Blog Posts - Kue Ulang Tahun Purwokerto



Snack, Hantaran, Cupcake dan Macaroni Panggang

Hi...hi...hi...lamaaaa banget gak update blog, lebih banyak update di FB belakangan ini, secara cuma masang foto2 doang. Klo di blog kan paling enak ada narasinya hehehe. Berhubung bakulan kue lumayan sibuk, jadi ya beginilah blog bakulannya terbengk...
by Keluarga Fery Hasto Setyiawan on May 14, 2013

Cake Tazmania, Pak Polisi & Polisi Wanita

Taraaaaaaaaaaa.....udah lamaaa banget gak update di blog ini, sejak ada facebook jadi lebih sering mampir facebook daripada blogspot, banyak karya, banyak cerita....seru deh pokoknya.Alhamdulillah Maneki Kitchen semakin berkembang, meski cita-cita pu...
by Keluarga Fery Hasto Setyiawan on Oct 25, 2012


Trending Topics

Close