Blog Posts - Kuta



Loker Terbaru Receptionist Hotel Kuta

Loker Terbaru Receptionist Hotel Kuta - Career with Odua Ozz Hotel, Kuta, inviting great candidates to join our team for post as :Loker Terbaru Receptionist Hotel KutaReceptionist DW ( Male and Female ) with Japanese language is a plusGeneral require...
by lowongankerja1.info on Apr 2, 2015

loket ppob bukopin fee tertinggi di Senen,Sawah Besar,Tanah Abang,Cilandak,Jagakarsa,Kebayoran Baru,Kebayoran Lama,Mampang Prapatan,Pancoran

ISTANA PPOB adalah unit usaha dari CV. Multi Payment Nusantara perusahaan pengelola pembayaran secara online dan bekerjasama dengan Bank Bukopin dengan sistim 1 deposit untuk semua pembayaran. Layanan kami disebut PPOB (Payment Point Online Bukopin)...

Report from the island of the gods

As soon as I left the airport in Bali (Denpasar) Wayan greeted us, what would be the tour guide in the coming days, along with a Balinese who rushed to put the neck garlands of fresh flowers frangipani. Somehow this … read more...
by We care about your travel on Mar 28, 2015

20 Tempat Wisata di Bali yang Populer Dikunjungi

Artikel terbaru dari yoshiwafa.com, selamat membaca Tempat Wisata di Bali sangatlah banyak dan mayoritas yang populer adalah kawasan wisata pantai seperti Pantai Kuta Bali dan Pantai Sanur. Masih banyak lagi Pantai Indah lainnya di Pulau Bali yang d...
by Yoshiwafa.com on Mar 26, 2015

Dinner Anniversary at Sushi K, Kuta Lombok

Waktu kemarin ke Lombok ngerayain Ultah pernikahan kita yang ke 11, kita saya memilih untuk makan di Sushi K, soalnya entah kenapa tetiba pengen makan sushi gitu waktu itu. Kalau di area Senggigi atau di Gili Trawangan mah banyak restoran enak,...
by The Adventure of Traveling Cow on Mar 20, 2015

Itinerary Lombok Tengah 4 Hari 3 Malam

Okeh...ini rekap itinerary 4 hari 3 malam trip Anniversary ke 11 kita ke Lombok Tengah/Selatan, yang seharusnya dibuat sebelum pergi, hahaha..gapapa dong yah, namanya juga jalan-jalan santai tanpa plan pasti...hihihi.Siapa tahu ada yang mau nyontek,...
by The Adventure of Traveling Cow on Mar 19, 2015

Berenang di Tanjung Aan, pantai favorit kita di Lombok

Kayaknya udah kebaca ya kalau pantai Tanjung Aan ini adalah pantai favorit kita, secara dari kemarin postingannya bolak balik ke Tanjung Aan melulu, total 4 hari 3 malam di Lombok Tengah kemarin itu kita mampir di pantai Tanjung Aan ini sam...
by The Adventure of Traveling Cow on Mar 15, 2015

Beach hopping sore ke Pantai Gerupuk, Ebuak, Tanjung Aan dan Kuta Lombok

Masih di hari ketiga perjalanan trip 11th Anniversary kita (please jangan bosen please.....)Setelah paginya kita pecicilan jalan-jalan ke Bukit Merese, nah siangnya sehabis makan siang mengganyang kepiting saos pedas (yang tidak pedas) di The Chili,...
by The Adventure of Traveling Cow on Mar 15, 2015

Lombok Culinary : Breakfast at Discovery Cafe

When we stayed at Pantai South Lombok Villas on our 11th Anniversary trip to Lombok, the hotel gave us breakfast coupon to be taken at Discovery Cafe which located nearby. As usual, judging the book by its cover sometimes happened. The same goes with...
by The Adventure of Traveling Cow on Mar 11, 2015

