Blog Posts - Motomodify



Desain Graphic Kit Honda CBR250RR Black Racy Orange

autoblastz.com - Halo sobat semuanya...sambil autoblastz membuat sketsa penampakan samping untuk yamaha New Vixion facelift 2017, karena masih lama..autoblastz membuatkan modifikasi desain graphic kit untuk honda cbr250rr warna hitam dengan tema racy...
by AUTOBLASTZ on Sep 1, 2016

Desain Graphic Kit Honda All New CBR250RR Repsol Black Version

autoblastz.com - Halo mas bro selamat malam, kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping untuk Honda all new CBR150R Repsol dengan tema Black version. monggo di intip kalau biasanya repsol identik dengan warna orange, sekarang autoblastz b...
by AUTOBLASTZ on Aug 31, 2016

Modifikasi Striping Yamaha MT-03 Black JL99 Project!

autoblastz.com - Selamat malam masbro..salam berani klik. hahaha..kali ini autoblastz akan membuatkan modifikasi striping inspirasi untuk yamaha MT-03 atau MT-25 juga bisa dengan dasar warna hitam tema JL-99 Project, tau sendiri kan JL-99 itu siapa.
by AUTOBLASTZ on Aug 28, 2016

Perdana Desain Graphic Kit KTM RC 390 - Spirit Green lime

autoblastz.com - Halo selamat hari minggu semuanya... salam monyorr..untuk kali ini autoblastz mau bermesraan dengan KTM RC 389 warna hitam dengan sentuhan warna yang berbeda sehingga keluar dari pakem KTM yang identik dengan warna orange, oke.. pili...
by AUTOBLASTZ on Aug 27, 2016

Desain Graphic kit Kawasaki Ninja H2 White Monster energy

autoblastz.com - membuat desain graphic kit untuk moge yang sangar itu emang menyenangkan..di buat coretan sedikit aja udah cakep..byuhh bikin ngilerr aja....seperti yang saya lakukan  untuk kawasaki Ninja H2, siapa sih yang gak tahu kegantengan...
by AUTOBLASTZ on Aug 27, 2016

Desain Decal Stiker untuk Honda CBR150R Lokal 2015 RWB - SHARK

autoblastz.com - Halo sobat autoblastz yang tercintahh hehehe..salam modif striping ya..kali ini autoblast lagi buatin modifikasi striping untuk honda cbr150r lokal k45 tahun 2015 warna dasar RWB nih dengan tema Shark, wes silahken di intipperpaduan...
by AUTOBLASTZ on Aug 27, 2016

Modifikasi Kawasaki ER6F Pixel

autoblastz.com - Halo mas bro..sesuai dengan typical blog ini adalah untuk konsen kepada modifikasi moge dan mobil sepertinya mulai banyak menerima permintaan request dari pengunjung warung untuk membuatkan modifikasi striping untuk moge yang di mili...
by AUTOBLASTZ on Aug 24, 2016

Auto Modifikasi Honda CBR250RR Black Alstare Green Lime Super Monyor

Autoblastz.com - Halo mas bro untuk siang ini di hari senin yang cerah di bukit jimbaran, autoblastz akan membuatkan perdana modifikasi striping untuk motor honda cbr250rr yang baru di rilis bulan juli kemaren, dan sekarang saya buatkan modifikasi st...
by AUTOBLASTZ on Aug 22, 2016

Modifikasi Big Skutik Yamaha XMAX 400 White Sporty

autoblastz.com - Halo mas bro semuanya pengunjung autoblastz, untuk kali ini autoblastz membuatkan modifikasi untuk big skutik dari yamaha yang memiliki kubikasi mesin sampai 400cc, matic gambot bernama XMAX i ni sangat seksi dan sayang untuk di lewa...
by AUTOBLASTZ on Aug 22, 2016

Modifikasi Striping Kawasaki Ninja ER6F White Sporty simple

Autoblastz.com – Halo masbro… kali ini autoblastz akan membuatkan modifikasi striping untuk kawasaki ninja ER6F warna putih dengan tema sporty simple.. monggo di intip semoga bisa menginspirasi bersama Modifikasi Striping Kawasaki Ninja E...
by AUTOBLASTZ on May 14, 2016

Modifikasi Harley Davidson ikutan kena efek Super hero Civil War – Captain America

