Blog Posts - Lowongan Rokok



Lowongan Teknisi Elektro HM. Sampoerna (closing 16 Juni 2013)

ElectricianJawa Timur - Sukorejo, Karawang & BekasiYOUR OPPORTUNITYYOU are responsible to maintain the electrical/electronic technical conditions of the equipment and relevant systems in order to accomplish all the production, safety and quality...
by portalrokok.blogspot.com on May 21, 2013

Lowongan Quality Enginer HM. Sampoerna (Penutupan 16 Juni 2013)

Material Qualification EngineerSurabaya (Jawa Timur)YOUR OPPORTUNITYYou are responsible to coordinate materials qualification for factories in Indonesia. Be in close contact with Procurement, Product Development, Product Regulatory Compliance and the...
by portalrokok.blogspot.com on May 21, 2013

Lowongan Operator Mesin Rokok HM. Sampoerna (Closing date 15 Juni 2013)

Production TraineeJawa Barat - Karawang, Bekasi and Pandaan ( Jawa Timur )YOUR OPPORTUNITYTo operate production machineries and perform light troubleshooting in order to produce required quality product consistent with the production specifications a...
by portalrokok.blogspot.com on May 21, 2013

Lowongan Djarum Bagian Production Staff (closing 16/3/13)

Bagi yang berminat untuk menjadi staff produksi di PT Djarum bisa klik link di berikut ini:PRODUCTION STAFF PT DJARUM...
by portalrokok.blogspot.com on Mar 3, 2013

Lowongan Marketing PT Djarum (tutup 7/3/13)

Mungkin ada yang minat aplly di PT Djarum bagian marketing, keiatan salllary nya mayan kok,kikl aja link berikut: lowongan marketing PT Djarum...
by portalrokok.blogspot.com on Mar 3, 2013

Lowongan PR Sukun

Kalo ada yang minat kerja di PR Sukun, dicek aja link berikut, mayan lho itu, perusahaan rokok yang sedang berkembang, saat ini juga sedang sibuk melakukan diversifikasi usaha, ini link nya:lowongan PR Sukun...
by portalrokok.blogspot.com on Mar 3, 2013

Lowongan Staff Audit PT Sukun (tutup 16/03/13)

Kalau ada yang cocok kualifikasinya dngan posisi sebagai staff audit, silakan apply di PR Sukun, berikut ini linknya:staff audit PR Sukun...
by portalrokok.blogspot.com on Mar 3, 2013

Lowongan Akunting HM. Sampoerna (tutup 22/03/13)

HM. Sampoerna membutuhkan akunting, silakan bagi yang memiliki kualifikasi yang sesuai bisa apply,kalo masalah sallary, kita tau sendiri lah, apalagi HM. Sampoerna sudah diakuisisi oleh Philip Morris, pasti pengelolaan kesejahteraan lebih bagus, saat...
by portalrokok.blogspot.com on Mar 3, 2013

Lowongan QA Engineer HM. Sampoerna (tutup 22/03/13)

Wah, ini ada posisi yang bagus di HM. Sampoerna, sebagai Quality Assurance Engineer,bagi yang newbie tapi memenuhi kriteria silakan saja kalau mau apply,atau yang udah pengalaman dan merasakan stuck di tempat kerja lama, bisa dicoba nih, secara di HM...
by portalrokok.blogspot.com on Mar 3, 2013


Trending Topics

Close