Blog Posts - Kata Kata Lucu



Kumpulan Kata Kata Lucu Banget Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2017

Kata kata lucu – Di dunia ini tentu hidup tak lepas dengan yang namanya humor ataupun kelucuan yang bisa bikin ngakak. Nah untuk itulah adanya kata kata lucu banget yang dapat membuat anda tertawa lepas demi melepas penatnya aktivitas yang anda...
by kreasitekno.co on Dec 13, 2016

Kata Kata Galau Lucu Terbaik Yang Membuat Tertawa

Kata Kata Galau Lucu Terbaik yang Membuat Tertawa  – Galau merupakan sebutan yang sangat kerap dipakai oleh para kamu muda dan juga anak muda bilamana mereka menggambarkan perasaan yang lagi berkecil hati ataupun lagi gundah gulana dan juga la...
by Agen Kata on Dec 1, 2016

Gambar DP BBM Unik Untuk Dibaca Terbaik 2017

Gambar DP BBM Unik Untuk Dibaca Terbaik 2017 – Setelah kemarin admin rangkai Kata kata Mutiara dan pada kesempatan kali ini admin mau berbagi tentang Kumpulan Gambar DP BBM Unik, yang mana Kata Unik adalah tersendiri bentuk atau jenisnya; lain...
by Agen Kata on Nov 30, 2016

Gambar foto orang kata kata lucu terbaru 2016

Bulandolar.com – orang kata lucu.hai-hai sobat setia yuk jumpa kembali dengan website kami dan dengan kategoro blog humor kini kami telah merilis foto terbaru yang bisa mengocok perut,kami telah merangkum foto terbaru yang bisa bermanfaat dan sekal...
by Bulan Dolar on Aug 19, 2016

Gambar Dp dan Meme Gokil Lucu Tapi

Gambar Dp dan Meme Gokil Lucu Tapi – Berandai-andai memang sah-sah saja tetapi cukup menampar juga jika apa yang sebenarnya terjadi tidak seperti apa yang diharapkan. Dalam banyak kasus terutama masalah percintaan atau soal perasaan ada saja hal-ha...
by New Tekno on Jul 25, 2016

Hantu... (GARING)

#Hantu... kalo denger kata ini pasti mikirnya setan... iya kan?#Kira2 hantu apa yang pinter ngitung? Han tu tri por de el el. garing kan? #Mungkin ente pernah denger cerita mbah kunti cuma palanya doang melayang... kalo mau makan gimana? masa ka...

Cerita Lucu Pamer HP

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mrekaJuned :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..Roni : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*Anto : Gw kemaren mau beli hp tapi bing...

Cerita Lucu Kena Tilang

Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya..."Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor)."Saya l...

Cerita Lucu Lomba Mirip Sesuatu

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.Jamur : " Aku mirip Payung "Brokoli : " Aku mirip Pohon "Bunga Matahari : " Aku mirip Matahari "Terong : " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"...

Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu

Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu – Kata kata jomblo lucu malam minggu yang tentunya akan membuat perut anda mules dengan kumpulan kata kata sindiran jomblo di malam minggu yang bisa anda kirim ke teman – teman anda yang saat ini...
by DP BBM Terbaru on Dec 29, 2015

Sebaiknya Anda Harus Tau

bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi(Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya.)Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda a...

Kumpulan Tips Agar Aman Naik Taksi

Sekarang ini kembali marak kejahatan di taxi.Berikut ini adalah 13 cara/tips khususnya agar aman naik taxi :1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.2. Periksa juga jum...

Akibat Sering Update Status Di BBM

Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagipemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya:1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkangejala kekesalan sama sekali.2. Yang tadinya ngedumel saat macet,...

Kisah 3 Drakula

Ada 3 dracula yang sedang lapar, dan pada suatu malam sedang mengadakan lomba minum darah....Dracula 1 : aku berangkat dulu yah....Dracula 2 & 3 : oke silahkan.....5 menit berselang datang lagiDracula 1 : Kalian lihat desa sebelah pasar itu....Dr...

Kumpulan Jokes ala Mitra Humor

Apa Bahasa Arabnya "Ibu Hamil Memanjat Kelapa"???" Mustaaaahil.........."Kalau Gajah Apanya yang BesarYa.....Kandangnya Dooong..!!!!Kenapa di komputer ada tulisan ENTER?karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....apa bahasa A...

Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionisKalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah j...

Tips Kocak menghadapi ujian

1. Jangan mandi, biar pengawasnya ga mau deket-deket2. Wajib sarapan pagi! Nasi is Recommended. Mengandung AA DHA dan Prebiotik. Jangan sarapanRUJAK! Sakit perut!3. Sungkem ortu pas mau berangkat. Sebar duit recehanbuat pengemis2, suruh bantu doa bia...

Kata Kata Gambar Lucu

Gambar Kata Kata Lucu Abis Dijamin NgakakTak heran jika ibu dari Nagita Slavina ini selalu berbagi foto-foto dari sang cucu namun fans sepakat kalau bayi Gigi dan Raffi Ahmad iu sangat lucu dan montok. "Lucu sangat menggemasskan buat Rafathar,&...

Gambar Lucu Dengan Kata Kata

Gambar Lucu Gambar Lucu Dengan Kata Kata PHP Ngerjain matematika Dengan gambar memiliki kemampuan untuk memunculkan koneksi emosional yang kuat, memungkinkan konsumen untuk membayangkan tujuan pengeluaran finansial. Dengan begini, setiap membuka d...

Gambar Dengan Kata Kata Lucu

Gambar Kata Kata Lucu Abis Dijamin Ngakak | Gambar Kata Kata LucuBULUKUMBA,BB – SMS dan foto profil BBM dengan kata-kata berisi Ucapan selamat lebaran hari raya Tak ada salahnya kami berbagi info tentang SMS dan BBM ucapan Selamat Idul Adha 2015.


Trending Topics

Close