Blog Posts - Jalan Jalan



Bisa Jalan-Jalan Terus, Punya Pohon Duit?

Saya kadang bosen sih ditanyain begitu melulu. Ada yang bernasib sama? Biasanya saya cuma nanggepin dengan senyum atau di-aamiin-kan ajalah siapa tau kejadian beneran punya pohon duit di belakang rumah, jadi kalo butuh apa-apa tinggal metik :P Padaha...
by males mandi on Feb 20, 2016

Newbie Backpacker Mengunjungi Tempat Wisata di Bangkok

Banyak tempat wisata di Bangkok yang merupakan salah satu kota terkenal juga paling sering dikunjungi dan dibicarakan oleh para traveler dari seluruh dunia. Kota yang sibuk, jalanan yang padat, makanan yang murah sampai jalan yang macet gila setiap h...
by RanselTravel.com on Feb 20, 2016

Jalan-Jalan di Kota Angin tapi Belum Punya App Ngetrip Majalengka? Inilah 9 Alasan supaya Kamu Harus Segera Mengunduhnya

Dengan hitsnya instagram sebagai salah satu media sosial untuk konten foto, maka jangan heran dewasa sekarang semua orang berlomba-lomba ngetrip, supaya feed instagram mereka lebih cantik. Semua pasti setuju kalau sekarang ini zamannya jalan-jalannya...
by Besoksenincom on Feb 20, 2016

Cerita Tentang Sony Experia Z3, Teman Baru Keliling Sydney!

Catperku Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sedih deh :( Padahal di Ostrali itu, smartphone salah satu hal yang paling dibutuhkan. Weits, disini smartphone memang nggak cuma kepake buat ngalay, selfie sana sini atau mainan socmed sampe bosan! Eh...
by catperku.com on Feb 17, 2016

Napak Tilas Perjalanan Papa di Australia

“Jangan lupa belajar dan jaga mama” Saya masih mengingat dengan jelas kata-kata yang tertulis di balik kartupos bergambar Sydney Opera House yang saya terima belasan tahun yang lalu. Kala itu saya masih berseragam putih biru dan papa sed...
by males mandi on Feb 15, 2016

Mengurus Visa Turki Secara Online

Setelah sempat dibuat galau oleh berita dari halaman Facebook resmi Kedutaan Besar Republik Turki di Jakarta mengenai adanya perbedaan tata cara mengurus visa Turki per 5 Januari 2016, hari ini saya berhasil mendapatkan visa Turki secara online y...
by De Journal on Feb 14, 2016

Komik Indonesia, Cronicle of Calonarang : Baladeva

Adakah yang masih suka baca komik sampai sekarang? saya sih masih banget. Dulu waktu kecil saya sering dimarahin orang tua kalo lagi baca komik. Soalnya kalo udah baca komik saya suka lupa segalanya, boro-boro belajar, makan aja ambil baca komik, no...
by males mandi on Feb 12, 2016

Misteri, Histori, dan Panorama Alam Majalengka Terangkum di Situ Ini

Instagram @elkamustikaAgasi: Anak Gaul Seluruh Indonesia. Kalau berkesempatan berkunjung ke Majalengka kudu mampir ke objek wisata yang satu ini. Ya, Situ Sangiang. Sebab biasanya ketika seseorang mengunjungi suatu tempat karena panoramanya, sec...
by Besoksenincom on Feb 11, 2016

7 Spot yang Bisa Bikin Kamu Berkata "Ini Beneran di Majalengka?"

Bicara tentang destinasi Majalengka memang gak ada habisnya, Kota Angin bukan hanya tentang Gunung Ciremai, Curug Muara Jaya, atau Telaga Nila. Masih banyak spot-spot menarik yang wajib kamu eksplore. Mungkin termasuk ke 7 Spot ini.1. Cikijing yang A...
by Besoksenincom on Feb 9, 2016

10 Foto Ini Menunjukan Kalau Argapura Bukan Daerah Biasa, Surga Ternyata Tak Jauh dari Majalengka

Apa imajinasimu tentang surga? Suatu tempat yang jauh dari hiruk-pikuk kesibukan manusia, hijau, sejuk dan mendamaikan? Kalau kamu setuju surga seperti itu, maka Argapura bisa disebut surga. Kalau gak percaya dengan sensasi tersebut (ketika kamu bera...
by Besoksenincom on Feb 9, 2016