Lombok Culinary : Our lunch at The Chili

I craved for crab meals while we were in Lombok on our 11th anniversary trip, and I read through entire list of  recommended places to eat on TripAdvisor and found The Chili on their #7 Resto in Kuta Lombok :) which have gotten a lot of positive...
by The Adventure of Traveling Cow on Mar 10, 2015

bisnis pulsa murah di Kebayoran Lama,Mampang Prapatan,Pancoran,Pesanggrahan

PULSA MURAH 2015 PULSA MURAH adalah distributor pulsa murah yang aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online murah dan Pembayaran PPOB (PLN prabayar,Pasca Bayar,Kartu Halo, Indovision, PDAM, Oke TV,...
by Pulsa Murah Istana Reload on Mar 9, 2015

Our stay at Puri Rinjani Bungalows, Lombok

During our 11th Anniversary trip, we stayed at this Puri Rinjani Bungalows for our last night in Kuta Lombok right after our 2 nights stay at Pantai South Lombok Villas.To be honest, I did not put high expectation for this hotel when I saw its page o...

Menginap Pantai South Lombok Villas

Berhubung udah ribuan kali ke Lombok #lebaymode, trip anniversary ke 11 kita ke Lombok kali ini maunya kelilingan Lombok Selatan (atau Lombok Tengah sih nama resminya) jadi kita maunya cari hotel di area Kuta Lombok aja. Semua orang pasti nyuruhnya k...
by The Adventure of Traveling Cow on Feb 26, 2015

distributor pulsa all operator

Istana Reload Pulsa Murah Istana Reload adalah distributor pulsa murah yang aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online Termurah , Token Pulsa Listrik Pln Prabayar dan Pembayaran PPOB (PLN Pasca Bay...
by Istana Reload on Feb 25, 2015

Nih, 10 Pantai Tercantik di Indonesia..

Alfido.com | Travel – Hai gan.. Indonesia terdiri dari ribuan pulau yang terpisah dari Sabang sampai Merauke. Banyak banget Pulau-Pulau yang indah dan cantik di Indonesia dan bahkan banyak juga yang belum terjamah oleh manusia. Nah, di art...
by Alfido.com on Feb 19, 2015

7 Pantai Terindah di Indonesia Yang Sering Dicari di Google 2014

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Luas lautan Indonesia yang mencapai 5,8 juta km2 menjadikan Indonesia dipenuhi pantai-pantai yang sangat indah. Diseluruh Indonesia tersebar pantai-pantai cantik yang memukau dan memanjakan mata...
by Surga Traveller on Feb 17, 2015

Pulsa Murah Elektrik All Operator

Istana Reload Pulsa Murah Istana Reload adalah distributor pulsa murah yang aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online Termurah , Token Pulsa Listrik Pln Prabayar dan Pembayaran PPOB (PLN Pasca Bay...
by Istana Reload on Feb 16, 2015

distributor pulsa termurah seindonesia

Istana Reload Pulsa Murah Istana Reload adalah distributor pulsa murah yang aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online Termurah , Token Pulsa Listrik Pln Prabayar dan Pembayaran PPOB (PLN Pasca Bay...
by Istana Reload on Feb 16, 2015

10 useful things to know about Bali

  For me and many others, Bali is Heaven on Earth, for some it’s only an exotic destination without white sand beaches and turquoise water. Whether you will fall in love with this place or not, I have some practical things that will help y...
by My Exotic Dream on Feb 15, 2015

Mencari Sunrise di Tanjung Aan, Lombok

Masih cerita Trip 11th Anniversary di Lombok.Di Hari ketiga kita di Lombok, sebenernya niatannya mau nonton matahari terbit, niatnya ya mau liat sunrisenya dari atas pantai Gerupuk atau Ebuak Bay, ngaco banget kan jaauuh, sila lihat peta deh bia...
by The Adventure of Traveling Cow on Feb 14, 2015


Trending Topics

Close