Blog Posts - Hot News



Baliho UKDW Diprotes Ormas Islam, Ini Pembelaan Perempuan Berjilbab Alumni UKDW

Rabu (7/12), Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak pencopotan baliho milik Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Yogyakarta yang menampilkan perempuan berhijab. Tak ingin kejadian berakhir ricuh, pihak UKDW sepakat menurunkan baliho tersebut...
by sebarkan.org on Dec 9, 2016

Gelang Pintar Ini Bisa Jadikan Tubuh Layaknya Perangkat Android

by Ponsel Juice #gelang #pintar #cicret – Teknologi memang semakin canggih, wearable device atau perangkat yang biasa digunakanpun, semakin banyak saja. Fitur yang ditawarkan beragam, dari mulai penunjuk......
by mantapps Indonesia on Dec 9, 2016

Drone Paling Keren di Dunia

by Ponsel Juice #drone #keren #dunia – Ya, sebelumnya drone digunakan hanya dalam industri film, tetapi kini keberadaannya banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti fotografi, memantau lalu lintas,......
by mantapps Indonesia on Dec 8, 2016

​Beli HP Dengan Duit Pecahan Rp. 2000, Cerita Si Bapak Bikin Miris..

Dari Facebook ada salah satu cerita yang dibagikan seorang pengguna dengan nama akun Arta Putra, kisah si bapak yang beli hp baru dengan menggunakan segepok uang 2 ribuan ini rasanya perih banget. Hingga saat ini kisahnya udah dibagikan berkali-kali...
by sebarkan.org on Dec 8, 2016

Meizu Kembali Bergairah Pamerkan 3 Ponsel Sekaligus

by Ekoyudhis #hotnews #smartphone #meizu #mx6 #m3note #m5 – Akhirnya setelah lama mati suri alias vakum di Indonesia, Meizu akhirnya kembali dengan memamerkan tiga ponsel, yaitu MX6,......
by mantapps Indonesia on Dec 7, 2016

Meizu Perkenalkan Perangkat Fitnes Murah Meriah

by Mantapps Jurnalis #Meizu #MeizuBand #MeizuM5Note . Selain memperkenalkan ponsel anyar Meizu M5 Note, Meizu juga memperkenalkan perangkat di luar smartphone berupa gelang digital. Yah, gelang digital tersebut......
by mantapps Indonesia on Dec 7, 2016

Ini Dia Ponsel Selfie Dual Kamera Vivo X9

by Mantapps Jurnalis #Vivo #VivoX9 #RAM4GB . Berbarengan dengan peluncuran Vivo XPlay 6 dan X9 Plus, Vivo juga menghadirkan ponsel dengan dual kamera di bagian depan Vivo X9.......
by mantapps Indonesia on Dec 7, 2016

Saat Pacaran Pernah Dihadiahi Range Rover & iPhone 7, Sekarang Tunangan Seserahannya Bikin Baper…

Ada sobat yang ingat dengan foto viral pasangan muda selebgram Niko Al Hakim alias Okin dan Rachel Vennya ?? Beberapa waktu lalu keduanya sempat bikin heboh sosmed dengan kemesraan yang tak biasa, nggak cuma super romantis, netizen bahkan mengaku iri...
by sebarkan.org on Dec 7, 2016

Deretan Perangkat Pintar Masa Depan yang Diprediksi Akan Meroket

by Ponsel Juice #perangkat #teknologi #berkembang – Zaman memang terus berkembang dan canggih. Tentunya mengikuti kecerdasan otak manusia dalam merancang perangkat pintar dari waktu ke waktu terus bertambah.......
by mantapps Indonesia on Dec 6, 2016

Cermin Pintar Engineer Google

by Ponsel Juice #teknologi #canggih #cerminpintar #google – Jika kebanyakan cermin digunakan untuk melihat  penampilan diri atau berdandan sebelum berangkat ke tempat aktivitas atau keluar dari rumah. Makan......
by mantapps Indonesia on Dec 6, 2016

