berikut Beberapa Persiapannya

by Ekoyudhis #hotnews #teknologi #harbolnas2016 – Tau gak sih sobat mantapps Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) banyak tawaran diskon besar-besaran mulai digelar pada hari senin 12 Desember......
by mantapps Indonesia on Dec 11, 2016

Info Penting : ‘Hati-Hati Makan Bakso yang Dijual Pedagang Keliling’​

Ada salah satu postingan di media sosial, Facebook yang mendadak jadi viral. Info penting ini diunggah oleh sebuah akun bernama Satriya Satriyone yang dibagikan di grup Info Wong Solo. Dari pada berlama-lama langsung aja deh sobat simak infonya :...
by sebarkan.org on Dec 11, 2016


Trending Topics

Close