Blog Posts - Komik



Wangan Midnight, Kisah tentang Iblis berwujud Mobil 240Z

Kasamago.com – Sudah lama tak menikmati film Jepang bertema mobil atau balap, dari segelintir banyak film jepang bergenre ini, yang paling terkenal tentu Posting Wangan Midnight, Kisah tentang Iblis berwujud Mobil 240Z ditampilkan lebih awal di Ka...
by kasamago on Dec 16, 2016

10 Tokoh Komik Wanita Terkenal, Terseksi, dan Terpopuler Sepanjang Masa

Siapa tokoh komik favoritmu? Visualisasi karakter komik rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi para penggemar. Khusus bagi karakter perempuan, kategori cantik saja rasanya belum cukup. Ingatan kita lebih menempel pada tokoh yang kharismatik, angg...
by ngasih.net on Aug 18, 2016

Komik Kenangan 1990 an

Hi Entri...Petang ni alkisah komik dikalangan colleague Cik Alam..Pakat bergaduh bercerita sambil ketawa terbahak-bahak...Defence komik yang mana suka..Tapi bagi Cik Alam..komik kesukaan ku...Tada...sapa pernah baca??
by RiverstoneGirl on Jun 17, 2016

Mesin Layan Diri Beli Buku Di Malaysia dan Seluruh Dunia.

Tadi iolls baca berita kat internet mengatakan yang Singapura skang dah ada alat mesin jual buku layan diri (Book Vending Machine). Ianya bertujuan utk mempromosi karya buku-buku terpilih dan utk memudahkan rakyat Singapura membeli dan membaca buku2x...
by Blog Leo Pluto on Jun 5, 2016

4 Aplikasi Manga Android Terbaik Yang Perlu Kalian Coba

4 Aplikasi Manga Android – TEKNOKITA.COM – Siapa sih yang ga suka manga. Saya yakin bagi sebagian orang di Indonesia, pasti suka akan manga yang merupakan nama lain dari komik asal negeri... [[ This is a content summary only. Visit my we...
by Tekno Kita on May 31, 2016

Gambar meme lucu kata cinta bertepuk sebelah tangan sedih terbaru

Bintangdolar.com – memang pedih jendral jika cinta bertepuk sebelah tangan.cinta merupakan salah satu anugrah dari tuhan,nah bagi kalian yang menyiayiakan cinta hendaklah berpikir ulang.Terlepas hal tersebut yuk sob kita hiburan untuk mengobati cin...
by Bintang Dolar on May 30, 2016

sınavlarda efsane olmus cvblar :D

   ...
by sohbet on May 14, 2016

Gambar Meme Lucu Hanya di Indonesia Banget

Hanya di indonesia banget jalan zebra cross dijadikan tren d tempat foto. keren atau gila ngak yah...hanya di indonesia kalau salah dibelah sampai mati. Hanya di Indonesia yang mempunyai 2 musim... [[ This is a content summary only. Visit my websit...
by update Area on May 3, 2016

Kartun/Anime Tetap Jadi Pilihan Hiburan Rakyat Malaysia.

Sejak kecil lagi kita suka tgk kartun atau anime kat TV kan. Skang ni tak kira tua atau muda, semua suka tgk cite kartun. Kalu kat Malaysia, Upin Ipin & Boboiboy jadi fenomena utk zaman 2000an ke atas. Utk zaman 90 an pula, Usop Santorian dan Kel...
by Blog Leo Pluto on Apr 23, 2016

Ünlülerden seksi ıslak dudaklar!

Uzun zaman kalıcı ve oraya buraya bulaşmayan rujlar istiyorsanız, mat rujlar bütün size tarafından. Oysa, biraz daha muzip, eğlenceli ve seksi bir ruh halindeyseniz, lip gloss kullanarak canlı ve parıltılı dudaklara kavuşabilirsiniz. Khl...

