Blog Posts - Jatuh



Cara Selamatkan Smartphone Jatuh Kedalam Air Dengan Mudah

Sering kali para pengguna smartphone hanya bisa pasrah saat smartphone yang mereka miliki terjatuh ke dalam genangan air. Hal ini memang wajar karena kebanyakan smartphone tidak dilengkapi dengan perlindungan dan daya tahan yang luar biasa terhadap a...

Pesawat Pakistan PK661 Jatuh Menghantam Gunung Di Khyber Pakhtunkhwa

Infokami.com – Pesawat Pakistan dengan nomor penerbangan PK661 jatuh di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa. Pesawat tersebut berjenis turboprop ATR-42 membawa lebih dari 40 Baca artikel lengkap Pesawat Pakistan PK661 Jatuh Menghantam Gunung Di Khyber...

HARGA EMAS JATUH TERUK PELUANG BELI DAN BERNIAGA EMAS

Harga emas jatuh teruk peluang terbaik mula membeli emas dan berniaga emas melalui promosi public gold bulan oktober untuk pemilik perniagaan dan pelajar Harga emas mencatatkan penurunan terbesar dalam tempoh selama 15 bulan, kerana dolar yang lebih...

Cara Selamatkan Smartphone Jatuh Kedalam Air Dengan Mudah

Sering kali para pengguna smartphone hanya bisa pasrah saat smartphone yang mereka miliki terjatuh ke dalam genangan air. Hal ini memang wajar karena kebanyakan smartphone tidak dilengkapi dengan perlindungan dan daya tahan yang luar biasa terhadap a...

Gambar foto orang lucu jatuh bikin ngakak terbaru agustus 2016

Bulandolar.com – orang lucu jatuh.Yang namanya orang jatuh tentunya merupakan musibah buat orang tersebut dan mungkin bukanya kami tertawa di atas penderitaan orang lain namun sedikit membagi info foto orang lucu yang di ambil dari kejadian orang y...
by Bulan Dolar on Aug 28, 2016

Dua Posisi yang Berbeda

Setiap orang pernah jatuh cinta. Pasti, untuk sebagian dari mereka yang merasakan jatuh cinta, mereka akan berdoa perihal hal baik yang akan terjadi dengan orang yang dicintai nantinya. Disuatu waktu, di dalam doa, dia selalu menyelipkan nama orang y...

Cara Memperbaiki HP Android Mati Total Dengan One Click UnBrick

Cara Memperbaiki HP Android Mati Total – Jika anda pernah mengalami smartphone Android anda tida bisa menyala dengan normal dan tidak mau hidup seperti biasanya maka itu bisa jadi samrtphone anda terjadi mati total bricked dan penanganan yang b...
by lintasteknologi on Aug 25, 2016

Dari Yang Mencintaimu Terlebih Dahulu

Hay. Tulisan ini adalah tulisan yang tersalur langsung dari hati yang paling dalam. Mungkin, setelah membaca tulisan ini, kalian akan bertanya-tanya : ‘Ini tulisan Febri gembel kampret itu bukan sih, kok begini amat?’ Atau ‘Apaan, sih?’ Tapi,...

Kenapa Orang Jatuh Cinta Itu Aneh

Cinta. Gue selalu bingung dengan apa yang terdefinisikan dari lima huruf kampret diatas. Pasalnya, dalam hal mencintai, gue selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan apa yang gue rasakan tersebut. Dan… dari apa yang gue lakukan, terkadang s...

Helikopter TNI AD Jatuh di Sleman Menimpa Dua Rumah

MEDIASULTRA.COM – Sebuah helikopter jenis Bell 205 HA 5073 milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) jatuh di dusun Kowang RT 1/RW 1, Tamanmartani, Kalasan, Sleman pada, Jumat (08/08/2016) pukul 15.30 WIB. Menurut kabar yang beredar, ada lima...
by Media Sultra on Jul 8, 2016

Gagal, Sedih, Tenang dan Kampret

Ada banyak hal yang membuat seseorang merasakan sebuah kesedihan. Orang yang bercita-cita menjadi penulis, ketika naskahnya tak kunjung diterima oleh penerbit pada akhirnya rasa sedih pun akan mendera pada dirinya. Orang yang mempunyai keinginan untu...

