Blog Posts - King 2 Heart



Download K-Drama King 2 Hearts Episode 19

Download K-Drama King 2 Hearts Episode 19 Click Link Below   xvid 450p  720p XVID 450P 720P Low Quality  Medium Quality   XVID 450P 720P...
by Gooo!Blog on May 25, 2012

Download K-Drama King 2 Heart Episode 20 Final

Download K-Drama King 2 Heart Episode 20 Final Click Link Below   xvid 720p XVID 720P Low Quality      XVID 720P...
by Gooo!Blog on May 25, 2012

[Wallpaper] The King 2 Heart

Yang suka The King 2 Heart, kalau mau koleksi wallpapernya untuk desktop kompinya silahkan download :PCredit : IMBC ~Official site The King 2 Heart...
by Tokyo No Ari on Apr 29, 2012

[Caps] The King 2 Heart -Lovely Couple Shin Kyung-

Masih demam TK2H gara-gara episode 12 hahahaha, selain karena akting eonni Ha Ji Won saia juga suka couple Shin Kyung (Jae Shin-Shi Kyung) hahaha, pernah nonton Dream High 1? pasti ingat donk guru Kirin yang super duper galak nah di TK2H ini dia ber...
by Tokyo No Ari on Apr 27, 2012

[BTS] The King 2 Hearts -Calon Ratu Menyelamatkan Raja-

The King2 Heart episode 12 bener-bener keren, akhirnya aksi eonni Ha Ji Won yang saia tunggu2 keluar juga. Emang eonni yang satu ini kalau lagi action bener2 prefect hahaha. Nah Episode 12 The King 2 Heart, eonni yang memerankan tokoh Hang Ah menyel...
by Tokyo No Ari on Apr 27, 2012

[ScreenCaps] The King 2 Heart -Lee Seung Gi Raja yang Humoris-

Hah? kok judulnya ngelantur begini ya wkwkwk, soalnya dari yang saia lihat Lee Seung Gi aka Jae Hae di The King 2 Heart walaupun sekarang menjadi raja selera humornya masih ada, kadanga-kadang ia menyembunyikan eskpresinya tertekannya dengan tersenyu...
by Tokyo No Ari on Apr 21, 2012

[ScreenCaps] The King 2 Heart -Lee Seung Gi jadi Raja-

Salah satu drama Korea yang saia ikuti selain Rooftop Prince yang sedang airing saat ini, The King 2 Heart yang diperankan oleh Lee Seung Gi (Brillian Legancy, My Girlfriend is Gumiho) dan Ha Ji Won (Secret Garden, Memories of Bali) . Nah, berikut sc...
by Tokyo No Ari on Apr 20, 2012

[Preview K-Drama] King 2 Hearts

Hollahoo.. siapa nih yang ga sabar nonton drama baru dari oppa Lee Seung Gi dan eonni Ha Ji Won? Acungkan telunjuk.. ^^Sama seperti readers, Cha juga ga sabar banget pengen nonton nih drama. Tapi, kesabaran kita akan segera terbayarkan. Karena sebent...
by Pelangi Drama on Mar 16, 2012

[News] Lee Seung Gi Mundur dari Strong Heart demi King 2 Heart

Setelah beberapa waktu lalu menyatakan tidak ikut serta dalam 1 Night 2 Days season2 kali ini Ia benar-benar menyatakan mundur menjadi MC untuk sementara. Setelah debutnya di jepang sebagai penyanyi dan datangnya tawaran drama baru untuknya aktor, pe...
by Pelangi Drama on Feb 25, 2012


Trending Topics

Close