Komik Twitter Sözleri

komik twitter sözleri, komik twitter mesajları, anlamlı twitter sözleri, anlamlı twitter mesajları, en güzel twitter sözleri, en güzel twitter mesajlarıBu sayfamızda -Güzel Sözler- kategorisindeki en güzel ve anlamlı komik twitter söz...
by Ünlü Düşünür Sözleri on Apr 8, 2016

Komik Sözler

Bu sayfamızda -Güzel Sözler- kategorisindeki en güzel ve anlamlı komik sözler, komik mesajlar yer almaktadır. Ayrıca; Ünlü Sözleri, Özel Günler, Doğum Günleri, Dini Sözler, Atasözleri, Burç Sözleri kategorilerine de bakabilirsiniz.
by Ünlü Düşünür Sözleri on Apr 4, 2016

20 Ilustrasi atau Gambar Tentang Kenyataan Pahit Perempuan Berambut Panjang

20 Ilustrasi atau Gambar Tentang Kenyataan Pahit Perempuan Berambut Panjang Rambut panjang. Entah ada apa dengan rambut jenis ini, sehingga laki-laki maupun perempuan begitu mengaguminya. Memang tak semua orang suka sama rambut panjang. Namun mayorit...
by RoseDiana Diary on Mar 19, 2016

15 Ilustrasi, Meme atau Komik Singkat Lucu Tentang Masalah Perempuan

15 Ilustrasi, Meme atau Komik Singkat Lucu Tentang Masalah Perempuan Zaman Sekarang Menjadi perempuan memang sulit juga. Banyak masalah dan hal yang musti diperjuangkan. Perempuan bisa begitu penasaran dan memiliki passion cukup tinggi untuk menggapa...
by RoseDiana Diary on Mar 8, 2016

Komik Indonesia, Cronicle of Calonarang : Baladeva

Adakah yang masih suka baca komik sampai sekarang? saya sih masih banget. Dulu waktu kecil saya sering dimarahin orang tua kalo lagi baca komik. Soalnya kalo udah baca komik saya suka lupa segalanya, boro-boro belajar, makan aja ambil baca komik, no...
by males mandi on Feb 12, 2016

Kecele berat, Bukan Garudayana 5 tapi Garudayana Saga 5

Kasamago.com – – Komik atau Manga bagi saya adalah ibarat Senjata Api seorang Prajurit, Sulit dipisahkan karena sejak kecil komik telah menjadi bagian kehidupan saya sehari-hari, mengiringi pertumbuhan hari demi hari. Is Yuniarto adalah s...
by kasamago on Jan 15, 2016

Pelajaran hidup dari kisah superhero

Suka nonton film superhero? Sekarang sudah banyak kisah superhero yang diangkat ke layar lebar seperti Superman, Batman, Captain America, Iron Man, dan teman-teman lainnya. Tapi tau gak sih kalo kita bisa mengambil pelajaran hidup dari beberapa...
by hanivinside.NET on Dec 3, 2015

Cerita Tentang Sesuatu.

Salam.Aku ada seorang kawan yang aku tahu sangat tak sukakan kerjanya, tapi setiap hari dia tetap akan pergi kerja dengan senyuman. Bila ditanya bagaimana dia boleh pergi melakukan kerjanya setiap hari dengan senyuman walaupun itu kerja yang dia tida...
by nULL & aLteRnate on Dec 1, 2015

One Peace 808: Baca Komik One Peace Bahasa Indonesia Terbaru

Mangacan #onepeaceterbaru - Update Komik One Peace Terbaru Mangacan - One Peace 808: Raja Inuarashi Pada seri ke 808 ini, komik One peace menceritakan tentang petualangan Lufy sitopi jerami di pulau ZOu. Pada seri 808 ini Lufy dkk diajak menemui raj...

Oyuncağı İle İkiz Gibi Görünen Tatlı Bebekler

Oyuncağı İle İkiz Gibi Görünen Tatlı Bebekler Bir site takipçilerinden birbirine çok benzeyen bebekleri ve oyuncaklarının fotoğraflarını çekip göndermelerini istemiş. Takipçiler öyle fotoğraflar atmışlar ki [Devamı] The post Oy...
by Pembe Club on Nov 28, 2015


Trending Topics

Close