Kenapa banyak orang kaya yang jatuh miskin pada saat sakit ?

Ya, pertanyaan tersebut layak saya ajukan kepada anda yang sedang membaca artikel ini. Jawabannya sederhana : mereka tidak punya asuransi. Kok bisa ? Ya, karena biaya pengobatan yang tinggi menyebabkan banyak orang kaya yang jatuh miskin ha...

Tips Menjaga Cinta Kekasih Agar Tidak Pudar Dan Tidak Membosankan

Menjaga Cinta Kekasih - Cinta sejati dari seorang kekasih memang tidak mudah pudar dan terhapuskan. Namun jika tidak dirawat dan tidak dijaga cinta ini lama kelamaan bisa memudah dan terasa sangat membosankan.Setiap pasangan tentu tidak ingin hal ini...
by Cari Jodoh Yuk on Jun 14, 2016

USD/CAD Masih Bearish, Jatuh Ke Level Terendah 1 Bulan

USD/CAD jatuh ke level terendah dalam 1 bulan terakhir di awal perdagangan sesi AS pada hari ini menyusul komentar Janet Yellen (Senin 6 Juni) kemarin yang kemudian membebani permintaan terhadap Dolar AS sementara Dolar Kanada didukung oleh naiknya h...
by berita-fx on Jun 7, 2016

Makna Baju Jatuh dari Gantungan Siang Malam

Makna Baju Jatuh dari Gantungan Siang Malam – Menurut primbon jawa, baju atau pakaian yang kita gantungkan di gantungan baju bila tiba-tiba terjatuh maka ada makna / arti tersembunyi. Baik itu pertanda yang baik, atau pertanda yang kurang baik...
by Ramalan Sifat on Jun 7, 2016

NFP Jatuh Di Bawah Perkiraan, Dolar Anjlok Lebih 1% Versus Rival

Dolar AS anjlok lebih dari 1% terhadap beberapa major currencies rival-rivalnya pada hari ini di perdagangan sesi New York setelah rilis data yang menunjukkan bahwa ekonomi AS menambah tenaga kerja jauh di bawah perkiraan di bulan Mei sehingga memicu...
by berita-fx on Jun 3, 2016

Kamu Bukan Sendiri

Apabila melihat orang terdekat kita jatuh, dengan segera kita ingin membalut lukanya. Biar segera sembuh. Jika dia sedih, tidak mengapa jika kita menjadi badutnya. Jika dia resah, kita ingin segera menjadi penenangnya. Biar dia tidak lagi risau. Jik...
by Kita Milik DIA on May 9, 2016

Gandengan Truk penuh muatan, putus terjun ke bawah jembatan cincin Babat!

Assalamualaikum Brosis, terjadi kecelakaan tunggal di Jembatan Cincin, Babat, Lamongan. Kecelakaan melibatkan gandengan truk bermuatan banyak. Menurut saksi dari Media Informasi Tuban, tidak ada korban dalam kejadian ini. Walaupun terlihat menimpa se...
by Ndeso94 Blog on Apr 15, 2016

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016 meskipun memiliki kekhawatiran pada ban motornya. Pembalap Spanyol Marc Marquez meraih kemenangan di Repsol Honda di babak pagi ini dari kejuaraan dunia MotoGP di Argentina. Marquez pindah ke p...
by Wildan Developer on Apr 3, 2016

Pohon Tumbang di Gembira Loka, 2 Orang Meninggal Dunia

Alfido.com – Hai gan,... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Mar 30, 2016


Trending Topics

Close