Blog Posts - Lirik Pilihan



Super Junior - Mr. Simple Lyrics

Because you naughty, naughty, Hey! Mr. Simple Because you naughty, naughty, Suju kanda! Sesangi ne mang daero an dwindago hwaman nemyeon andwae keu reol pilyo opji keokcheong-do paljada jakeun ire nomu yeonyeonhaji marja mome chuji ana Sojeoki chuw...
by FIANZONER on Aug 12, 2011

Leona Lewis - I Got You Lyrics

Leona Lewis - I Got You A place to crash I got you No need to ask I got you Just get on the phone I got you Come and pick you up if I have to What's weird about it Is we're right at the end And mad about it Just figured it out in my head I'm proud to...
by FIANZONER on Aug 8, 2011

Lirik Lagu Nano - Aku Bukan Malaikat

Nano - Aku Bukan Malaikat Setiap bicara kepadamu tak pernah kau dengar Jawab seadanya dan penuh makna Kau melewatkanku, katakan salahku Aku bukan malaikat selalu di sampingmu Mendengar semua hasrat di hatimu Dan tak perlu bicara dan aku harus tahu...
by FIANZONER on Aug 8, 2011

MLTR - Paint My Love Lyrics

Hari ini nostalgia dengan MLTR (Micheal Learn To Rock), band favorit FIANZONER. Paint My Love hadir dengan nuansa romantis yang berhasil merebut hati penikmat musik. hingga detik ini tak ada kata bosan meskipun mendengarnya berulang-ulang. Semoga Aga...
by FIANZONER on Jun 27, 2011

Nelly - Just A Dream Lyrics

Meski beberapa kali mendengarkannya, lagu ini benar-benar membuat FIANZONER merinding, tak tahu kenapa?FIANZONER merasa ada sesuatu yang ingin disampaikan dalam lagu ini. Ya semoga saja semua ini bukan hanya mimpi. Hari-hari yang indah dan bahagia se...
by FIANZONER on Jun 24, 2011

The Corrs - Only When I Sleep Lyrics

 Lagu penutup sebelum tidur nih, saatnya FIANZONER istirahat, besok bangun pagi dan melakukan pekerjaan dengan penuh SEMANGAT. Harus, harus BISA. SEMANGAT 1000X :) The Corrs - Only When I Sleep You're only just a dreamboat Sailing in my head You...
by FIANZONER on Jun 19, 2011

Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Aku Tak Berdaya

Setiap malam selalu mendengar lagu ini, kalau benar-benar dirasakan enak juga lagunya. Pertama kali mendengarnya, FIANZONER sempat mengira penyanyinya adalah Melly, ehh tak tahunya IDP. Waduh waduh maaf....Yang jelas lagu ini bisa masuk chart dalam H...
by FIANZONER on Jun 12, 2011

Lirik lagu Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

FIANZONER merasa kasihan sekali dengan Syahrini, maksudnya dalam lagu ini.hehehe...Seakan dikhianati, seakan ditinggalkan atau bahkan dicampakkan. Lagu ini benar-benar menyakitkan, mungkin hal ini menjadi curahan hati sang vokalis. Ya, semoga saja ti...
by FIANZONER on May 30, 2011

Beast/ B2st - Fiction Lyrics Translation

...
by FIANZONER on May 27, 2011

Katy Perry - Firework Lyrics

Hilangkan rasa bosan dan malas-malasan di hari Senin ini dengan mendengarkan lagunya Katy Perry "Firework". Bernyanyi dan menarilah seperti kembang api yang menyala-nyala penuh semangat. Sekedar info, video ini ditonton lebih dari 185 juta viewer, se...
by FIANZONER on May 23, 2011

Infinite - Can U Smile Lyrics

Spesial untuk Eunsuh, yang suka lagu Korea. Kali ini FIANZONER pilihkan lagu Infinite berjudul Can U Smile ( Broadcasting Version ) yang nyaman ditelinga. Dengarkan saat gerimis sambil minum kopi atau teh, petikan gitar akan menggetarkan hati dan pik...
by FIANZONER on May 15, 2011

