Blog Posts - Kata Kata Lucu



Bila Bang Rhoma Irama Jadi Presiden

Kata-kata Lucu Bila Bang Rhoma Irama Jadi Presiden Bila Bang Rhoma jadi Presiden: Lembur pegawai akan dilarang, karena ‘BEGADANG’ tiada artinya. Buat PNS, PP 10 tentang [...]...
by Entertainment and Lifestyle on Nov 14, 2012

Kata-Kata Lucu Dan Gokil Terbaru 2012

Kata-kata lucu dan gokil Terbaru 2012 ini terdiri dari: Buat kamu-kamu yang saat ini lagi BeTe, Galau, dan butuh hiburan, koleksi kata-kata lucu berikut ini bisa jadi obat yang paling mujarab. Dalam update kali ini special.PENTING: Tidak disaran...
by Ketawa lucu on Sep 25, 2012

Kata2 Keren Unik Lucu - Blackberry Messenger BBM

Salah SMSRita, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan… John heran dan mencoba menenangkan istrinya…John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?Rita : Hik… hik… aku habis diperkosa…John : diperkosa? sama siapa? kapan?
by Ketawa lucu on Sep 13, 2012

Kata Kata Status Gokil Terbaru 2012 Paling Unyu

Kata Kata Status Gokil Terbaru 2012 Paling Unyu - Kata Kata Status Gokil Terbaru 2012 yang mungkin juga anda cari sebelum membuat update status gokil di facebook, BBM atau lainnya secara langsung. Untuk itu pada postingan terbaru blog Tourworldinfo k...
by World Travel Information on Sep 9, 2012

100 Kumpulan Arti Peribahasa/Perumpamaan Indonesia

Berbicara tentang arti pribahasa atau perumpamaan, pada artikel sebelumnya Mamen telah memposting 50 pribahasa dan artinya, nah artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang juga merupakan arti pribahasa/perumpamaan bahasa Indonesia.
by Blog Mamen on Sep 8, 2012

Kata-kata SMS Merayu Cewek/Pacar Bhs Inggris

Kata-kata rayuan Bahasa Inggris dibawah ini Mamen sharing bagi sobat Mamen yang sedang jatuh cinta atau sedang naksir gebetannya dan bingung kira-kira kata-kata apa yang tepat untuk diucapkan agar bisa mendapatkan hatinya, dan membutuhkan ide berupa...
by Blog Mamen on Sep 8, 2012

50 Kumpulan Tebak-Tebakan Kocak Lucu Terbaru

Bagi kamu sobat Mamen yang suka dengan tebak-tebakan untuk sekdar mengasah otak tapi tidak serius dan mempunyai unsur humor, kocak, seru, lucu yang bisa bikin kamu ketawa ngakak bersama teman-teman kamu, maka Mamen yakin kumpulan 50 teka-teki kocak d...
by Blog Mamen on Sep 7, 2012

Status Facebook BBM paling Lucu Terbaru 2012

Status Facebook BBM paling Lucu Terbaru 2012 - Status Facebook BBM paling Lucu dan bagus yang bisa anda lihat untuk mengupdate kata kata status anda secara langsung setiap hari baik melalui FB atau BBM. Pada postingan terbaru kali ini saya akan sedik...
by World Travel Information on Sep 5, 2012

SMS Kata-kata Bijak Agar Semangat Terbaru - Motivasi

Di zaman sekarang yang penuh dengan berbagai permasalahan dan tantangan, tentunya setiap orang butuh untuk disemangati. Butuh kata-kata yang bisa membangkitkan motivasi agar bisa tetap berjuang menghadapi kerasnya batu kehidupan ini. Semangat bisa da...
by Blog Mamen on Aug 27, 2012

Kata Kata Status Gokil Terdahsyat

Kata Kata Status Gokil Terdahsyat - Kata Kata Status Gokil paling bagus dan keren terdahysat dari blog Tourworldinfo Community. Kata Kata Gokil Sering kali kita temukan diberbagai situs blogger yang ada di Indonesia mulai dari kata gokil terbaru maup...
by World Travel Information on Aug 27, 2012

