Blog Posts - Mayday



Mayday Parade Concert in Manila 2016

Mayday Parade composed of lex Garcia (lead guitar), Brooks Betts (rhythm guitar), Jake Bundrick (drums), A, Jeremy Lenzo (bass) and charismatic lead vocalist Derek Sanders. They will have concert in Manila on October 15, 2016 at Samsung Hall, SM Aura...
by Musico Manila on Jul 18, 2016

Kumpulan DP BBM Bulan Mei Lengkap Terbaru

DP BBM Bulan Mei Lengkap Terbaru 2016 – Mei adalah nama bulan di tahun masehi yang berada pada urutan ke lima setelah April dan diikuti setelahnya yaitu Juni. Pada bulan mei terdapat beberapa hari yang diperingati secara nasional atau pun internasi...
by New Tekno on Apr 30, 2016

Balada anak motor yang taunya cuma gas rem poll

Halo Biker, sedikit artikel ringan berangkat dari ketertarikan Elang menyoroti suara-suara anak motor yang khas sering terdengar di media sosial. Tapi di awal Elang ingin sampaikan ini bukan tulisan untuk menjustifikasi, mendikte namun semata-mata me...
by Elang Jalanan on Apr 7, 2016

Balada anak motor yang taunya cuma gas rem poll

Halo Biker, sedikit artikel ringan berangkat dari ketertarikan Elang menyoroti suara-suara anak motor yang khas sering terdengar di media sosial. Tapi di awal Elang ingin sampaikan ini bukan tulisan untuk menjustifikasi, mendikte namun semata-mata me...
by Elang Jalanan on Apr 7, 2016

Box Office Buz: DVD and Blu-ray releases for March 15, 2016

A little bit of a slow down this week but what is hitting the shelves are quality titles. Some great big screen titles combined with some killer retro catalog keeps my OCD collecting habit satiated. These are your new releases for March 15, 2016.
by Box Office Buz on Mar 22, 2016

Stay

Eh nggak kerasa ya udah ketemu lagi sama hari Sabtu? Tapi sama jodoh kok nggak ketemu-ketemu? Yah, tauk deh. Btw, happy holiday semuaaaaa!!! Hari Sabtu ini emang selalu bernuansa liburan. Tapi anehnya, kalian kok selalu bingung sih mau jalan kemana?

MAYDAY Prayer Initiative

Turn on the news, open social media, talk to a friend, maybe even think about your own life, and you’ll be reminded of tragedy, natural and man-made disasters, pain, suffering, hate, and evil. The problems in our world, our nation, and often ou...

Tim Kring’s Imperative Entertainment adapting Black Mask Studios’ Mayday

Imperative Entertainment – which is run by Tim Kring, creator of Heroes – has teamed up with Black Mask Studios to adapt the comic book series Mayday as a scripted television series. MAYDAY lives in the underbelly of the Hollywood scene,...
by Flickering Myth Movie Blog on May 5, 2015

Buruh Tuntut Janji Kampanye Presiden Jokowi

foto kompas/bay ismoyoTuntutan para buruh saat ini merupakan janji yang disampaikan Presiden Joko Widodo saat kampanye pemilihan presiden tahun 2014 lalu, sehingga sangat wajar jika para buruh menuntut pemenuhan janji kampanye itu. Wakil Ketua M...
by Ini Gresik on May 2, 2015

Pria yang terbakar di GBK bernama “Sebastian Manufuti” buruh PT Tirta Alam Segar (Ale-Ale)

Alfido.com | News... Jika sampeyan ingin membaca artikel Alfido.com lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com :). Thanks...
by Alfido.com on May 2, 2015

Ini isi status facebook “Sebastian Manufuti” Pria yang terbakar di Stadion GBK

Alfido.com | News... Jika sampeyan ingin membaca artikel Alfido.com lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com :). Thanks...
by Alfido.com on May 2, 2015

Video: detik-detik “Tragedi Buruh Jatuh di Stadion GBK” di Hari Buruh Mayday 2015

Alfido.com | News... Jika sampeyan ingin membaca artikel Alfido.com lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com :). Thanks...
by Alfido.com on May 2, 2015

May Day / MayDay!! (We're About To Put It Down Like This)

May Day!! MayDay!! that was the outcry!! so I didn't skate on thin ice!!  it was melting due to global warming!!How will we play? we'll put it down like this!!  out here where the situation is out of control due to the gunfire; but we didn'...
by The Sonic Assault on May 1, 2015

Peringati Hari Buruh 2015, ratusan ribu Buruh akan Sholat Jum’at di Monas

Alfido.com | News... Jika sampeyan ingin membaca artikel Alfido.com lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com :). Thanks...
by Alfido.com on Apr 30, 2015

Nih, 11 Gambar DP BBM Hari Buruh “Mayday” 1 Mei 2015

Alfido.com | DP BBM... Jika sampeyan ingin membaca artikel Alfido.com lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com :). Thanks...
by Alfido.com on Apr 30, 2015

Demo Hari Buruh 2015 ini lebih sepi karena banyak yang Pulang Kampung

Alfido.com | News... Jika sampeyan ingin membaca artikel Alfido.com lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com :). Thanks...
by Alfido.com on Apr 30, 2015

MAYDAY C-79-350 Solar, Dynamo Voyager Trek Radio Flashlight

MAYDAY C-79-350 Solar, Dynamo Voyager Trek Radio Flashlight Dimensions: 3 x 6 x 1.5.Manufactured to the Highest Quality Available.With True Enhanced Performance.Latest Technical Development. 10 Bands: AM /FM, Shortwave and 7 NOAA Weather Bands, Supe...
by Tekominfo Online Shop on Feb 14, 2015

Amazing Spider-Man # 14 Spoilers – Spider-Verse Part 6

Major spoilers for Amazing Spider-Man # 14 which is also Spider-Verse part 7 by Dan Slott and Guiseppi Camuncoli. The post Amazing Spider-Man # 14 Spoilers – Spider-Verse Part 6 appeared first on The Fanboy SEO.
by The Fanboy SEO on Feb 12, 2015

Fallo en el sensor de posición - Mayday Catástrofes Aéreas

Mayday Catástrofes Aéreas: Fallo en el sensor de posición (Bad Atittude)...
by Los Mejores Documentales on Nov 30, 2014

Aeropuerto Fantasma en Mayday-Catastrofes Aereas

Mayday-Catastrofes Aereas- AEROPUERTO FANTASMA (Parte 1)...
by Los Mejores Documentales on Nov 15, 2014


Trending Topics

Close