Blog Posts - Jelas



Harga Sony Xperia Z5 Dual dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z5 – Jaringan 4G LTE kini di Indonesia semakin meluas. Semakin banyak provider seluler terus mengembangkan perluasan jaringan internetnya ke seluruh pelosok negeri untuk terus mampu memanjakan para konsumennya. Di era serba ca...
by Hargaina on Aug 27, 2016

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z5 Premium – Ponsel premium adalah idaman setiap orang. Bagaimana tidak. Semua fitur dan spesifikasi yang dihadirkan dalam sebuah ponsel tersebut sangat berkualitas terbaik dan bagus. Apalagi jika semua fiturnya sudah bertekno...
by Hargaina on Aug 27, 2016

Only One

Sabtu ! Yah, seperti yang sudah kita tau bersama, Sabtu adalah hari dimana manusia-manusia yang berada dalam status ‘pacaran’ udah pada mulai ngechat pacarnya gini : “Yang, ntar malem ada acara gak? Kalo gak ada kita jalan yuk” “Yang, ntar...

Only One

Sabtu ! Yah, seperti yang sudah kita tau bersama, Sabtu adalah hari dimana manusia-manusia yang berada dalam status ‘pacaran’ udah pada mulai ngechat pacarnya gini : “Yang, ntar malem ada acara gak? Kalo gak ada kita jalan yuk” “Yang, ntar...

Wordless Wednesday Uk #6 Penampakan

 Penampakan..Anda Nampak Bulatan Merah Itu Tak .?vvvvvvvvv  Nampak Tak Bulatan Merah di Belakang Budak tu .?v v vvvvvvvvvLebih Jelas Lagi..vvvvvvv Nah....Bulatan Merah Je...(^_*)*Segmen Teka Teki Benda Uk 2 Masih Berlangsung.
by ucing kadayan on Mar 1, 2016

Samar Tapi Jelas, Inilah Perbedaan Jalak Kebo Jantan dan Betina

Jalak Kebo Jantan dan Betina - Burung jalak kerbau sudah tidak salah lagi memang menjadi salah satu burung kicau favorit kicau mania. Dahulu jalak kerbau menjadi teman bernyanyi masa kecil dan hewan favorit fabel-fabel di buku sekolah. Namun, akibat...
by Cek Perbedaan Terbaru on Feb 20, 2016

Cara Melaksanakan Sholat Taubat Ringkas dan Jelas

Cara Melaksanakan Sholat Taubat Ringkas dan Jelas - Manusia adalah makhluk yang tak pernah luput dari salah dan dosa. Sudah seharusnya kita semua tahu bagaimana cara melaksanakan sholat taubat. Taubat merupakan bentuk memohon maaf kepada Allah atas d...
by Tata Cara Sholat Sunnah on Feb 5, 2016

Ternyata sopir truk pun curcol tingkah polah ibu-ibu naik motor gak jelas….xixixi

Ternyata tidak hanya biker dan mobil pribadi saja yang sambat alias curcol dengan perilaku emak-emak ketika naik motor dijalan raya yang serba tidak jelas. Meskipun tidak bisa digeneralisir semua emak-emak alias ibu-ibu seperti itu namun sebagian bes...
by khsblog on Feb 1, 2016

#1822: Mie Sedaap Instant Mi Kuah Rasa Baso Spesial

Sweet! An Indonesian variety I’ve not tried! I wish there were more that I could get around here. I rarely get any from Indonesia – one reader sent a couple of packages a while back full of all sorts of wonderful varieties – maybe s...
by The Ramen Rater on Oct 31, 2015

Besook Libur

Nulis lagi setelah sekian lama nggak aktif nulis, ya biar ngga jelek jelek amat tulisannya minimal nulis nggak jelas kayak gini, g usah hapus hapus langsung biarin aja ngalir.Wennnaaakkk, besok libur, kira kira apa yang enak di lakukan selain tidur s...
by Kisi Kisi Kuliah Ku on Jun 1, 2015

