Blog Posts - Luar Negeri

Kocak!! Artis Luar Negeri Ikutan Kepo “OM TELOLET OM”

Kocak!! ‘OM TELOLET OM’ udah mewabah juga rupanya di kalangan artis luar negeri. DJ dan artis Internasional bahkan sempat menanyakan arti kalimat tersebut. Lalu sebenarnya “OM TELOLET OM” itu apa sih ?? Tiga kata ini ternyata...
by sebarkan.org on Dec 21, 2016

Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland

Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland - Setelah makan siang di salah satu restoran halal di disneyland hong kong, maka perjalanan kita lanjutkan. Perjalanan kita di disneyland hong kong kali ini adalah untuk mencari...
by jalan seru on Dec 18, 2016

Tips Sukses Cara Beli Barang dari Luar Negeri

Aktifitas jual-beli sekarang ini makin berkembang dengan pesatnya. Bila dahulu antara penjual dan pembeli harus bertatap muka maka kini makin dimudahkan lewat sarana internet. Baik penjual maupun pembeli melakukan pertemuan di dunia maya menggunakan...

7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland

7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland - Setelah saya membahas sedikit mengenai disneyland hongkong pada postingan saya sebelumnya. Maka saat ini saya akan membahas sedikit mengenai wahana apa saja yang bisa kamu mainkan ber...
by jalan seru on Nov 28, 2016

Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland

Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland -Setelah di hari pertama kita berkeliling kota hong kong dan menikmati berbagai tempat wisata di hong kong seperti menikmati pemandangan kota hong kong dari atas bukit the peak. Di hari kedua ini...
by jalan seru on Nov 27, 2016

Perjalanan Menegangkan Ke The Peak Dengan Peak Tram

Perjalanan Menegangkan Ke The Peak Dengan Peak Tram - Perjalanan hari pertama di hong kong kita lanjutkan. Setelah kita naik ferry di pelabuhan star ferry untuk menikmati pemandangan kota hong kong dari laut dan juga makan Hui Lau Shan Healthy Des...
by jalan seru on Nov 25, 2016

Destinasi Wisata Hong Kong The Peak

Destinasi Wisata Hong kong The Peak - Setelah kita mengalami     Perjalanan Menegangkan Ke The Peak Dengan Peak Tram untuk menuju The peak. Akhirnya kita sampai juga di atas the peak yang merupakan salah satu destinasi wisata di hong kong yang...

Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok Star Ferry

Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok - Perjalanan hari pertama kami di hong kong masih berlanjut setelah kita beristirahat sejenak ah shan hostel hong kong. Maka perjalanan kita berlanjut, sekarang kita berencana untuk ke The Peak untuk menikmati i...
by jalan seru on Nov 23, 2016

Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan

Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan - Akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Saat tadi malam kita menginap di sama-sama hotel selama 6 jam dan akhinrya hari ini kita berangkat untuk menuju hongkong dengan lama perj...
by jalan seru on Nov 20, 2016

Nonton Aksi Seru Di Water World Universal Studio Singapore

Nonton Aksi Seru Di Water World Universal Studio Singapore - Setelah tadi makan siang di Tempat Makan Halal Di Universal Studio Singapore sekarang saatnya perjalanan kita berlanjut ke arena dan zona selanjutnya. Di zona selanjutnya kita disini a...
by jalan seru on Nov 12, 2016

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore - Perjalanan kami di hari kedua di singapura berlanjut. Jika sebelumnya di singapura hari pertama kita di singapura mengunjungi beberapa tempat wisata seperti merlion dan orchard road dan ti...
by jalan seru on Nov 9, 2016

7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore

7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore - Setelah kita melihat ikan-ikan berenang di aquarium terbesar di S.E.A Aquarium, maka selanjutnya kita akan berwisata masuk ke taman bermain Universal Studio Singapore.

Peluang Kerja ke Korea Selatan di Sektor Perikanan by BNP2TKI

Dalam rangka kerjasama antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea Selatan, dan berdasarkan MOU tentang Penempatan Tenaga Kerja antara Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia dan Kementerian Ketenagakerjaan dan Perburuhan Re...
by Karir Lampung on Aug 25, 2016

Resep Bulgogi Halal Enak

Resep Bulgogi Halal - Selain musiknya yang enak didengar,Korea pun memiliki masakan yang unik dan enak untuk dikonsumsi. Ya,masakan Korea ini tergolong kategori Halal dan juga bisa dinikmati siapa saja. Beberapa orang awam mungkin masih bingung...
by Serbaresep on Aug 6, 2016

8 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Liburan Ke Melbourne Untuk Pertama kali

Catperku Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya, yang bikin penasaran dengan kota ini adalah karena banyak orang bilang Melbourne itu one of most liveable city in the world. Atau, kota yang paling nyaman buat ditingali di dunia. Well, kal...
by catperku.com on Aug 5, 2016

Resep Masakan Jepang Halal

Resep Masakan Jepang - Mie ramen identik dengan anime naruto,mie ramen juga sudah dikenal oleh berbagai kalangan dan juga dari berbagai negara. Apalagi,rasanya yang enak dan juga perpaduan yang ada di mie ramen yang enak bisa kita cicipi. Mie ra...
by Serbaresep on Aug 1, 2016

Liburan Ke Sydney Mahal? Enggak Juga, Ini Dia Wisata Gratis Di Sydney Dan Sekitarnya Biar Liburan Kesini Tetap Ngirit!

Catperku Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Anyway, sebenarnya masih banyak celetukan lain tentang liburan ke Sydney ini. Cuman yang paling sering saya denger sih, kata "Mahal". Iya sih, Sydney bisa dibilang salah satu kota dengan biaya hidup t...
by catperku.com on Aug 1, 2016

Boris Johnson Menteri Luar Negeri Inggris yang Kontroversial

Boris Johnson menteri luar negeri Inggris yang kontroversial. Theresa May, perdana menteri Inggris yang baru telah menggegerkan dunia dengan menunjuk Walikota London The post Boris Johnson Menteri Luar Negeri Inggris yang Kontroversial appeared fir...
by Masbadar on Jul 26, 2016

Jalan Panjang Trekking Ke Figure 8 Pools (Figure Eight Pools)

Catperku Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tempat wisata ini sebenarnya adalah salah satu kolam renang alami di dekat Sydney yang ngehits gegara Instagram. Hinga kemudian kolam ini lebih dikenal dengan nama Figure 8 Pools, karena bentuk fisikny...
by catperku.com on Jul 25, 2016

Keindahan Iran yang tak Banyak Diketahui Orang

Travel Blog Reservasi – Negeri para mullah ini ternyata menyimpan pesona keindahan alam dan juga lokasi-lokasi wisata yang tidak banyak diketahui oleh dunia luar. Iran merupakan negara Islam yang kerap mendapatkan sanksi kebijakan ekonomi dari...