Lihat Varian Baru Dari BlackBerry

by Ekoyudhis #hotnews #smartphone #blackberry – Perangkat baru BlackBerry tak cuma DTEK50 dan DTEK60, karena sepertinya mereka tengah mempersiapkan sebuah ponsel baru yang dilengkapi dengan keyboard fisik,......
by mantapps Indonesia on Dec 6, 2016

Resmi Meluncur, ini Keunggulan Meizu M5 Note!

by Mantapps Jurnalis #Meizu #MeizuM5Note #RAM4GB . Meizu akhirnya resmi memperkenalkan ponsel jagoan terbarunya Meizu M5 Note. Ponsel anyar ini hadir dalam dua varian dan dibanderol dengan harga......
by mantapps Indonesia on Dec 6, 2016

Perangkat Baru Dari Xiaomi Siap di Pasarkan

by Ekoyudhis #hotnews #aksesoris #smartphone #xiaomi – Pabrikan China Xiaomi meluncurkan headphone terbarunya yang dinamakan Mi In-Ear Headphones Pro HD. Dijual dengan harga cukup terjangkau, perangkat audio......
by mantapps Indonesia on Dec 6, 2016

Terlihat Seperti Tumpukan Sampah, Padahal Pakaian Murah, 1 Potong Cuma Rp 2500, Mau ??

Ada pusat perbelanjaan yang unik di negara Filipina, nggak cuma unik harganya juga murah meriah, itu sebabnya tiap kali digelar pasar ini bakal diserbu banyak pembeli. Pasar baju ini mungkin yang terunik di dunia!! Mirip seperti pasar kaget yang ada...
by sebarkan.org on Dec 6, 2016

Ini Bedanya Lenovo Phab2 dan Phab2 Plus

by Mantapps Jurnalis #Lenovo #LenovoPhab2 #LenovoPhab2Plus . Lenovo telah meluncurkan ponsel terbarunya keluarga Lenovo Phab. Ponsel projek Tango ini hadir dalam 3 varian, antara lain Phab  2, Phab......
by mantapps Indonesia on Dec 5, 2016

Berikut Daftar Kenaikan Tarif Listrik Di Bulan Desember 2016

Di penghujung tahun, PLN kembali menaikkan tarif tenaga listrik. Tepat di hari ini, Senin (5/12/2016) dikutip dari laman resmi PLN, tarif listrik di tegangan rendah mengalami kenaikan Rp 10,92 per kilowatt per jam (kWh) menjadi Rp 1.472,72 dari sebel...
by sebarkan.org on Dec 4, 2016

​Suka Sepatu Bola ?? Cari Tahu Disini Harga Sepatu Bola 5 Bintang Timnas Indonesia!!

Buat pecinta bola, sepatu bola jadi hal yang sulit dilepaskan dari aksi mengocek bola. Jadi nggak heran dong kalo para pemain bola punya sepatu terbaik demi menunjang permainan mereka di lapangan. Nggak jarang harga sepatu mereka dibanderol cukup mah...
by sebarkan.org on Dec 3, 2016

Deretan Ponsel Terkencang di Dunia Versi AnTuTu

by Mantapps Jurnalis #AnTuTu #iPhone7Plus #iPhone7 . Tiap tahun para vendor ponsel dunia berlomba-lomba menghadirkan ponsel jagoannya. Namun, ponsel manakah yang memiliki kinerja paling ngebut? AnTuTu akan menjawabnya.......
by mantapps Indonesia on Dec 3, 2016

Baterai Canggih Bisa Ditekuk

by Ponsel Juice #baterai #smartphone #panasonic #Lithium-ion -Tak seperti baterai kebanyakkan. Perusahaan ternama Panasonic akhirnya berhasil mengembangkan baterai canggih Lithium-ion yang bisa di tekuk. Baterai isi ulang ini......
by mantapps Indonesia on Dec 2, 2016

Bermain Game Semakin Seru dengan Sepatu Pintar Lenovo

by Ponsel Juice #gadget #sepatupintar #lenovo #game – Salah satu teknologi terbaru yang diperkenalkan di Ajang Lenovo Tech World 2016 di San Francisco, Amerika Serikat adalah Sepatu Pintar.......
by mantapps Indonesia on Dec 2, 2016


Trending Topics

Close