Blog Posts - Intermezzo



21 Selebriti Dunia yang Gemar Beramal

21 Selebriti Dunia yang Gemar Beramal Salah-satu hal yang paling membahagiakan dalam hidup adalah… menjadi sumber kebahagiaan bagi orang lain. Caranya bisa apa saja, termasuk memberi sesuatu untuk membantu orang lain. Amalan ini tentunya jadi w...
by RoseDiana Diary on Apr 15, 2015

Video Keren, Anjing Berdoa Sebelum Makan

HARIANJA17.com - Semuanya Pasti kenal dengan hewan Peliharaan dan disebut sebagai Sahabat Manusia kan ?Ya, Hewan Anjing ini adalah salah satu binatang peliharaan yang sangat diminati Manusia karena mereka sangat mudah dilatih dan sangat baik buat Man...

11 Artis Dunia yang Menjalin Hubungan dengan “Orang Biasa”

11 Artis Dunia yang Menjalin Hubungan dengan “Orang Biasa” Percintaan di dunia entertainment memang menarik sekaligus rumit. Banyak artis – Hollywood, Korea atau Indonesia – yang menjalin hubungan, lalu menikah, lalu bercerai, lalu ad...
by RoseDiana Diary on Apr 10, 2015

Daftar Nama Marga Artis Korea dan Maknanya (Lengkap)

Daftar Nama Marga Artis Korea dan Maknanya (Lengkap) Annyeong haseyo… ^_^ Dari sekian banyak marga Korea, marga apa sih yang jadi kesayangan? Hehe, istilah ‘marga kesayangan’ sempat jadi trending topic di twitter, ya. Hastag lengkapnya #Mar...
by RoseDiana Diary on Apr 9, 2015

Tentang Nama-Nama Ala Korea

Tentang Nama-Nama Ala Korea Apa sih arti sebuah nama? Nama ‘kan hanya panggilan doang?! Wew! sesederhana itukah? Faktanya, nama adalah identitas. Ketika ada nama Joko Widodo, Harrison Ford sama Lee Dong Wook, kita bisa memperkirakan identitas merek...
by RoseDiana Diary on Apr 8, 2015

Drop Out dari Kampus, Mereka Malah Jadi Orang Kaya-Raya di Dunia

Drop Out dari Kampus, Mereka Malah Jadi Orang Kaya-Raya di Dunia Apa ijazah sarjana itu menjamin kesuksesan duniawi seseorang? ^_^ Sepertinya kita sudah sepakat, ya. Ijazah sarjana (saja) bukan faktor satu-satunya dalam meraih kesuksesan duniawi. Ora...
by RoseDiana Diary on Apr 7, 2015

30 Artis Korea dengan Aegyo Mautnya

30 Artis Korea dengan Aegyo Mautnya  Sebelumnya kita sudah membahas aegyo dengan lengkap, ya. Mulai dari pengertian aegyo, cara melakukan aegyo, alasan aegyo begitu populer di Korea, aegyo yang fake sama yang pure alias aegyo palsu sama yang asli,...
by RoseDiana Diary on Apr 4, 2015

Semua Tentang Aegyo; Aegyo Asli & Palsu

Semua Tentang Aegyo; Aegyo Asli & Palsu Aegyo? Aegyo itu artinya apa?  Apa aegyo itu cuma ada di Korea? Aegyo itu dilakukan sama member girlband saja atau sama member boyband juga, sih? Kalau artis Koreanya sudah dewasa atau tua, apa bisa mela...
by RoseDiana Diary on Apr 4, 2015

Video Motivasi, Jesus ist IMMER bei dir!

HARIANJA17.com - Pada ksempatan kali ini Admin Pernando Mengucapkan Selamat Hari Paskah (Easter Day) bagi umat Kristen di Dunia.dan berhubungan dengan itu Admin juga membagikan sebuah Video yang sangat memotivasi Kita semua, dimana jalan cerita Video...

