Blog Posts - Makan-makan



Makan Sehat di Burgreens

Belakangan ini gaya hidup sehatnya tampaknya sedang menjadi topik pembicaraan yang menarik. Saya tentunya juga gak mau ketinggalan, mengingat usia yang tak bisa lagi dibilang remaja dan hasil medical check up yang kurang memuaskan, mau gak mau saya h...
by males mandi on Aug 4, 2016

7 Oleh-Oleh Khas Kota Malang

Halo semua! Mumpung masih suasana Idul Fitri saya mau mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung di blog ini, semoga amal ibadah kita (meskipun banyakan tidurnya – itu saya sik) diterima oleh Allah SWT…...
by males mandi on Jul 13, 2016

Selcuk, Turkish Pizza, dan Zayn Malik

” next station: Selcuk “ Pengumuman dari pengeras suara membangunkan saya yang sedang terkantuk-kantuk di kursi kereta Izban yang membawa kami dari bandara Adnan Menderes, Izmir menuju Selcuk. Sambil mengucek-ucek mata, saya mengernyitkan...
by males mandi on Jun 8, 2016

My Kopi O Indonesian Bistro, Malang

Beberapa minggu gak ngurusin blog dan gak blog walking gara-gara ditinggal minggat ternyata bikin kangen juga ya😀 Tapi yang lebih bikin kangen waktu minggat kemarin tentunya adalah makanan Indonesia. Setelah tiap hari terpaksa mengisi perut cuma p...
by males mandi on May 19, 2016

My Kopi O Indonesian Bistro, Malang

Beberapa minggu gak ngurusin blog dan gak blog walking gara-gara ditinggal minggat ternyata bikin kangen juga ya😀 Tapi yang lebih bikin kangen waktu minggat kemarin tentunya adalah makanan Indonesia. Setelah tiap hari terpaksa mengisi perut cuma p...
by males mandi on May 19, 2016

Ternyata 4 hal ini berbahaya ketika dilakukan sehabis makan

Sehabis makan biasanya kita akan mengantuk terus tertidur atau tetap melanjutkan pekerjaan yang lain.  Namun ternyata ada beberapa aktivitas setelah yang memiliki bahaya laten.  Mau tahu apa saja aktivitas yang berbahaya tersebut ? silahkan simak...
by khsblog on Apr 5, 2016

Ternyata 4 hal ini berbahaya ketika dilakukan sehabis makan

Sehabis makan biasanya kita akan mengantuk terus tertidur atau tetap melanjutkan pekerjaan yang lain.  Namun ternyata ada beberapa aktivitas setelah yang memiliki bahaya laten.  Mau tahu apa saja aktivitas yang berbahaya tersebut ? silahkan simak...
by khsblog on Apr 5, 2016

Masak-masak dan Makan-makan di Food Culture AEON Mall BSD City

Sebenernya sudah 2 kali saya berkunjung ke AEON Mall BSD City. Kunjungan pertama saya adalah saat Mall ini pertama kalinya dibuka di bulan Mei tahun lalu, dimana saya hanya bertahan 30 menit di dalamnya karena tidak tahan dengan antusiasme pengunjun...
by males mandi on Mar 27, 2016

Masak-masak dan Makan-makan di Food Culture AEON Mall BSD City

Sebenernya sudah 2 kali saya berkunjung ke AEON Mall BSD City. Kunjungan pertama saya adalah saat Mall ini pertama kalinya dibuka di bulan Mei tahun lalu, dimana saya hanya bertahan 30 menit di dalamnya karena tidak tahan dengan antusiasme pengunjun...
by males mandi on Mar 27, 2016

Menu Dessert Baru A&W : Banana Berries Magic

Sebagai anak muda kekinian yang kebarat-baratan, tentunya kita semua mengenal yang namanya Dessert atau hidangan penutup. Iya dessert yang huruf s-nya ada 2, soalnya kalo huruf s-nya cuma satu artinya padang pasir *brb nari perut* *abaikan*. Dessert...
by males mandi on Mar 23, 2016