B2st / Beast - On Rainy Days Lyrics

Setelah 2NE1 hadir dengan single dan video klip terbarunya, giliran B2st / Beast mengeluarkan single berjudul On Rainy Days. Meski masih dalam format audio, lagu ini nampaknya siap-siap menggetarkan dan meluruhkan hati bagi yang suka dengan lagu syah...
by FIANZONER on May 15, 2011

2NE1 – Lonely Lyrics

Akhirnya 2NE1 mengeluarkan single terbarunya berjudul Lonely. Wah wah wah, lagu ini mengingatkan FIANZONER pada petikan gitarnya Andra and The Backbones dalam lagu "Sempurna". hehe... Lagu ini juga mengingatkan FIANZONER pada lagu 2NE1 yang "it's hur...
by FIANZONER on May 12, 2011

LIRIK PILIHAN: "Anggun"-Zizan Razak ft Altimet & Zain Hamid

Asalamualaikum.Salam 1Malaysia!Kali  ini..pada post saya yg ke 99 ..saya memperkenalkan ruangan baru ..iaitu lirik pilihan.Dalam ruangan ini saya akan mengetengahkan..atau meng'highlight'kan lirik-lirik lagu pilihan saya yang dimana lagi tersebu...
by fixrezzi.blogspot on May 11, 2011

Kevin Rudolf - I Made It (Cash Money Heroes) Lyrics

Hari Senin hari yang sangat menyebalkan, hari yang sangat melelahkan, i hate Monday!! Semoga kata-kata itu tidak ada dalam kamus Anda. Buatlah hari-hari Anda penuh semangat dan menyenangkan. Ada lagu yang mungkin bisa membuat Anda bersemangat, lagu f...
by FIANZONER on May 3, 2011

Black Eyed Peas - My Humps ( Lil John Remix ) Lyrics

Lagu favorit FIANZONER Black Eyed Peas - My Humps diremix ternyata enak juga didengar. Beat yang santai sangat nyaman ditelinga. Suara khas Fergie sangat yang lembut nan sexy bikin suasana bersemangat. FIANZONER benar-benar menyukainya, semoga saja A...
by FIANZONER on May 3, 2011

Lirik Lagu Merpati Band - Tak Rela

Ini dia, lagu duet yang FIANZONER suka dalam format band, duet cowok dan cewek yang matching, pas banget. Dari dulu lagu Merpati mengusung tema cinta yang terkadang memang pernah terjadi dalam kehidupan kita. Pasti ingat judul lagu mereka, " Tak sela...
by FIANZONER on Apr 30, 2011

T-ara - Why Are You Being Like This Lyrics

Ini dia lagu yang enak banget, menurut FIANZONER.hehe...Tak tau kenapa dari tadi sudah 4 kali muter lagu ini kok ketagihan.Coba lihat dan dengarkan lagu ini, semoga kalian suka :) T-ara - Why Are You Being Like This wae ireoni wae ireoni wae ireoni...
by FIANZONER on Apr 23, 2011

Lirik Lagu Kerispatih - Tetap Mengerti

Wah wah wah, lagu ini benar-benar menyentuh, apalagi video klipnya membuat trenyuh (haru) hati ini. Fandy sebagai pangganti Sammy yang notabene mantan vokalis Kerispatih, berusaha menunjukkan kemampuan olah vokalnya dalam lagu "Tetap Mengerti". Sebel...
by FIANZONER on Apr 17, 2011

The Black Eyed Peas - Just Can't Get Enough Lyrics

Sore ini FIANZONER dengerin lagunya The Black Eyed Peas yang enakkkk banget.... Setelah Googling, FIANZONER baru tahu kalo lagu "Just Can't Get Enough" ini didedikasikan untuk korban tsunami Jepang dan video musiknya dibuat seminggu sebelum kejadian.
by FIANZONER on Apr 16, 2011


Trending Topics

Close