Blog Posts - Masa Depan



Kumpulan Puisi Hari Kartini Untuk Anak Bangsa

Kumpulan Puisi Hari Kartini untuk Anak Bangsa – peringatan hari kartini di tahun 2016 ini tinggal satu hari lagi, tepatnya 21 april 2016. sehabis kemarin aku membagikan contoh pidato hari kartini, kali ini giliran sebagian buah puisi hari kart...
by Agen Kata on Dec 20, 2016

#Pojok Finansial : 4 Investasi yang wajib dimiliki

Kasamago.com – – Siapa didunia ini yang tak menginginkan kelak dimasa Tua atau pensiunnya, kehidupannya senantiasa aman tentram terjamin segala kebutuhannya. Di saat Posting #Pojok Finansial : 4 Investasi yang wajib dimiliki ditampilkan...
by kasamago on Aug 27, 2016

Jakarta : pacaran, merokok – membolos di jam sekolah…

Assalamualaikum Brosis, bro ndess dapat info yang mengenaskan nih. Dari sebuah akun facebook, bernama Tomi Labang mengunggah sebuah aktivitas di sebuah Indomaret Point di Jakarta. Aktivitas yang dilakukan oleh sekelompok siswa siswi SMA. Kalau diliha...
by Ndeso94 Blog on Aug 15, 2016

Inilah 16 Hal Yang Membuat Masa Depan Anak Berantakan

Inilah 16 Hal Yang Membuat Masa Depan Anak Berantakan – Teknologi semakin canggih dan modern membuat para orangtua kebablasan dalam mendidik putra putrinya. Entah karena rasa sayang yang berlebih, ga mau repot, biar kekinian, tidak kuno, terli...
by catatanmuslimah.com on Jul 29, 2016

Kebaruan dan Kelamaan

Lelah jiwa rapuh memeluk beban, hasrat ingin melepaskan semua, tapi rasa kelamaan membuat keraguan akan kemampuan, kerinduan serta rasa takut kehilangan Dunia terus berputar, hari berganti Kebaruan mendekat, memberi rasa ingin mencoba. Bahagia menyus...
by Winaz on Jul 22, 2016

Jalan ke Surga

JALAN KE SURGA Oleh : Gusphur Mengapa dan Siapa Bakri terengah-engah dengan jantung berdegup kencang. Dia baru saja menyelesaikan tugasnya. Jembatan kecil yang baru dilewatinya seolah pernah dia lihat gambarnya di komik. Tetapi, kini dia merasakan se...

Awal Sejarah Perkembangan Komputer Generasi Pertama Sampai Generasi Kelima LENGKAP!!!

Awal Sejarah Perkembangan Komputer Generasi Pertama Sampai Generasi Kelima LENGKAP!!! Pro.Co.Id – Istilah Komputer berasal dari bahasa latin “computare”, yang berarti alat hitung, karena pada awalnya komputer digunakan sebagai peran...
by Pro.Co.Id on Jul 8, 2016

Lowongan Kerja Non CPNS Unpad Bandung

Lowongan Kerja UNPAD – Jarno.web.id – Universitas Padjadjaran – UNPAD adalah sebuah PTN – Perguruan Tinggi Negeri yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Pada 20 Oktober 2014, Universitas ini berubah status menjadi Perguruan Tinggi...
by Lowongan Kerja CPNS dan BUMN on May 26, 2016

Sikat Gigi Masa Depan Harga Cuma Rp 4 Jutaan

Sikat Gigi Masa Depan Harga Cuma Rp 4 Jutaan. Apa ini? Ya, kita tentu tahu sikat desain sikat gigi hampir tidak alami perubahan yang berarti. Paling-paling bahan bulu sikat dan bentuk gagang yang divariasikan. Selebihnya, hampir-hampir tidak da perke...
by Equipstil.com on May 23, 2016

BMW Vision Next 100 Kenderaan Masa Depan

Kereta dicipta pada tahun 1885 oleh Daimlez Benz. Kereta pertama yang dikeluarkan oleh kegunaan massa ialah Ford Model T pada tahun 1908. Ianya dijual pada harga USD 825 iaitu bersamaan dengan USD 21700 (~RM 88400) menggunakan nilai mata wang sekaran...
by Astrallusion Arc on Apr 30, 2016

Konsep Kenderaan Pandu Sendiri Masa Depan

IDEO ialah firma rekaan industri yang ternama, Mereka bertanggungjawab mereka produk untuk Apple, Nike  dan Microsoft. Teknologi kereta pandu sendiri ialah antara teknologi yang kini pesat dibangunkan. Mari lihat beberapa idea kereta pandu sendi...
by Astrallusion Arc on Apr 30, 2016

Mempersiapkan Masa Depan dengan BPJS Ketenagakerjaan

Banyak pemula yang kini bekerja di perusahaan dan menjadi karyawan di sana tidak paham dengan BPJS Ketenagakerjaan. Mereka hanya menyadari jika BPJS ini selalu menjadi potongan yang mengurangi gajinya. Jika Anda adalah salah satu diantara yang belum...
by Pelatihan SDM Karyawan on Mar 26, 2016

Balada Pencarian Proyek

Dalam hidup, kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Satu jam yang akan datang. Dua jam yang akan datang. Bahkan sepuluh menit yang akan datang, kita tetap nggak akan tau apa yang akan terjadi nantinya. Semesta seolah telah me...

Balada Pencarian Proyek

Dalam hidup, kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Satu jam yang akan datang. Dua jam yang akan datang. Bahkan sepuluh menit yang akan datang, kita tetap nggak akan tau apa yang akan terjadi nantinya. Semesta seolah telah me...

Segeralah Menikah (Syarah Bulughul Maram: Bab Nikah Bagian 1)

Kemenangan Semu

Peluang Bisnis 2016 Buka Loket Pembayaran PLN BPJS Telkom Dll Cuma Modal 350ribuan

Peluang Bisnis 2016 Buka Loket Pembayaran PLN BPJS Telkom Dll Cuma Modal 350ribuan. Assalamualakum warrahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah kini paytren semakin banyak memberikan kemudahan bagi para mitranya untuk bisa mengembangkan bisnis paytren...
by artikel keluarga on Feb 17, 2016

6 Hal Penting Menjalankan Bisnis PayTren Secara Online

Share : Assalamualaikum, apa kabar semuanya.. Saya mau berbagi 6 hal yang menurut saya penting untuk menjalankan Bisnis PayTren secara Online. IQro (Baca), sebelum memulai kita harus mau membaca/mempelajari Bisnis yang akan kita Jalankan. karena deng...
by Strategi Forex Bersama BIC on Jan 31, 2016

Cara Mengetahui Jodoh Kita, Bisakah?

Cara mengetahui jodoh kita, bisakah? Siapa yang tidak ingin mengetahui siapakah yang akan menjadi pasangan hidup kita atau biasa disebut dengan jodoh? Tentu semua orang menginginkan hal tersebut. Namun, apakah Anda bisa mengetahuinya? Anda akan menem...

Cara Cepat Dapat Uang Secara Online di Tahun 2016

Kerja Online Cara Cepat Dapat Uang  di Tahun 2016 Medsos atau Media sosial semisal Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya  jaman sekarang ini bukan cuma sebagai ajang mencari teman, pamer status atau ajang curhatan dan pencitraan, akan tetapi bis...
by Peluang Usaha Baru 2015 on Jan 27, 2016


Trending Topics

Close