Kata Kata Status Lucu Paling Bagus

Kata Kata Status Lucu Paling Bagus - Kata Kata Status Lucu dan Kumpulan Kata Kata Status Lucu untuk Twitter, Facebook, BBM atau Blackberry maupun social media lainnya yang bisa anda ungkapkan secara gokil. Status Lucu terkadang membuat orang ketawa k...
by World Travel Information on Aug 23, 2012

Kata-kata Cinta Sejati Romantis (Kumpulan)

Cinta adalah tentang rasa, yang bisa saja memiliki definisi dan arti yang berbeda-beda, namun apapun pemikiran orang dan mengartikan sebuah kata cinta, semua itu akan kembali lagi menjadi rasa, dan rasa terdapat di dalam hati. Ada orang yang merinduk...
by Blog Mamen on Aug 22, 2012

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2012

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2012 - Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru paling seru dan gokil bisa anda dapatkan contoh kata kata nya di blog Tourworldinfo Community. Pada postingan kali ini anda dapat melihat beberapa update kata kata yang...
by World Travel Information on Aug 21, 2012

Plesetan Kata Kata Lucu Iklan Klinik Tong Fang

Berawal dari sebuah iklan televisi yang begitu kontroverdial. Iklan yang berdurasi sangat panjang tersebut berisi kata kata kesaksian/testimoni dari orang orang yang pernah berobat ke Klinik Tong Fang. Iklan tersebut menjadi ramai sebagai bahan per...
by Blog Santa Mars on Aug 18, 2012

Ngakak sendiri kalau baca SMS Lucu Banget ini

SMS Lucu Banget ini merupakan sebuah Kata Kata Lucu Yang menghibur sekali kayak yang satu ini Cerita Lucu hemmm yang satu ini pada bosan bukan dengan cerpen mulu makannya aneka remaja apdet tentang yang menghibur dengan SMS Lucu moga aja bikin kalia...
by Blog Santa Mars on Aug 18, 2012

SMS Ucapan Selamat Idul Fitri Lebaran 1433 H 2012

Selamat hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1433 H Untuk semua pengunjung setia BlogMamen. Tidak ada manusia di muka bumi ini yang tidak pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan. Akan tetapi Anda adalah orang yang sangat bermurah hati dan pemaaf. Izinkanl...
by Blog Mamen on Aug 17, 2012

Kata-Kata Untuk Merayu Cewek di SMS (Kumpulan)

Tidak sedikit cowok yang menyerah ketika ditolak mentah-mentah sama cewek yang ditaksirnya. Terkadang punya muka ganteng, atau punya mobil mewah juga bukan jaminan untuk bisa meluluhkan hati cewek, bener nggak? Karena muka ganteng dan mobil mewah cum...
by Blog Mamen on Aug 14, 2012

Kata kata motivasi lucu mario teguh VS mario ngawur

 Siapa yang tidak kenal dengan mario teguh. Motivator terkenal dengan acaranya yang cukup sukses ini banyak dikutip kata katanya dan menjadi panutan sebagai orang bijak yang selalu memberikan wejengan hidup yang sangat berguna.Nah, bagaimana...
by Blog Santa Mars on Aug 13, 2012

Kata kata gombal lucu dan romantis

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari""Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja""lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"'Kau adalah musi...
by Blog Santa Mars on Aug 13, 2012

Kata-Kata Humor Rayuan Gombal Lucu Ala Deni Cagur

Humor Rayuan Gombal Lucu sangat identik sekali dengan nama Deni Cagur saat mengisi acara di sebuah televisi swasta yakni CP comedy Project, karena gaya kata kata rayuan gombal lucunya Deni banyak sekali gadis yang klepek-klepek dibuatnya, bagaimana t...
by Blog Santa Mars on Aug 13, 2012


Trending Topics

Close