Blog Posts - Jajanan



Jajanan Pasar Enak di Jakarta Tradisional Sederhana

Ibukota Indonesia sebagai pusat metropolitan juga menyimpan berbagai jajanan enak yang wajib dicicipi. Di beberapa pusat pasar tradisional masih menyediakan berbagai olahan jajanan pasar enak di Jakarta yang gak boleh ketinggalan untuk dicoba. Bubur...
by Jajanan Kuliner on Dec 15, 2016

Resep Bakwan Udang Gurih Renyah Enak

Resep Bakwan Udang Gurih Renyah Enak - Bakwan Udang adalah sebuah makanan atau gorengan asal indonesia ini memang sudah tidak diragukan lagi mengenai kepopulerannya. Cemilan atau yang biasa juga... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, s...
by Resep Cara Memasak on Dec 13, 2016

Resep Bakwan Jagung Enak dan Renyah

Resep Bakwan Jagung dengan cita rasa yang enak dan renyah, mungkin itu adalah ciri khas bagi makanan gorengan tradisional asli Indonesia ini. Bakwan jagung ini memang bukan sebuah makanan yang asin... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut...
by Resep Cara Memasak on Dec 13, 2016

Resep Membuat Kacang Telur Manis dan Renyah

Resep Kacang Telur - Kacang telur adalah sebuah makanan ringan yang pastinya berbahan utama kacang, lalu kemudian dibalut atau dilapisi dengan tepung yang sudah tercampur dengan bahan lain yang... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, si...
by Resep Cara Memasak on Dec 13, 2016

Resep Tempe Bacem Enak Khas Jawa

Resep Tempe Bacem - Tempe bacem adalah salah satu makanan tradisional yang terkenal sekali, konon makanan ini berasal dari daerah jawa, tengah maupun timur sama-sama enak. Anda semua pasti sudah... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, s...
by Resep Cara Memasak on Dec 13, 2016

Resep Membuat Siomay Ikan Bandung Enak

Resep Siomay Ikan Bandung - Siapa sih yang tidak mengetahui tentang makanan yang satu ini, makanan dengan tekstur kenyal dengan aroma khas ikan tenggiri yang sangat harum dan dapat membuat kita lapar... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lan...
by Resep Cara Memasak on Dec 13, 2016

Resep Pentol Goreng Bumbu Kacang Enak

Resep Pentol Goreng Enak - Pentol ini bisa berbentuk bulat seperti bakso, bahkan jika anda tidak tahu sebelumnya, pasti mengira bahwa makanan satu ini adalah makanan yang termasuk dalam jenis bakso.... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanj...
by Resep Cara Memasak on Dec 12, 2016

RESEP KREATIF KUE GODOK PISANG SEDERHANA

Resep kreatif kue godok pisang sederhana dan praktis sekali membuatnya. Pisang memang menjadi primadona makanan orang Indonesia. Buah yang satu ini mudah sekali untuk diperoleh. Klo di daerah Sumatera khususnya Bengkulu dan Palembang, disebut pula go...
by RESEP KREATIF ANEKA MASAKAN on Dec 11, 2016

Resep Kue Jongkong, Cemilan Enak Khas Surabaya

Aneka Jajanan Pasar Hari Ini | Resep Cara Membuat Kue Jongkong Surabaya - Ada cemilan enak khas Surabaya yang bisa bunda coba nih sebagai menu pengganti cemilan bunda, namanya Kue Jongkong Surabaya. Hemm, rasanya enak banget lho.. Sekilas mirip kue l...
by Resep Masakan Harian on Dec 11, 2016

Kuliner Jajanan Khas Semarang

Sedang berada di kota Semarang, tentu saja ingin mencari berbagai kuliner jajanan khas Semarang. Ada berbagai makanan enak yang wajib dicicipi, kali ini kita akan memanjakan lidah dengan berbagai jajanan enak dan makyus. Yuk, memburu kuliner lezat ya...
by Jajanan Kuliner on Dec 9, 2016

Resep Cara Membuat Batagor Udang, Cemilan Lezat Bikin Nagih!

