Blog Posts - Memo Pribadi



Hobiku Mata Pencaharianku

Salam blogger kawan-kawan semua, udah lama banget kayaknya nggak update blog ini, soalnya sekarang fokus udah kebelah sama kegiatan sehari-hari jadinya nggak fokus ngurusin blog, nggak kayak dulu waktu masih main doang kerjaannya jadi bisa fokus upda...
by the ame world on May 24, 2016

Pentingnya Olahraga Untuk Hidup Sehat

Salam blogger semua, apa kabarnya ne? pada sehat semua kan? Syukur deh kalo sehat semua, yang lagi kurang sehat banyak istirahat dulu ya biar nggak tambah drop. untuk kita semua yang sehat maupun lagi kurang fit, olahraga itu penting pake banget lho,...
by the ame world on May 24, 2016


Trending Topics

Close