Blog Posts - Kata Kata Galau



Kumpulan Kata Galau Yang Sangat Galau Banget

Kumpulan Kata Galau yang Sangat Galau Banget – kala galau jadi suatu fenomena, suatu tren, hingga perkata galau juga diburu banyak orang. diburu para galauers. dari mulai perkata galau yang lebay sampai perkata galau bijak. tetapi terdapat suat...
by Agen Kata on Dec 16, 2016

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Populer Dan Terbaik

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar yang Populer Dan Terbaik – Sindiran menggambarkan perihal yang amat lumrah dan juga kerap kita dengar. umumnya sindiran ini diperuntukan buat membagikan peringatan kepada seorang yang memiliki permasalahan dengan...
by Agen Kata on Dec 5, 2016

Kata Kata Galau Bahasa Inggris Yang Cocok Untuk Anak Muda

Kata Kata Galau Bahasa Inggris yang Cocok untuk Anak Muda – Galau menggambarkan perasaan yang amat mendalam yang kerap dialami oleh banyak orang. mulai dari putus dengan pacar sampai kerasa cinta yang tidak terbalaskan. sesungguhnya galau mengg...
by Agen Kata on Dec 4, 2016

Gambar DP BBM Unik Untuk Dibaca Terbaik 2017

Gambar DP BBM Unik Untuk Dibaca Terbaik 2017 – Setelah kemarin admin rangkai Kata kata Mutiara dan pada kesempatan kali ini admin mau berbagi tentang Kumpulan Gambar DP BBM Unik, yang mana Kata Unik adalah tersendiri bentuk atau jenisnya; lain...
by Agen Kata on Nov 30, 2016

200 Kata Kata Rindu “Menyentuh Hati” Dalam Bahasa Inggris Buat Orang Tersayang

Inilah 200 Kata Kata Rindu “Menyentuh Hati” Dalam Bahasa Inggris Buat Orang Tersayang Bisa Buat Kekasih/Pacar Bahkan Buat Orang Tua Beserta Arti Terjemahan Bahasa Indonesianya.   If only God always answer my wish together with her al...
by SekolahBahasaInggris.Com on Jul 29, 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta - Hai Sahabat Semuanya Setelah di postingan sebelumnya admin memposting tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Pilihan Terbaru 2015. Kali ini admin Akan Memposting lagi sebuah Artikel yang berjudul Ku...

Kata Kata Paling Sedih Penuh Makna Yang Bikin Pacar Menangis

Kata – Kata Sedih – Bagaimana rasanya ditinggal orang yang paling kita sayangi ? tentu hal yang sangat menyakitkan akan kita rasakan atau mereka yang ditinggalkan oleh orang yang paling mereka sayangi. Beragam cara dilakukan untuk memprta...
by DP BBM Terbaru on Jul 18, 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Banget

Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih - Kata Kata Galau. Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda dalam menghadapi suatu masalah percintaan. Ada yang senang, bahagia dan ada juga yang merasakan sedih. Rasa sedih itu sendiri b...

Kata Kata Galau

Para remaja sekarang sangat akrab dengan sebuah kata-kata galau. Mungkin setiap hari kita terhubung dengan kata-kata ini. Yang sudah kita tau bahwa dii kalangan anak-anak muda zaman sekarang ini galau merupakan identik dengan para-para jomblo yang ba...
by Operatorku.Com on May 29, 2015

Lenguage English Version Of The Word Upset And Meaning (Kata Galau Versi Bahasa Inggris Dan Artinya)

Kata-Kata Galau Bahasa Inggris *A mighty pain to love it is, and 'tis a pain that pain to miss; but of all pains, the greatest pain it is to love, but love in vain. Rasa sakit perkasa untuk mencintai itu, dan 'tis rasa sakit yang sakit ketinggalan; t...

