Blog Posts - Lagu Dangdut



Dilarang Jatuh Cinta - Liez Marliza

Rilis terbaru sebuah lagu yang berjudul Dilarang Jatuh Cinta dari Liez Marliza, ciptaan dari Gito Shantiong. Penasaran dengan lagu nya ? silahkan cek video dan liriknya dibawah ini : Dilarang Jatuh Cinta - Liez MarlizaJaga jarak jaga jarakJangan...
by Pesona Dangdut Mania on Dec 5, 2015

Bukan Sang Penggoda - Seruni Bahar Mp3 Lirik

Rilis terbaru dari Seruni Bahar mantan personel grup dangdut Trio Macan, yang berjudul Bukan Sang Penggoda. Karena sibuk maka mimin ngasih videonya dulu ya, oke langsung aja views video dibawah ini :Terimakasih telah menyaksikan...
by Pesona Dangdut Mania on Dec 3, 2015

Kapan Kawin - RDS (Rizka Dwi Septiana) Mp3 Lirik

Lagu dari artis pendatang baru yang diisukan bakal bisa menyaingi Ayu ting ting benarkah ? silahkan cek video dan liriknya dibawah ini :main ke tempat teman sering ditanya kapan kawin(kapan kawin, kapan kawin)diam di rumah aja juga ditanya kapan kawi...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 29, 2015

Satu Malam Lagi - Varra Selvarra

Nah yang lagi nyari video dan lirik Satu Malam Lagi - Varra Selvarra nih langsung aja lihat video dan lirik terbarunya dibawah ini :Satu malam lagiKu ingin bertemu denganmuSatu malam lagiKulepaskan rasa rindukuSatu malam lagiSatu malam lagiKenangan i...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 25, 2015

Ojo Nesu Nesu - Melly Gita Mp3 Lirik

Sebuah lagu baru yang sepertinya dari pendatang baru yang berjudul Ojo Nesu Nesu - Melly Gita, musiknya asik boleh langsung di cek Video dan Liriknya dibawah ini :Berikut Liriknya :Sayang coba dengerin akuCinta ku hanya untukmuDia itu hanya temankuJa...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 24, 2015

Susu Lagi - Beby Sexyola

Hari ini mimin posting lagu dari artis Beby Sexyola yang berjudul Susu Lagi, lagu ini mengisahkan sebuah kehidupan seorang biduan yang banting tulang dan mendapatkan saweran untuk biaya hidup. Penasaran ? Silahkan lihat Video dan Liriknya dibawah ini...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 23, 2015

Gantung Aku Di Monas - Meggie Diaz Mp3 Lirik

Gantung Aku Di Monas - Meggie Diaz Mp3 Lirik, Karna mimin belum sempat ngetik liriknya buat anda semua maka mimin ngasi Video nya aja dulu okee!Berikut Videonya :...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 23, 2015

Pernikahan Dini - Cita Citata Mp3 Lirik

Hallo, kali ini saya akan share video dan lirik Pernikahan Dini - Cita. sepertinya lagu ini dibuat dari kisah hidupnya yang kita ketahui Cita Citata menikah pada usia muda, berikut lirik dan video nya :Cita-Citata - Pernikahan Dini :Cipt. Melly Goesl...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 22, 2015

Dag Dig Dug - Trio Ubur Ubur Mp3 Lirik

Yuhuu, nih lagu nya Trio Ubur-Ubur yang kalian cari, sungguh kocak dan mengasyikkan lagu nya. Sangat cocok buat kalian yang lagi suntuk nih hehe. Yuk langsung cek Video dan Liriknya : Lirik Dag Dig Dug - Trio Ubur Ubur :bbBagaimana cara dapatkan...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 21, 2015

Hallowen Night - JKT48 Mp3 Lirik

Hallo nih lagu nya terbaru anak muda yang lagi trend nya ikut ngerayain budaya barat "Hallowen". Lagu ini dirilis oleh JKT48 bersamaan dengan AKB48 Jepang. Berikut lirik dan video dibawah ini :sSaat pintu kubuka bagaikan time machineeeDi mimpi kumasu...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 20, 2015

