Blog Posts - Maybelline Indonesia



Foundation For Oily Skin 1: Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation [Makeup Review]

Hello everyone, today I would like to share my thoughts on this Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation. This probably is my very first foundation review. If you have oily skin like me, read on to find out how I find this foundation works on m...
by Blossom & Shine on Jun 25, 2016

Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette [Makeup Review]

Are you a neutral-shades-girl? If you have more nudes or neutral palettes and lipsticks more than vibrant shades like me, Maybelline has a challenge for you to “Dare To Be Nude!” I know some beauty bloggers has shared their thoughts about...
by Blossom & Shine on May 27, 2016

Grand Launching Maybelline Clear Smooth All in One & New Brand Ambassador of Maybelline

     Hello Cynt's! Beberapa waktu lalu, saya menghadiri Event Akbar yang diadakan oleh Maybelline Indonesia Grand Launching Maybelline Clear Smooth All In One and New Brand Ambassador Maybelline. mengusung dua judul dalam satu aca...
by LEE VIA HAN on Mar 31, 2015

Grand Launching Maybelline Clear Smooth All in One & New Brand Ambassador of Maybelline

     Hello Cynt's! Beberapa waktu lalu, saya menghadiri Event Akbar yang diadakan oleh Maybelline Indonesia Grand Launching Maybelline Clear Smooth All In One and New Brand Ambassador Maybelline. mengusung dua judul dalam satu aca...
by LEE VIA HAN on Mar 31, 2015

My First Horse Riding Experience with Maybelline New Brand Ambassador

     Hello Cynt's ! lumayan lama ya saya engga posting, ada kesibukan mendadak nih ceritanya bulan ini, tapi teteup...saya engga mau sampai kosong dong ngisi postingan tulisan,apa lagi mengingat ada keseruan yang baru-baru ini say...
by LEE VIA HAN on Mar 13, 2015

My First Horse Riding Experience with Maybelline New Brand Ambassador

Hello Cynt's ! lumayan lama ya saya engga posting, ada kesibukan mendadak nih ceritanya bulan ini, tapi teteup...saya engga mau sampai kosong dong ngisi postingan tulisan,apa lagi mengingat ada keseruan yang baru-baru ini saya rasakan, yaitu pengalam...
by LEE VIA HAN on Mar 13, 2015

TUTORIAL Eyes Makeup Blue Over You and Kiss of Fuschia with Maybelline

      Hello Cynt's ! kali ini saya mau bikin dua macam look yang berbeda Tutorial Eye Makeup Blue Over You and Kiss of Fuschia with Maybelline Hyper Glossy Electrics Liquid Liner, dengan eyeliner Maybelline Hyper Glossy Electrics Liqui...
by LEE VIA HAN on Feb 12, 2015

TUTORIAL Eyes Makeup Blue Over You and Kiss of Fuschia with Maybelline

      Hello Cynt's ! kali ini saya mau bikin dua macam look yang berbeda Tutorial Eye Makeup Blue Over You and Kiss of Fuschia with Maybelline Hyper Glossy Electrics Liquid Liner, dengan eyeliner Maybelline Hyper Glossy Electrics Liqui...
by LEE VIA HAN on Feb 12, 2015

REVIEW Maybelline Color Show Milky Nail Polish Remover

      Hello Cynt's ! Kali ini saya mau Review Color Show Milky Nail Polish Remover, namanya menarik gitu pas saya baca, padahal sebenarnya saya udah ada Nail Polish Remover yang isinya belum habis, tapi karena tertarik ada kata-kata Mi...
by LEE VIA HAN on Jan 20, 2015

Tampil Cantik dengan Makeup Year End Pastel dari Maybelline

     Hello cynts ! Kali ini saya mau sharing mengenai Makeup Look Year-end Party dengan nuansa pastel yang penuh dengan shimmer pastel, kebetulan beberapa hari lagi nih saya akan menghadiri sebuah acara yang menarik yang akan dise...
by LEE VIA HAN on Dec 6, 2014

REVIEW : Maybelline Color Show Lipstick

Hello Readers nan kece ! kali ini saya balik lagi dengan review lipstick dari maybelline Color Show Lipstick yang sedang hot-hotnya karena si color show ini baruu launching di indonesia negri tercinta dimana saya berpijak :3, buat para pecinta lipsti...
by LEE VIA HAN on Apr 19, 2014

[REVIEW] : Maybelline Color Sensational

Hello readers ^_^ ,beberapa waktu yang lalu-lalu aku dikirimi oleh maybelline produk mereka empat lipstick cantik dengan warna yang berbeda semuanya, yang produk ini sendiri masi sedang baru"nya muncul dengan warna yang banyak pilihannya lhoo hoho,ta...
by LEE VIA HAN on Oct 27, 2013


Trending Topics

Close