Blog Posts - My Self



Karaokean di daerah wiyung surabaya

...
by warung cak lee on Nov 30, 2010

Indahnya bersekolah di SMKN 1 Cerme

Sahabat sejati, apakah itu ?????? aq baru mengenal arti dari indahnya sebuah persahabatan ketika aq bersekolah di SMK Negeri 1 Cerme, Gresik. aq yang dulu pendiam, introvert, pemalu, kini mulai sedikit membuka jalan pikiran menuju indahnya berintera...
by warung cak lee on Nov 5, 2010

Indahnya bersekolah di SMKN 1 Cerme

Sahabat sejati, apakah itu ??????aq baru mengenal arti dari indahnya sebuah persahabatan ketika aq bersekolah di SMK Negeri 1 Cerme, Gresik. aq yang dulu pendiam, introvert, pemalu, kini mulai sedikit membuka jalan pikiran menuju indahnya berinteraks...
by warung cak lee on Nov 5, 2010

Suara Aneh Yang Membuat Atapku Bocor

Seminggu terakhir ini kebocoran atap jadi masalah serius di rumah kami. Berkali kali dibenerin gentengnya, berkali kali juga genteng itu turun lagi. Awalnya kami kira tikus yang melakukannya. Namun suara suara itu selalu datang tiap malam. Suara yang...
by Catatan Sederhana Rewied on Sep 26, 2010

Suara Aneh Yang Membuat Atapku Bocor

Seminggu terakhir ini kebocoran atap jadi masalah serius di rumah kami. Berkali kali dibenerin gentengnya, berkali kali juga genteng itu turun lagi. Awalnya kami kira tikus yang melakukannya. Namun suara suara itu selalu datang tiap malam. Suara yang...
by Catatan Sederhana Rewied on Sep 26, 2010

Lagu Balasan Keong Racun

Sapa sih yang gak tau lagu Keong Racun yang dipopulerkan oleh 2 mahasiswa Bandung yaitu Jojo dan Sinta melalui video lipsync dan diupload ke youtube?? Pasti dah tau kan? Sekarang baru heboh²nya nih.. Padahal aku udah pernah bahas video lengkap Jojo...
by tomipurba [dot] net on Aug 3, 2010

Uang Baru Pecahan Seribu dan Sepuluh Ribu tahun 2010

Tadi pagi aku waktu mengantarkan ibu ke Pasar Beringharjo untuk membeli keperluan, aku baru tau kalau ada uang baru dengan pecahan lembaran sepuluh ribu (10.000) dan uang logam seribuan (1.000). Pertama waktu dikasih uang kembalian sama penjualnya, t...
by tomipurba [dot] net on Jul 31, 2010

Orang Aneh

Daripada nganggur mending jeprat jepret buat lucu2 an . hahahaha...
by warung cak lee on Jul 9, 2010

FreeBlog New Admin

Hihihihii…. judulnya aneh ya?? Sebenarnya saya berat hati untuk melepas Freeblog ini. Soalnya  meskipun blog ini masih berumur jagung, blog ini sudah banyak memberikan banyak wawasan dan pengetahuan di dunia blogging terutama pentingnya menj...
by Free Blog on Jun 18, 2010

[INFO] Tukeran Link

Berhubung Free Blog masih dalam proses perawatan khusus di ruangan isolasi maka saya mohon maaf ya kalau blog sederhana ini masih banyak kekurangan. Themes dan plugin sudah beres. Cuma masih ada kendala di blogroll alias tukeran link teman-teman. Un...
by Free Blog on Jun 14, 2010

Kuliah Atau Tidur

Foto diatas aku upload dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun BlogCamp yang bertajuk The Amazing Picture. Photo diatas diambil menggunakan HP oleh salah satu temanku di saat sedang mengikuti perkuliahan. Kuliah siang hari emang saat rawan untuk tidur a...
by tomipurba [dot] net on Jun 13, 2010

Free Blog New Born

Free Blog akhirnya bisa kembali lagi ke dunia blogger lagi setelah selama 3 hari kemaren mengalami trouble yang sangat parah di server hore.. hore… Ada yang yang melakukan DDoS attack kepada Free Blog yang menyebabkan server Free Blog menjadi t...
by Free Blog on Jun 12, 2010

Mohon Bantuan Untuk Free Blog

Bagi pengunjung setia adik tomipurba [dot] net yaitu Free Blog dengan postingan ini aku minta maaf ya karena untuk sementara waktu Free Blog tidak dapat diakses. Akun Free Blog untuk sementara di suspend setelah melalui diskusi 10 jam dengan pihak ho...
by tomipurba [dot] net on Jun 10, 2010

Video Mesum Ariel dan Aura Kasih di Youtube

Ariel alias Nazriel Ilham emang benar-benar menjadi top gossip pada tahun 2010 ini. Mulai dari launching album baru dan nama baru Peterpan yang rencananya akan digelar pada 16 Juli 2010 mendatang, beredarnya video mesum Ariel dan Luna Maya, Video Mes...
by tomipurba [dot] net on Jun 8, 2010

Video Mesum Ariel dan Cut Tari

Baru beberapa hari yang lalu muncul Video Mesum Luna Maya dan Ariel, eh barusan beredar lagi video mesum antara Ariel dan Cut Tari. Gilaaaa… terlepas dari kebenaran dan keaslian videonya, saya cuma mau komentar dikit aja deh soalnya kalau liat...
by Free Blog on Jun 7, 2010

Google Update Minor Freeblog Naik Kelas

(haha) Berita bahwa pada Mei – Juni 2010 Google akan melakukan update minor yang saya baca dari forum-forum ternyata benar. Kemaren membaca postingan dari Kang Yayah pemilik blog suka.web.id yang mengatakan bahwa 1 blog dan 1 direktori web ny...
by Free Blog on Jun 6, 2010

Wordpress 3.0 Release Candidate

Rencana Wordpress untuk merilis versi terbarunya yaitu Wordpress 3.0 pada bulan Juni 2010 keliatannya tinggal menunggu waktu saja. Ini terbukti Wordpress telah mengeluarkan versi developmentnya alias Release Candidate (RC). Wordpress 3.0 Release Cand...
by Free Blog on Jun 2, 2010

Top Hosting Indonesia

Hosting merupakan salah satu komponen yang tak lepas dari dunia ngeblog. Para blogger pasti membutuhkan tempat hosting untuk menyimpan data-data blog nya termasuk blogger yang masih menggunakan wp.com ataupun blogspot. Yang membedakan mungkin kalau b...
by tomipurba [dot] net on May 25, 2010

tomipurba [dot] net Online Lagi

Bagi pengunjung setia tomipurba [dot] net yang berkunjung kemaren selasa, 18 Mei 2010 pasti akan terkejut karena disuguhi tulisan "BANDWITH LIMIT EXCEEDED" :malu2 Hehehe... betul.. sekali lagi blog sederhana dan acak-acakan ini kena penyakit bandwith...
by tomipurba [dot] net on May 19, 2010

Gugling [dot] Com | Situs Info Digital Terpercaya

Pernah mendengar istilah Gugling??? Pastilah nama ini familiar di telinga para surfing atau blogger di dunia maya karena gugling merupakan cara pengucapan dari kata Googling alias berselancar / menjelajah dunia internet melalui mesin pencari Google.
by Free Blog on May 5, 2010


Trending Topics

Close