Aneka Resep Cemilan Lezat - Siapa yang tidak suka batagor? Hemm, cemilan khas ini punya banyak penggemarnya lho, termasuk saya juga suka banget sama batagor.. hehe. Kelezatan batagor emang bikin nagih baget, apalagi diolah dengan bahan dan bumbu yang...
by Resep Masakan Harian on Dec 5, 2016

Jajanan Pasar Khas Surabaya

Surabaya merupakan kota besar yang memiliki berbagai jenis makanan enak yang mesti dicicipi, serta memiliki ragam jajanan lezat yang gak boleh terlewatkan. Kali ini kita akan mencoba beberapa jajanan pasar khas Surabaya yang terkenal lezatanya. Pento...
by Jajanan Kuliner on Dec 4, 2016

Jajanan Kaki Lima Enak di Jakarta

Jakarta memang kota yang menyediakan segala hal, termasuk berbagai kuliner lezat yang tersedia dimana saja mulai dari makanan enak dengan harga selangit sampai jajanan kali lima yang tidak kalah citarasa lezatnya. Ada beberapa jajanan kaki lima enak...
by Jajanan Kuliner on Dec 1, 2016

Resep Pizza Sederhana Praktis dan Enak

Resep Pizza Sederhana - Pizza adalah salah satu makanan berjenis Junk Food yang sudah sangat terkenal mungkin hampir di seluruh bumi. Makanan satu ini selain berktekstur lembut rasanya juga sangat... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut,...
by Resep Cara Memasak on Dec 1, 2016

Resep Pizza Sederhana Praktis dan Enak

Resep Pizza Sederhana - Pizza adalah salah satu makanan berjenis Junk Food yang sudah sangat terkenal mungkin hampir di seluruh bumi. Makanan satu ini selain berktekstur lembut rasanya juga sangat... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut...
by Resep Cara Memasak on Dec 1, 2016

Resep Cemilan Kue Luti Gendang Isi Abon Enak

Resep Cemilan Kue Luti Gendang Isi Abon Enak – Luti gendang merupakan kue atau roti di mana pada bagian dalamnya dapat ditemukan sisipan abon. Saat dikunyah rasanya bukan sekedar enak tetapi juga serasa ada kejutan setelah terus dikunyah lagi. Ciri...
by santapsedap on Oct 20, 2016

Resep Kroket Kentang Isi Wortel Ayam Enak

Resep Kroket Kentang Isi Wortel Ayam Enak – Kroket ternyata bukan jajanan gorengan asli Indonesia melainkan makanan khas Belanda yang berasal dari Perancis. Di negeri kincir angin sana, kroket dikenal dengan sebutan ragout bercirikhaskan terdapat l...
by santapsedap on Oct 19, 2016

Resep Cara Membuat Putri Ayu Cemilan Lezat

Resep Cara Membuat Putri Ayu Cemilan Lezat – Kue putri ayu merupakan salah satu kue tradisional khas Indonesia yang mempunyai rasa gurih dan manis. Aromanya yang harum dari daun pandan bisa membuat anda tak tahan ingin mencobanya. Kue putri ayu ter...
by santapsedap on Oct 9, 2016

Resep Membuat Dadar Jagung Enak dan Renyah

Resep Membuat Dadar Jagung Enak dan Renyah – Berbicara soal dadar, biasanya telur yang didadar, namun kali ini kami akan berbagi resep yang tidak banyak mengeluarkan waktu, uang serta tenaga dalam pembuatannya. Jika anda melihat dan mencoba makanan...
by santapsedap on Oct 2, 2016

Cara Membuat Kue Pukis Sederhana

Kalian tentunya sudah tahu seperti apa rasanya kue pukis, ya? Jajanan yang satu ini bisa dibilang kudapan legendaris lintas generasi. Kue ini eksis sejak dahulu kala dan masih eksis serta populer hingga sekarang.Kue berbahan dasar terigu ini memiliki...
by RASAKULINERINDONESIA on Sep 2, 2016


Trending Topics

Close