Hina Rakyat “Nggak Jelas”, Tedjo Dilaporkan ke Polisi

Alfido.com | News – Hai gan.. Menkopolhukam Tedjo Edhy Pudjianto akhirnya dilaporkan ke Polisi gara-gara pernyataannya yang melukai rakyat. Tedjo menyebut rakyat yang membela KPK adalah “Rakgat Nggak Jelas” yang kekanak-kanakan...
by Alfido.com on Jan 26, 2015

Ustadz Arifin Ilham: “Jokowi, Jadilah Presiden bukan Petugas Partai dan Jangan Khianat”

Alfido.com | News – Hai gan.. Jokowi terus menjadi sorotan hingga sekarang. Salah satu Ustadz ternama negeri ini yaitu Ustadz Arifin Ilham akhirnya buka suara dan membuat ‘Surat untuk Presiden’ dan berpesan kepada Jokowi agar m...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

Konferensi Pers Jokowi malam ini bener-bener “Tedjo” alias Nggak Jelas !!!

Alfido.com | News – Hai gan.. sekali lagi Jokowi membuat konferensi pers malam ini dengan hasil yang masih mengambang. Tidak jelasnya apa yang dimaksud Jokowi malam ini membuat banyak orang bertanya-tanya “opo to iki maksud’e?&...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

“Saya Rakyat Nggak Jelas, Saya Bangga Dukung KPK” #SaveKPK

Alfido.com | News – Hai gan.. Pernyataan Menkopolhukam Jokowi Tedjo Edhi Pudjiatno yang mengatakan kalo Masyarakat yang membela KPK adalah Rakyat Nggak Jelas langsung menimbulkan amarah dan cacian dari warga Indonesia seluruhnya dan juga p...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

“Tedjo Aneh !!! Kenapa Orang Kayak Tedjo Bisa Jadi Menteri ?”

Alfido.com | News – Hai gan.. Menkopolhukam Jokowi yaitu si Menteri Tedjo terus dibully dan dicibir serta dibenci oleh Masyarakat. Pernyataan Tedjo yang mengatakan kalo para Pendukung KPK adalah Rakyat nggak jelas menuai kecaman berbagai p...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

Gambar Meme dan Kartun Menteri Tedjo, Menteri Nggak Jelas !!!

Alfido.com | Meme – Hai gan.. Salah satu Menteri era Jokowi yaitu Menkopolhukam Tedjo Edhi Pudjianto tiba-tiba mengeluarkan statement kasarnya terhdapa masyarakat yang membela KPK. Menurut Tedjo, Rakyat yang membela KPK dalah Rakyat yang t...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

Mario Teguh Golden Ways Kode Gak Jelas 1 Juni 2014

Rangkuman Mario Teguh Golden Ways 1 Juni 2014 Mario Teguh Kode Gak Jelas 1 Juni 2014 – Info Update Terbaru kembali akan menyuguhkan kumpulan kata-kata bijak tentang cinta dari Pak Mario Teguh yang berhasil kami rangkum untuk Anda. Kata kata bij...

Penyebab Hubungan Putus dengan Alasan yang Tak Jelas

Penyebab hubungan putus dengan alasan yang tak jelas. Apakah anda masih bingung dan bertanya_tanya kenapa hubungan anda bisa bubar atau putus? Bisa jadi selama anda berpacaran anda dan si dia sering melakukan hal_hal yang sebebnarnya hal-hal itu yang...
by Weddingpos on May 13, 2014

Cara Efektif Atasi Insomnia

Gangguan tidur atau insomnia ternyata bisa mengganggu siklus tubuh. Bahkan insomnia yang berkepanjangan bisa memicu depresi. Insomnia adalah sebuah gangguan tidur yang ditandai dengan gejala-gejala seperti selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari...

[ Hiburan ] TERKINI! 17 GAMBAR BERCUTI DI EROPAH, BABY BUMP FASHA KIAN JELAS

Meskipun ada segelintir pihak yang masih tidak percaya bahawa Fasha Sandha kini hamil kali kedua kerana berita itu masih belum disahkan oleh Fasha sendiri, namun gambar kadangkala mampu menceritakan segala-galanya. Fasha dan keluarga besar Jejai yang...
by perihal negara on Apr 3, 2014


Trending Topics

Close