Blog Posts - Kerja Praktek



Balada Pencarian Proyek

Dalam hidup, kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Satu jam yang akan datang. Dua jam yang akan datang. Bahkan sepuluh menit yang akan datang, kita tetap nggak akan tau apa yang akan terjadi nantinya. Semesta seolah telah me...

Balada Pencarian Proyek

Dalam hidup, kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Satu jam yang akan datang. Dua jam yang akan datang. Bahkan sepuluh menit yang akan datang, kita tetap nggak akan tau apa yang akan terjadi nantinya. Semesta seolah telah me...

Kerja Praktek dan Tugas Akhir di PT. Freeport Indonesia

Kerja Praktek dan Tugas Akhir di PT. Freeport Indonesia – Selain mencari incaran bagi lulusan baru perguruan tinggi untuk berkarir di Freeport. PT. Freeport Indonesia juga sangat welcome dan menfasilitasi bagi mahasiswa yang ingin melakukan Ker...
by CpncBumnTerbaru on Sep 29, 2013

AutoLISP, menggambar dengan AutoCAD jadi Mudah dan Cepat

Teman-teman Teknik Sipil pernah dengar tentang AutoLISP gak? Saya mengenal aplikasi ini semenjak saya bekerja sebagai seorang Drafter di sebuah perusahaan arsitektur di Jakarta. Setelah tahu, ternyata pekerjaan nge-CAD menjadi semakin mudah dan cepat...
by Laporan Teknik Sipil on Dec 21, 2012

Foto-foto Pelaksanaan Proyek

Jangan cuma tahu teori saja, praktek itu yang terpenting. Kurikulum mahasiswa S1 umumnya terdiri dari 90% teori dan 10% praktek.  Sedangkan mahasiswa diploma hampir 50:50. Kalau untuk terjun di lapangan, mahasiswa diploma tentu lebih paham. Tetapi k...
by Laporan Teknik Sipil on Dec 7, 2012

Kerja Praktek, penting tak penting

Kerja Praktek berasal dari dua kata; Kerja dan Praktek. Kerja artinya berbuat sesuatu, sedangkan Praktek adalah melakukan secara langsung. Jika digabungkan, Kerja Praktek adalah datang, absen, pulang, dan minta nilai bagus. Kerja praktek biasanya dil...
by Laporan Teknik Sipil on Jul 19, 2012

Praktek Kerja Lapangan Sudah Selesai

Alhamdulillah…Praktek Kerja Lapangan saya dan 2 teman saya sudah selesai. 2 teman saya yaitu Dinda... more »...
by Giri Ayoga's Site on Mar 22, 2012

PT Bridon – Cost Accountant, Customer Service Officer, Production Support Staff

PT Bridon (formerly PT Bripindo Utama) has been established in Indonesia since 1977 as a multinational company involved in the steel wire rope manufacturing located in Cibitung – Bekasi, East Java. Bridon operates nine manufacturing units worldwide...
by Lowongan Kerja CPNS dan BUMN on Mar 5, 2012

Jalan – Jalan ke AMP

Pada masa kerja praktek dulu, saya berkesempatan untuk mengunjungi AMP di Indrapuri milik PT. Tuah Sejati. Kesempatan ini tentu saja tidak saya sia-sia kan. kapan lagi bisa berkunjung ke AMP kalo gak pada saat kerja praktek, penelitian atau bahkan ke...
by Aku dan Dunia on Feb 8, 2012

Kerja Praktek: Apa dan Bagaimana?

Sumber gambar: urbaninterns.comSaat ini, di sela-sela liburan semester ganjil ini, saya dan teman saya Eva angkatan 2009 melaksanakan kerja praktek di Telkom di Ketintang Surabaya. Kerja praktek adalah mata kuliah wajib bagi mahasiswa Teknik Informat...
by vikachew09 on Feb 4, 2012


Trending Topics

Close