Blog Posts - Its



Refleksi Diri Dari Titik Nol Arsitektur ITS

Jika dipikir-pikir, terlampau berdosa rasanya meninggalkan tumpukan tugas yang seharusnya diselesaikan. Sedang yang sekarang bisa gue lakukan adalah menuliskan huruf demi huruf di kertas putih tak teraba ini. Tanpa dasar apa-apa, di samping sebuah up...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Nov 25, 2016

Ngapain Jadi Arsitek (?)

Menginjak perkuliahan minggu ke-delapan, gue mulai merasa ada sesuatu yang aneh. Padahal perkuliahan belum nyampe setengah jalan, tapi sekujur tubuh beserta nyawa gue serasa telah hilang dari raganya. Gampangnya, udah ngerasa capek aja. Usut punya us...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Oct 24, 2016

Begini Penampakkan Tugas Besar Mahasiswa Arsitektur

Berbagai jenis seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sebagian besar sudah terlaksana. Kini tinggal ujian mandiri di beberapa PTS yang memang sedang menyelenggarakan, tapi beberapa yang lain sudah terlaksana. Bagaimana hasilnya? Memuaskan? Bersy...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Aug 26, 2016

Diagnostic Tool untuk motor injeksi Honda dan Yamaha

DIAGNOSTIC TOOL FOR MOTORCYCLE Halaman ini dibuat spesial untuk mazbro n mbaksis yang membutuhkan alat service motor injeksi baik motor Yamaha maupun Honda, atau yang yang lebih dikenal dengan nama #DIAGNOSTIC TOOL , bekerjasama dengan Distributor/ P...
by motorrio on Aug 17, 2016

Kalau Gagal Jadi Mahasiwa, Lantas Harus Ngapain?

Hari ini, selasa 28 Juni 2016 menjadi hari yang menentukan nasib ratusan ribu pelajar SMA yang mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Tepatnya sebanyak 721.314 siswa (data Harian Kompas) akan memperebutkan kursi PTN yang ha...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jun 28, 2016

Kehidupan Tahun Pertama Seorang Mahasiswa Arsitektur

Fase pendaftaran, tes, hingga pengumuman penerimaan mahasiswa di berbagai perguruan tinggu sebentar lagi akan usai. Pendaftaran ulang dari jalur SNMPTN pun sudah selesai dilaksanakan. Tinggal menunggu pengumuman jalur SBMPTN pada 26 Juni mendatang da...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jun 20, 2016

10 Alasan Kamu Harus Masuk Arsitektur ITS

Banyak anak Indonesia yang memiliki impian untuk mengenyam pendidikan tinggi di tempat terbaik. Segala macam cara ditempuh, mulai dari ikut bimbel, kursus intensif, sampai merekrut guru private demi satu bangku. Konsultasi dengan guru bimbingan konse...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jun 17, 2016

10 Jurusan Arsitektur Terbaik di Indonesia

Dalam pemilihan perguruan tinggi tentu tidak sembarangan sebab ini menyangkut kelangsungan studi kalian nantinya selama empat tahun disana. Tentu, setiap calon mahasiswa baru jurusan arsitektur akan berlomba-lomba dalam memperebutkan bangku di PTN fa...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jun 15, 2016

Ketika Bandung dan Ciater Memanggil

Liburan sudah benar-benar tiba. Perkuliahan semester genap kemarin memang sulit diajak kompromi, terlebih harus terus bergelut dengan berbagai organisasi dan kepanitian. Penginnya sih semuanya bisa berjalan berbarengan, tapi apa daya, gue gak sanggup...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jun 15, 2016

Kaleidoskop 2015

Tidak ada yang lebih berharga ketimbang waktu. Ia menjadi indikator segala hal. Menelusup ke setiap celah yang tak bisa dijangkau, menjadi berarti bagi mereka yang peduli, menjadi ancaman bagi mereka yang acuh. Celakanya, seringnya saya bermimpi tida...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Dec 30, 2015

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru Via ITS D3 S1

Loker Ajinomoto – Seiring dengan perkembangan usaha dan meningkatnya aktivitas pekerjaan di pabrik, maka kami membutuhkan karyawan baru yang berkompetensi untuk dapat menunjang dan berkembang bersama perusahaan. sehubungan hal tersebut diatas,...
by jobelist on Sep 14, 2015

Jelajah Arsitektur Mahasiswa ITS Kunjungi Kampung Kemasan

Gresik - Wisata minat khusus merupakan salah satu potensi wisata yang banyak diminati para wisatawan (pelancong), Kemarin Rabu 2 September 2015 salah satunya ada kunjungan 80 Mahasiswa ITS Jurusan arsitektur bertempat di kawasan budaya kampung kemasa...
by Ini Gresik on Sep 2, 2015

Pekerja Belakang Layar

Matahari sudah beranjak turun. Atmosfer yag tadinya tidak begitu bersahabat seketika mampu bertransformasi menjadi suasana yang dinanti. Tidak melulu mengenai suhu kota Surabaya yang terbilang tinggi itu, bukan. Walau tidak dipungkiri ada secuil fakt...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Aug 27, 2015

Cerita Balik dan Pernak-Perniknya

Haloo gaes. Baru beberapa hari gak posting udah kayak lama banget. Jadi pada Selasa (11/8) kemarin gue udah balik dari kalimantan menuju surabaya. Kok cepet? Iya berhubung liburan sudah memendek dan ada banyak acara di kampus jadilah gue kudu balik c...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Aug 12, 2015

Cerita di Balik Pengumuman SBMPTN

Inilah momen ketika perjuangan belajar mati-matian dipertaruhkan. Hanya dengan sekelebat saja, sebuah laman yang memuat kata selamat dan maaf dapat mengubah jalan hidup kita kelak. Bersyukurlah bagi kalian yang dengan bangganya telah optimistis atas...

Tentang Hari Kelahiran

Hari berganti sangat cepat. Cepat hingga tidak sama sekali tersadar bahwa waktu hidup di dunia terus berkurang. Hingga yang tersisa sekarang hanyalah hasil dari tingkah laku masa lalu tanpa mampu berbuat yang lebih baik lagi. Memang, gue bukan salah...

Jual Portable Spirometer Murah untuk Medical Check-Up

Jual Portable Spirometry MSA99 Murah PT. DUMED POWER IN […]...
by Penyalur Alat Kesehatan on Feb 26, 2015

Marvelous House in Bel Air is Spreading its Beauty over the City

Wonderful location and delightful pure setting has this beautiful residence over the city of A.A. The house in Bel Air has fascinating improvement design and adjusted to the state of affairs spectacular used home. The residence inside is awfully warm...

Benefit – It’s Potent! Eye Cream

I absolutely love Benefit make-up, I think they’v […]...
by Beauty Best Friend on Jan 28, 2015

Como Evitar Contagio de Enfermedades Venereas

Como Evitar Contagio de Enfermedades Venereas Hay una amplia gama de enfermedades de transmisión sexual de la cual desea protegerse. Aún tomando anticonceptivos o asegurarse de un embarazo no deseado no reduce el riesgo de conseguir una de las enf...
by Somos Vida y Salud on Jan 26, 2015


Trending Topics

Close