Putus Ya Putus - Trio Macan Mp3 Lirik

Haii dangduters, sekarang mimin share lagu terbarunya trio macan nih, kayanya sih ini lagu buat nyindir seseorang yah hehe, soalnya santer diisukan bahwa salah satu personel Trio Macan menjadi dalang yang membuat hubungan pedangdut AT bersama SS bera...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 19, 2015

Demenan Maning - Sulianan Mp3 Lirik

Hallo mimin share lagi nih postingan lagu terbaru dari Suliana - Demenan Maning, mimin sih sebenarnya ga ngerti arti lagunya karna tapi menurut mimin irama lagunya lumayan asik, karena mimin belum sempat share liriknya jadi sementara mimin kasih dulu...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 13, 2015

Simsalabim - Adella Putri Mp3 Lirik

Hallo pecinta pesona dangdut mania, sekarang mimin share lagi nih lagu dangdut terbaru Simsalabim dari pedangdut Adella Putri. Silahkan cek lirik dan videonya dibawah ini : sabar sabar ku tunggusabar sabar ku nantiterbayang wajahmu di hatikkata-...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 12, 2015

Jogetin Aja - Denada Mp3 Lirik

Hello warga pecinta dangdut, kembali nih anda dimanjakan dengan lagu dangdut terbaru dari Denada - Jogetin aja Mp3 Lirik, tanpa basa basi langsung aja nih cek lirik dan video dibawah ini :pputer pusing kepalaaaamikir bala-balabanyak mau pengen ini it...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 11, 2015

Sudah Kuduga - D3wi Amour Mp3 Lirik

Hai, mendengarkan judul lagi dangdut sekarang ini saat lucu dan menarik. karena dengan meningkatnya penyanyi dangdut membuat persaingan menjadi ketat sehingga jika tidak bisa berpikir kreatif maka akan tenggelam. Nah seperti salah satu lagu kreatif i...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 10, 2015

Istimewa - Juwita Bahar Mp3 Lirik

Sekarang mimin update lagu terbarunya pedangdut muda Juwita Bahar, pasti tahu bukan ? ia adalah anak dari artis dangdut terkenal yaitu Annisa Bahar. Silahkan cek video dan liriknya dibawah ini :mmmmmemang istimewakamu tiada duanyasangat istimewakamu...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 9, 2015

Joget-Jogetan - Iva Lola Mp3 Lirik

Hello pecinta Pesona Dangdut Mania, kali ini mimin share lagu terbaru dari Iva Lola joget-jogetan yang baru rilis kalo ga salah 1 November yang lalu. nah silahkan cek video dan liriknya dibawah ini :Wess ojo sikut sikutanWess ojo sikat sikatanAyo jog...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 7, 2015

Digeol Asik - Camelia Putri Mp3 Lirik

Berikut ini musik dangdut terbaru dari Camelia Putri - Digeol asik, bagi kalian yang penasaran dengan lagu nya silahkan cek Video dan Liriknya dibawah ini :di malam ini, di malam minggu yang cerahoh indahnya oh senangnyamari semua kita gembira bersam...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 7, 2015

Via Vallen - Love Me Like You Do Mp3 Lirik

Nah tahu dengan Via Vallen ?  ia adalah pendatang baru yang diorbatkan dari D'academy. sukses di D'academy ia langsung merilis lagu yang berjudl Love Me Like You Do, sedikit unik judulnya karena berbahasa inggris  tetapi irama dangdut, pena...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 7, 2015

Ayu Ting Ting - Sambalado - Lirik MP3

Ayu Ting Ting - Sambalado - Lirik MP3. Hello pecinta Pesona Dangdut Mania sekarang mimin update lagi nih dengan musik dangdut yang lagi populernya dikalangan masyarakat Indonesia saat ini yaitu Ayu Ting Ting - Sambalado, mungkin masih ada yang tidak...
by Pesona Dangdut Mania on Nov 4, 2015


Trending Topics

Close