Blog Posts - Jodoh



Foto Ini Membuktikan Bahwa Jodoh Ada di Sekitarmu, apakah ini takdir?

Tidak bisa disangka, seorang wanita Tiongkok menemukan ibunya dalam foto kekasihnya yang diambil 15 tahun sebelum mereka bertemu! Seorang pasangan asal Tiongkok bernama Yiqin Lu dan Hedong Zhang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Saat Yiqi...
by Paranormal Indonesia on Dec 15, 2016

3 Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh Terbaik

Sudah terlalu lama sendiri namun masih belum menemukan pasangan yang tepat? Jangan khawatir, karena di era teknologi sekarang ini mencari pasangan yang tepat bisa dibilang lebih mudah. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan, termasuk memanfaatkan sa...

Gambar Kata-Kata DP BBM Islam Tentang Jodoh

DP BBM Islam Tentang Jodoh – Gambar Kata-Kata DP BBM Islam Tentang Jodoh – Semua orang pasti sudah mengetahui apa itu kata mutiara. Kata-kata indah yang digunakan untuk memotivasi seseorang. Kata mutiara banyak digunakan untuk menjadi su...

Bacaan Doa Agar Cepat Dapat Jodoh Yang Diinginkan Dalam Islam

Bacaan Doa Agar Cepat Dapat Jodoh | Beberapa rahasia Allah SWT yg tidak dapat umat manusia ketahui dengan pasti ialah rezeki, jodoh, dan kematian. Ketiga hal tersebut sudah dicatatkan sebagaimana takdir dari setiap manusia, namun ada pula bebera...
by Kumpulan Doa Harian on Sep 4, 2016

Cara Mudah Menjodohkan Burung Kenari “Agar Hasil Optimal”

RuangTani.Com – Burung kenari ialah burung hias yang memiliki kepandaian dalam berkicau. Burung ini termasuk menjadi favorit karena memiliki keindahan serta memiliki dalam kemampuannya dapat menyenangkan bagi para penggemarnya. Burung kenari in...
by Ruangtani on Sep 3, 2016

Aplikasi Cari Jodoh Android Terpopuler di Indonesia

Spesialhp.com – Dalam urusan mencari pasangan memang susah – susah gampang, dan banyak pula diantara kita yang kesulitan mencari pasangan setia. Namun semenjak smartphone Android banyak peminatnya, mencari jodoh pun dapat dilakukan dengan...
by spesialhp on Sep 2, 2016

3 Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh Terbaik

Sudah terlalu lama sendiri namun masih belum menemukan pasangan yang tepat? Jangan khawatir, karena di era teknologi sekarang ini mencari pasangan yang tepat bisa dibilang lebih mudah. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan, termasuk memanfaatkan sa...

Tidak Direstui karena Wanita Lebih Tua

HUBUNGAN TIDAK DIRESTUI KARENA UMUR WANITA LEBIH TUA Assalamualaikum ustad, perkenalkan nama saya laki-laki, saya memiliki sedikit problem yg tidak bisa saya pecahkan sendiri. Saya memiliki seorang kekasih (wanita) sebut saja Putri (nama samaran) ya...
by News and Blogging Tips on Aug 31, 2016

Lafadz Bacaan Doa Shalat Istikharah Jodoh Tulisan Arab dan Artinya

Lafadz Bacaan Doa Shalat Istikharah Jodoh | Shalat istikharah adalah shalat sunnah yg dilaksanakan umat muslim guna meminta sebuah petunjuk kepada Allah SWT, dimana pada saat itu kita sedang merasa ragu utk memilih ataupun saat kita sedang dihad...
by Kumpulan Doa Harian on Aug 31, 2016

Ngakak, Saat Pria Tampan Dan Super Tajir Asal Condet Lagi Cari Jodoh!!