Menu Dessert Baru A&W : Banana Berries Magic

Sebagai anak muda kekinian yang kebarat-baratan, tentunya kita semua mengenal yang namanya Dessert atau hidangan penutup. Iya dessert yang huruf s-nya ada 2, soalnya kalo huruf s-nya cuma satu artinya padang pasir *brb nari perut* *abaikan*. Dessert...
by males mandi on Mar 23, 2016

Nostalgia Sepiring Nasi Lengko

Hujan memang selalu bikin baper. Tak terkecuali siang itu ketika saya sedang menikmati sepiring Nasi Lengko H Barno, salah satu kuliner yang wajib dicicipi ketika berkunjung ke Cirebon. Sambil menggigit potongan tahu goreng yang tercampur nasi dan me...
by males mandi on Feb 10, 2016

Opening Soon: My Kopi-O! Indonesian Bistro Malang

Mungkin sebagian ada yang sudah mengenal atau pernah singgah ke jaringan cafe My Kopi-O! yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Malang, Makassar, Semarang, Solo dan Palembang. Kabar gembira bagi peci...
by males mandi on Jan 20, 2016

Menerjang Karawang Demi Pepes Walahar

Saya orang Jawa Timur, tapi suka juga dengan makanan Jawa Barat yang didominasi sayur-mayur mentah dan olahan makanan yang direbus, dikukus atau dipepes. Selain rasanya yang lezat, olahan makanan jenis ini tentunya lebih sehat karena proses memasakny...
by males mandi on Dec 29, 2015

Mengubur Mantan di Mimisusu Milk Bar

Kamu susah move on? Masih sakit hati sama mantan? Tenang, saat ini ada cara seru buat mengubur mantan dan berbagai kenangannya, yaitu dengan makan es krim kuburan mantan yang belakangan ini lagi ngehits di jagad sosial media. Kayak apa sih rasa es k...
by males mandi on Dec 28, 2015

Makan Apa di Prawirotaman?

Prawirotaman, salah satu ruas jalan di selatan kota Yogyakarta yang terkenal sebagai kawasan wisata yang jauh dari keriuhan Malioboro namun tetap kaya akan berbagai ragam budaya. Di Prawirotaman bisa ditemui berbagai kelas penginapan, restoran, kafe,...
by males mandi on Dec 16, 2015

Belajar Membuat Dim Sum di Nan Xiang Restaurant

Dim sum (dalam dialek Cantonese) atau Dianxin (dalam bahasa Mandarin) secara harfiah artinya sedikit dari hati atau menyentuh hati, yang kemudian secara umum digunakan sebagai istilah untuk menyebut makanan ringan. Maka tidak salah donk jika saya men...
by males mandi on Dec 6, 2015

Nibbles : Tempat Nongkrong Kekinian di Tangerang

Postingan ini menyambung cerita jelajah Tangerang yang sempet tayang di Indonesia Morning Show Net TV bulan lalu, dimana kami menutup acara jalan-jalan sehari di kota Tangerang dengan nongkrong di tempat makan kekinian yang bernama Nibbles. Eh apa?
by males mandi on Nov 27, 2015

Mbokne-An-Cuk, Mempopulerkan Kuliner Tradisional

Berbekal keinginan untuk mempopulerkan kuliner tradisional kepada kaum muda, Kedai Mbokne An-Cuk memvariasikan ketan yang bagi sebagian orang dianggap sebagai makanan jadul atau makanan orang tua, menjadi ketan modern dengan berbagai macam topping ke...
by males mandi on Nov 20, 2015

Makan Sate di Hari Senin

Siapa yang suka makan sate? makanan yang terdiri dari potongan daging dipotong kecil-kecil lalu dibakar menggunakan arang kayu ini sangat populer di Indonesia. Setelah dibakar, sate akan dilumuri saus berupa kecap atau sambal kacang yang juga dilengk...
by males mandi on Nov 16, 2015


Trending Topics

Close