Blog Posts - Jalan Jalan



Eman Sulaeman Mengajarkan Kita bahwa Orang Majalengka Tak Pernah Gampang Menyerah

Eman Sulaeman di HWC 2016Keikutsertaan Eman Sulaeman di tim Indonesia dalam Homeless Word Cup 2016, Glasgow, Skotlandia, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Majalengka. Bagaimana tidak, seorang pemuda asli Majalengka yang hanya memiliki sat...
by Besoksenincom on Jul 20, 2016

Mengenal Sejarah Minahasa Di Benteng Moraya, Tondano

Daerah persawahan Tondano, sejak lama dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang menyejukkan bagi wisatawan. Terkenal dengan wisata kulinernya yaitu daerah ‘Boulevard Tondano” serta beragam tempat wisata di seputaran danau Tondano.
by Duasudara on Jul 19, 2016

Wisata ke Gunung Kapur Tirta Sanita / Pemandian Air Panas di Ciseeng Bogor

Tempat Wisata Gunung Kapur "Tirta Sanita" menjadi pilihan tempat berwisata bersama keluarga dan anak. Tirta sanita tempat permainan anak, pemandian air panas dan situs gunung kapur yang memiliki banyak sejarah yang berlokasi di Parung Ciseeng kabupat...
by Berbagi tips dan trik on Jul 18, 2016

Nepal (16): A Story of Gurkha Warriors and Peace Pagoda

Pagi terakhir kami di Pokhara, tak seperti hari sebelumnya. Matahari terhalang oleh awan yang rata menutup langit, sementara kabut tebal bergerak lambat di atas kota. Udara terasa lebih dingin, bahkan ketika kami keluar dari hotel jam 10 pagi. Hampir...
by BARTZAP.COM on Jul 17, 2016

7 Oleh-Oleh Khas Kota Malang

Halo semua! Mumpung masih suasana Idul Fitri saya mau mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung di blog ini, semoga amal ibadah kita (meskipun banyakan tidurnya – itu saya sik) diterima oleh Allah SWT…...
by males mandi on Jul 13, 2016

Invasi Generasi Kekinian dan Generasi Wacana

Remaja (atau yang udah ngerasa ga remaja lagi) kelahiran tahun 90-an sering mengaku dan membenarkan bahwasanya generasi mereka lah yang paling baik. Dimana invasi teknologi tidak secepat sekarang yang kemudian mendorong pada pembentukan perilaku-peri...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jul 10, 2016

Kisah Kasih Libur Lebaran Sang Air Terjun, Seonggok Goa, dan Seupil Kali

Libur lebaran identik dengan jalan-jalan. Paling nggak itu yang lumrah di masyarakat Indonesia. Sampai biasanya bela-belain ambil cuti kerja biar libur lebarannya tambah lama. Di keluarga gue sendiri dari tahun ke tahun, momen kumpul komplit tujuh be...

Berdasarkan Hasil Penelusuran Selama Bulan Ramadan, Ini 7 Rumah Makan Paling Fenomenal untuk “BukBer” Di Majalengka

Kalau ngomongin bulan puasa, pasti gak akan lepas dengan yang namanya “BukBer” alias buka puasa bersama. Apalagi buat kalian para anak muda, biasanya udah jauh-jauh hari nge-agendain yang namanya bukber bareng temen SD,  SMP, SMA, kampus, te...
by Besoksenincom on Jul 5, 2016

Mudik Via Pelabuhan Port Klang Malaysia Ke Indonesia? Ini Tips Nya

Mudik Via Pelabuhan Klang Port Malaysia Ke Indonesia? Ini Tips Nya -  Pulang kampung atau istilah negeri jiran Malaysia sering menyebutnya Balek Kampung menjadi sebuah adat untuk semua perantau baik yang ada di luar kota bahkan yang ada di luar nege...

Tetap Kinclong Tanpa Mandi

Gak usah dijelasin juga pasti udah pada paham kan kalo saya memang orangnya gak suka mandi😛 Saking melekatnya predikat males mandi ini, saya jadi sering dituduh gak mandi kalo ke kantor. Ya meskipun memang bener saya kadang gak mandi kalo ke kanto...
by males mandi on Jun 28, 2016

Top 10 Tourist Attractions in Indonesia

Hello, Travelers.. Meanwhile U and Me is back.This time, Meanwhile U and Me want to give you something different just for you. First English article, first guest posting, from artful.com. Here it its, Top 10 Tourist Attractions in Indonesia.Indonesia...
by Meanwhile U and Me on Jun 25, 2016

Jogja Seksi 5: Pemandangan Memikat Di Pantai Sundak, Yogyakarta. Pantai Sundak Bisa Buat Camping Jon!