Mimin yang lagi berselancar di Media sosial dibuat greget sama salah satu postingan dari seorang pria yang lagi nyari jodoh!! Nama pria lajang berkarakter itu adalah Choky Sitohang Choky.. *kaya nama salah satu makanan ringan waktu ane SD dulu..heheh...
by sebarkan.org on Aug 29, 2016

Kumpulan Gambar DP BBM Menunggu Terbaru 2016

DP BBM Menunggu – Kumpulan Gambar DP BBM Menunggu Terbaru 2016 – Untuk menyadarkan si Dia akan penantianmu, kini mudah saja dilakukan tanpa blak-blakan. Kamu bisa memberitahunya secara tidak langsung melalui media sosial. Banyak media so...

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik dan Terpopuler di Android

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik dan Terpopuler di Android – Mencari jodoh atau pasangan hidup saat ini dapat kita lakukan dengan berbagai cara, salah satunya kita dapat memanfaatkan teknologi dari gadget. Meskipun demikian, mencari pasangan yang se...
by Techno Lifes on Aug 12, 2016

KKN Dulu Ya

Haloooo… Berapa hari ya nggak update blog? Padahal sih, rencana di Bulan Juli kemarin, gue mau nabung buat bikin beberapa tulisan biar di Bulan Agustus ini gue nggak terlalu banyak nulis dan tinggal posting aja. Tapi… Kok apa yang direnca...

300an Kata Kata Mutiara Bijak Islami Bahasa Inggris Dan Artinya

300an Kurang Lebih Kata Kata Mutiara Bijak Islami Bahasa Inggris Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia Selamat pagi sahabat SBI… apa kabarnya ? semoga baik baik saja dan selalu dalam lindungan Alloh SWT, kali ini admin ingin membagikan kata kata m...
by SekolahBahasaInggris.Com on Aug 5, 2016

Kumpulan Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh Terpopuler

Kumpulan Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh Terpopuler – Jaman yang serba moderen ini kita sangat dimudahkan untuk mencari teman dalam media sosial. Meskipun kita memiliki jarak dan waktu, namun kita bisa dengan mudah mengentahui informasi keber...
by Kabar gadget on Aug 2, 2016

10 DP BBM Doa Minta Jodoh Lucu Terbaru

DP BBM Doa Minta Jodoh Lucu Terbaru – Jodoh takdir dan maut hanya allah SWT yang tahu akan semua itu, seperti halnya kita menikah untuk waktunya tidak tahu dengan siapa dan kapan kita menikahnya. Selanjutnya maut, kita tidak tahu kapan maut aka...
by Jeparaku.com on Jul 31, 2016

Secuil Obrolan Di Hari Lebaran

‘Kamu gimana rasanya hidup di Palembang sana, Yud?’ Di suatu pagi pada akhir puasa kemarin, pertanyaan dari Ibu terucap tepat setelah kakak gue, Yudha, balik dari Palembang. Kebetulan kala itu kami bertiga sedang duduk bareng di ruang tengah. Den...

RAMALAN BINTANG/ZODIAK HARI INI UPDATE MINGGU INI 2016

Ramalan horoskop zodiak terbaru 2016 – Zodiak merupakan sesuatu yang tidak patut dipercayai, pada intinya terserah anda untuk percaya atau tidak tentang ramalan zodiak minggu ini yang terbit hari ini dan siap untuk anda nikmati baik itu ramalan...
by kreasitekno.co on Jul 27, 2016

Tips Ampuh Dan Jitu Cara Cari Pacar Melalui Dunia Maya

Cara Cari Pacar Melalui Dunia Maya - Hai sobat kaula muda dimanapun kalian berada saat ini baik yang ada dirumah, dijalan ataupun yang sedang jalan-jalan iseng sendirian tanpa ditemani seorang teman. Apa kabarnya kamu semua? Tentu kami harap kalian s...
by Cari Jodoh Yuk on Jul 24, 2016

Pacar Kamu Jodoh ?? Ketahui Lewat 11 Tanda Berikut!!

Udah pacaran lama, pastinya bikin sobat punya ekspetasi tinggi di masa depan bareng pacar. Menikah dan hidup bersama hingga akhir hayat jadi relationship goals dalam suatu hubungan percintaan. Tapi kira-kira si dia jodoh kita atau bukan ya ?? Dilansi...
by sebarkan.org on Jul 22, 2016


Trending Topics

Close