Aku Sayang Dia

Aku sayang dia, aku cinta dia, aku sungguh mencintai dia, aku tak bisa hidup tanpa dia, pokoknya aku sayang banget sama dia. Tapi dia sayang orang lain. Udah, curhat aja disini...
by bundaily.com on Oct 21, 2014

Koleksi Gambar DP BBM Kata-Kata Galau Lucu Terbaru 2014

Koleksi Gambar Kata-Kata Galau Lucu Terbaru 2014- Selamat pagi dan selamat berakhir pekan sobat,saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog saya ini.apakah anda sedang galau memikirkan sesuatu hal tentang pasangan anda? Dan apakah anda ingin men...
by wordpress on Jul 11, 2014

12 Kata-Kata Galau Cinta Sedih untuk Status Facebook dan Tweeter

12 Kata-Kata Galau Cinta Sedih untuk Status Facebook dan Tweeter- Kita bisa dekat dengan org yg kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti Dan aku tersenyum hanya untuk menghe...
by wordpress on May 2, 2014

Kata Cinta Rayuan Romantis Dari Film Hollywood

Kata Cinta Rayuan Romantis Dari Film Hollywood. Sekarang emang jamannya romance, makanya tak heran jika orang yang lagi ngerayu si doi menggunakan jurus ampuhnya yaitu dengan Kata Cinta Rayuan Romantis Terbaru. Mau dari mana dapat Kata Kata Cint...
by Indahnya Berbagi on Feb 22, 2014

Kata - Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris Terbaru dan Terbaik

Kata - Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris Terbaru dan Terbaik - Dalam tulisan ini akan saya share Kata - Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris Terbaru dan Terbaik 2013. namun sebelumnya silahkan baca artikel terkait dengan postingan ini tentang...
by Indahnya Berbagi on Nov 2, 2013

Kata - Kata Sakit Hati Karena Cinta (Di Putusin Pacar)

Kata - Kata Sakit Hati Karena Cinta (Di Putusin Pacar). Bagi kamu yang sedang Galau Karena Diputusin Pacar, aku punya beberapa kata super buat update di facebook, wakwkak. lumayan lah gak bisa ungkapin didepan si doi, di FB pun jadi. Nich Ka...
by Indahnya Berbagi on Oct 30, 2013

Kata - Kata Sedih Karena Hati Terluka

Kata - Kata Sedih Karena Hati Terluka. Nah seperti itulah cinta, sedih, gembira, susah, senang itu sudah biasa, makanya jangan kaget kalau kamu sedang dilanda penyakit hati.hahahahh..Kata - Kata Sedih Karena Hati Terluka akan aku share ke kamu sekara...
by Indahnya Berbagi on Oct 30, 2013

Update Kata Kata Status Facebook Galau Cinta

PNS Aceh - Berbagi Artikel Lagi Mengenai Update Kata Kata Status Facebook Galau Cinta, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua kaula Muda yang berbahagia.  $tatu$ Facebook merupakan hal yang $ering diupdate atau dibagikan kepada teman-teman Fb an...
by Berita Terbaru Terpercaya on Sep 13, 2013

Kumpulan Kata-Kata Galau Cinta Sedih Terbaru

PNS Aceh - Berbagi Artikel Lagi Mengenai Kumpulan Kata-Kata Galau Cinta Sedih Terbaru, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua kaula Muda yang berbahagia. kali ini $aya akan memberikan $edikit hiburan untuk anda para Galauer$, yaitu Kumpulan Kata-...
by Berita Terbaru Terpercaya on Sep 12, 2013

Kata Nasehat Islam Agar Selamat Iman

PNS Aceh - Kata Nasehat Islam Agar Selamat Iman, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua kaula Muda yang berbahagia. Berikut ada $edikit kata-kata na$ihat dari kami untuk anda, $emoga menjadi renungan ber$ama dan menjadi ma$ukan buat kita.======...
by Berita Terbaru Terpercaya on Aug 22, 2013


Trending Topics

Close