Gerhana Bulan Total “Blood Moon” Akan Terjadi Hari Ini

Gerhana Bulan Total “Blood Moon” akan terjadi hari ini dan dapat disaksikan dengan mata telanjang di seluruh wilayah Indonesia tanpa menggunakan bantuan Teleskop. Lintaspos.com – Gerhana Bulan Total diperkirakan akan terjadi hari ini, Sabtu...
by Lintas Pos on Apr 3, 2015

13 Selebritis Dunia yang Terjatuh dan Bisa Bangkit Lagi

13 Selebritis Dunia yang Terjatuh dan Bisa Bangkit Lagi Mendengar kata ‘selebriti’ atau ‘artis’ dunia, apa yang ada dalam benak kita? Mungkin kita akan segera menyembulkan kata-kata seperti kaya-raya, mewah, banyak fans, mobil bagus, rumah m...
by RoseDiana Diary on Apr 3, 2015

Apa Itu Jumat Agung

Mungkin beberapa bertanya - tanya Apa sih Jumat Agung Itu?? Hari Wafatnya Tuhan Yesus atau dikenal juga dengan nama Nabi Isa Almasih. Oohhh.....Berikut sedikit renungan singkat mengenai Jumat Agung dari kacamata pribadi penulis. Semoga dapat menjadi...
by Indonesia Internet Marketing on Apr 2, 2015

14 Artis Korea yang Pengin Dipeluk

14 Artis Korea yang Pengin Dipeluk Siapa artis Korea yang paling ingin dipeluk? Eh, jangan jawab semuanya, ya! Hehehe… Mungkin ada yang langsung ingat satu nama, Si A atau Si B. Atau, banyak pula yang kebingungan. Bagaimanapun, pertanyaan simpe...
by RoseDiana Diary on Apr 2, 2015

Video Motivasi, Bangkit Dari Keterpurukan Indonesia

HARIANJA17.com - Pada pagi hari yang cerah ini dan Admin Pernando yang lagi santai menikmati libur Kamis ini, ingin membagikan sebuah Video yang keren dan sangat memotivasi Kenegaraan Kita saat ini.Kita tahu bahwa Kepemimpinan Pemerintah di Negara In...

12 Artis Dunia ini Bersikukuh Tidak Melakukan Operasi Plastik

12 Artis Dunia ini Bersikukuh Tidak Melakukan Operasi Plastik Sadar atau tidak, artis akan sangat memperhatikan imej dan penampilan mereka. Ketika sedang show, main film atau di tempat-tempat umum, mereka ingin terlihat sempurna. Kulit yang flawless,...
by RoseDiana Diary on Apr 1, 2015

Artis Korea yang Lahir pada Bulan April (Lengkap)

Artis Korea yang Lahir pada Bulan April (Lengkap) Annyeonghaseyo… ^_^ Ah, bulan Maret begitu cepat berlalu. Kita sudah ngapain aja ya bulan ini? Apa kebaikan yang sudah dicapai? Apa keburukan yang sudah dikurangi? Hoho… pertanyaan ini pr...
by RoseDiana Diary on Mar 31, 2015

Video Lucu, Aksi Kucing Bertempur ala Star Wars

HARIANJA17.com - Malam sobat gimana kabarenya hari ini ?sudah beberapa hari Admin gak ngeposting karena kesibukan di Perkuliahan ini, mohon maklum ya sobat, Oke untuk mengobati hal tersebut Admin mau membagikan video Lucu dan Keren yang dibuat o...

Video Lucu, Aksi Kucing ala Film Star Wars

HARIANJA17.com - Malam sobat gimana kabarenya hari ini ?sudah beberapa hari Admin gak ngeposting karena kesibukan di Perkuliahan ini, mohon maklum ya sobat, Oke untuk mengobati hal tersebut Admin mau membagikan video Lucu dan Keren yang dib...

32 Artis Korea dan Eye Smile Mereka yang Mempesona

32 Artis Korea dan Eye Smile Mereka yang Mempesona Eye Smile. Pernah mendengar istilah ini? Secara harfiah, arti dari eye smile adalah mata senyum. Kalau secara bahasa, eye smile adalah senyuman yang memiliki ciri khas di matanya. Ada apa dengan mata...
by RoseDiana Diary on Mar 30, 2015

Download Desain Kartu Undangan Islam

HARIANJA17.com - hai sobat kali ini Admin yang kece ini Pernando harianja :-D , mau membagikan sebuah desain Kartu Undangan yang Admin rancang sendiri untuk merayakan Hari Pernikahan teman saya sekampus.Loh, Kok kartu undangan nikahnya Islam min...


Trending Topics

Close