Halo mas bro… terinspirasi dari sosok superhero MARVEL di fil Civil war, yaitu Captain america, yang tungganganya kalo di lihat adalah motor Harley Davidson akan tetapi di buat livery kayak selaras dengan seragam yang di pakai oleh captain amer...
by AUTOBLASTZ on Mar 31, 2016

Modifikasi Harley Davidson ikutan kena efek Super hero Civil War – Captain America

Halo mas bro… terinspirasi dari sosok superhero MARVEL di fil Civil war, yaitu Captain america, yang tungganganya kalo di lihat adalah motor Harley Davidson akan tetapi di buat livery kayak selaras dengan seragam yang di pakai oleh captain amer...
by AUTOBLASTZ on Mar 31, 2016

Beragam modifikasi Yamaha M-Slaz aka Xabre 150 asli kerrren puoll mas bro!!!!

Haalloooo……. Mas Bro, Yamaha Xabre atau yang di negeri Thailand bernama M-Slaz sejatinya bentuk aslinya sudah sangar dan macho, terutama peredam kejut Upside Down yang dipercayakan di sisi depan bikin tampilannya makin sangaarrr. Bagaiman...
by AUTOBLASTZ on Mar 27, 2016

Suzuki Satria 150 FI upgrade performa murah meriah ala anak sekolahan by RAT Motorsport Indonesia

Hallooo…..Mas Bro, suzuki Satria 150 FI memang mempunyai power tersembunyi, hal ini yang membuat bengkel spesialis upgrade performa mesin gatal untuk menggali lebih dalam potensi sang ayago hiper underbone ini. Melihat potensi terpendam pada Su...
by AUTOBLASTZ on Mar 26, 2016

Hilangnya kelas underbone 125 cc dan 150 cc dalam gelaran Indospeed Race Series 2016 karena minim peserta

Haallooo…..mas Bro, gelaran Indospeed Race Series 2016 (IRS) dengan terpaksa harus menghapus kelas underbone 125 cc dan 150 cc. Sayang banget ya, harusnya kelas tersebut ramai akan pembalap yang ikutan. Sebelumnya tersiar kabar di kelas 150 cc...
by AUTOBLASTZ on Mar 26, 2016

Edisi terbatas Ducati Scramble Mike Hailwood cuman 58 unit mas bro!!

Haallooo….mas Bro, salah satu legenda balap Grand Prix Motorcycle Road Race jaman dahulu kala Mike Hailwood, tentu memiliki penggemar fanatik. Ubtuk mengenang kejayaan pembalap legendaris Mike Hailwood, Ducati Thailand mengabarkan akan meluncur...
by AUTOBLASTZ on Mar 25, 2016

Akhirnya resmi didirikan Asosiasi Buat Para Pemodifikasi Indonesia

Haallooo….Mas Bro, dunia modifikasi di Indonesia diisi oleh modifikator berbakat penuh talenta, rasanya sayang banget bila bakat para modifikator tersebut tidak tergabung dalam suatu wadah yang memayungi mereka, karena kita tahu para modifikato...
by AUTOBLASTZ on Mar 24, 2016

Honda 300 TT Neo Racer motor konsep bergaya klasik

Haallooo……Mas Bro, motor klasik nampaknya kini sedang digemari di seluruh dunia, tak sedikit pabrikan tang berlomba-lomba menghadirkan kendaraan bergaya klasik terutama sepeda motor, banyak pabrikan sepeda motor melaunching varian klasik...
by AUTOBLASTZ on Mar 23, 2016

Ducati 1129 Panigale KH9 Karya Roland Sand Design

Haloo…masBroo builder asal negeri paman Sam ini emang selalu menghadirkan buah karya yang bikin para enthusiast bike berdecak kagum. Bukan hanya material part kelas atas saja yang dijelali ke dalam hasil modifikasinya namun segi estetika dan pr...
by AUTOBLASTZ on Mar 16, 2016

Big Foot Tracker milik Adjie Pangestu ini keren juga mas bro!!!

Hallooo…..mas Bro bila mendengar nama pabrikan motor Hyosung pasti yang terlintas adalah pabrikan motor yang sekelas dengan mocin alias motor cina, padahal kalo nggak salah itu Pabrikan korea entah yang di Indonesia sama atau bukan?? CMIIW̷...
by AUTOBLASTZ on Mar 16, 2016


Trending Topics

Close