Pantai Sundak emang enggak seterkenal Pantai Indrayanti, padahal letaknya bersebelahan loh. Bener-bener bersebelahan malahan, nempel deh pokoknya. View yang di dapet juga sama, sama-sama enggak bisa lihat bule berjemur di sana (Di Pantai Jogja). Tapi...
by Papabackpacker on Jun 18, 2016

Itinerary dan Budget 18 Hari Liburan ke Eropa

Saya suka iri kalo baca-baca blog-nya orang yang menceritakan gimana enaknya mereka bisa liburan ke suatu tempat atau beberapa tempat dalam kurun waktu yang lama misalnya 1 bulan, 2 bulan, bahkan 1 tahun. Sebagai orang yang berstatus tukang ketik di...
by males mandi on Jun 16, 2016

Ketika Bandung dan Ciater Memanggil

Liburan sudah benar-benar tiba. Perkuliahan semester genap kemarin memang sulit diajak kompromi, terlebih harus terus bergelut dengan berbagai organisasi dan kepanitian. Penginnya sih semuanya bisa berjalan berbarengan, tapi apa daya, gue gak sanggup...
by Ridha Tantowi's Personal Blog on Jun 15, 2016

Confirm! Restoran Simpang Tiga Ipoh Telah pun menyertai Program Mykad Smart Shopper (MSSP)

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera..Baru-baru ni saya ada mendapat info daripada sumber yang boleh dipercayai tentang salah satu Restoran terkenal di Ipoh iaitu Restoran Simpang Tiga Ipoh telah pun menyertai Program Mykad Smart Shopper (MSSP).R...
by Coretan Anuar on Jun 14, 2016

Daftar Hotel yang Bebas buat Menginap Cowok-Cewek | Terjawab

Halo, Travelers..To the point aja deh, ceritanya, biar nggak pada penasaran. Belakangan ini saya cukup "tergelitik" dengan beberapa pertanyaan yang muncul di komentar artikel "Malioboro, Surga bagi Para Backpacker" atau ada yang datang melalui inbox...
by Meanwhile U and Me on Jun 11, 2016

Budget Traveling ke Turki

Turki merupakan salah satu negara yang masuk ke dalam bucket list saya, selain Eropa Barat yang sudah saya kunjungi di tahun 2015 lalu dalam rangkaian solo trip. Alasannya, karena saya ingin merasakan dan menyaksikan sisa-sisa peninggalan kejayaan Ot...
by De Journal on Jun 5, 2016

Sejuknya Taman Rekreasi Selecta Batu Malang Yang Tak Boleh Terlewatkan

Setelah mengunjungi Museum Angkut dan bermain di Omah Kayu Kota Batu, Malang, salah satu tempat yang tak boleh dilewatkan saat kita berkunjung ke kota Batu adalah Taman Rekreasi Selecta! Salah satu tempat wisata di Batu ini, kabarnya bahkan sudah d...
by Duasudara on May 29, 2016

Tips Mengemas Koper saat Travelling - plus BONUS

Halo, Travelers.. Sebentar lagi udah mau puasa, terus lebaran Idul Fitri, deh, yang artinya bakalan ada LIBUR PANJANG! :DNah, pas liburan nanti, tentu kamu nggak mau direpotkan sama koper dan barang bawaan yang terlalu berat kan? Selain repot, k...
by Meanwhile U and Me on May 28, 2016

Pergi ke Majalengka Adalah Caraku Menertawakan Kesibukan Orang-orang di Kota

Beberapa waktu lalu aku mengajak teman-temanku dari salah satu kota maju di Indonesia untuk pergi ke Majalengka.  Awalnya mereka menolak dan bersikukuh tidak mau, salah satu alasannya adalah “Disana kan gak ada apa-apa, mending disini banyak t...
by Besoksenincom on May 28, 2016


Trending Topics

Close