Perspektif Rumah Yang Bisa Mengubah Mindset Kamu

Apa definisi rumah menurut kalian? Kali ini besoksenin.com akan membahas rumah (kampung halaman) menurut persprektif seseorang yang bukan berasal dari kampungnya sendiri. Baca sampai akhir yah, karena akan ada hadiah bagi kalian di akhir cerita, yait...
by Besoksenincom on Feb 8, 2016

Wisata Imlek 2016 Meriah di Tahun Monyet Api

Travel Blog Reservasi – Imlek memang selalu saja bertepatan dengan musim penghujan. Ada yang tahu apa sebabnya? Yap! menurut sejarahnya, nenek moyang orang Tionghoa dulunya bermata pencaharian sebagai petani... The post Wisata Imlek 2016 Meria...
by Reservasi.com on Feb 6, 2016

Nepal (14): Road to Himalaya!

Pada akhir shalat subuh yang beku, saya menyelipkan doa agar dapat melihat Himalaya. Karena sejak kedatangan kami di Nepal, tak sedikitpun lekuknya yang dapat kami nikmati. Saputan debu tebal yang mengisi angkasa selama berhari-hari, telah menghalang...
by BARTZAP.COM on Feb 3, 2016

Nepal (14): Road to Himalaya!

Pada akhir shalat subuh yang beku, saya menyelipkan doa agar dapat melihat Himalaya. Karena sejak kedatangan kami di Nepal, tak sedikitpun lekuknya yang dapat kami nikmati. Saputan debu tebal yang mengisi angkasa selama berhari-hari, telah menghalang...
by BARTZAP.COM on Feb 3, 2016

5 Benda Wajib Untuk Traveling Di Pantai

Indonesia adalah negara kepulauan yang membentang dari pulau Sumatera hingga Papua. Tidak heran jika Indonesia kaya akan pantai-pantai berpanorama Indah yang memanggil-manggil untuk dijajahi satu per satu. Siapapun pasti setuju bahwa pantai adalah s...
by males mandi on Feb 2, 2016

Menanti Malam di Galabo, Solo

Galabo? Apaan tuh? Gazebo ya, maksudnya? Bukaaaann..Galabo itu nama lokasi wisata kuliner yang ada di Solo. Galabo merupakan singkatan Gladag Langen Bogan yang merujuk pada wisata kuliner yang hanya buka pada malam hari. Galabo menjadi lokasi favorit...
by Meanwhile U and Me on Feb 1, 2016

Danau quarry eks jayamix rumpin bogor

Danau quarry jayamix rumpin bogor menjadi sorotan para traveler, danau quarry eks jayamix terletak di sebuah dusun yang memiliki potensi material batu dan pasir yang bernama dusun / desa nunggaherang, tegallega, cigudeg. danau quarry adalah sebuah da...
by Berbagi tips dan trik on Feb 1, 2016

8 Objek wisata Bengkulu yang bisa dikunjungi dalam sehari #Trip24Jam

Life is either a daring adventure or nothing By Helen Keller Hello World Bengkulu, Januari 2016 Sehari keliling Kota Bengkulu? Bisa banget, jadi untuk jalan-jalan ke beberapa wisata Bengkulu dalam sehari bisa. Tapi siap-siap… Baca lebih lanjut...
by Indonesian Backpacker on Jan 30, 2016

Warisan Raja Siam di Istana Dusit

Biasanya orang selalu memasukkan kunjungan ke Grand Palace ke dalam agenda mereka selama berada di Bangkok. Terutama untuk yang baru pertamakali menjejakkan diri di ibukota negara Thailand tersebut. Namun, seringkali mereka melewatkan kunjungan ke ko...
by BARTZAP.COM on Jan 29, 2016

Warisan Raja Siam di Istana Dusit

Biasanya orang selalu memasukkan kunjungan ke Grand Palace ke dalam agenda mereka selama berada di Bangkok. Terutama untuk yang baru pertamakali menjejakkan diri di ibukota negara Thailand tersebut. Namun, seringkali mereka melewatkan kunjungan ke ko...
by BARTZAP.COM on Jan 29, 2016


Trending Topics

Close