Blog Posts - Naik Gunung



Turun dari Gunung Arjuno, rombongan pendaki dari Unesa disambar petir hingga 1 mahasiswa meninggal dunia

Bintara Fredyansah, seorang pendaki asal Universitas Negeri Surabaya harus meregang nyawa ketika turun dari Gunung Arjuno, selasa, 13 Desember 2016. Pasalnya hujan deras disertai petir menyambar rombongan pendaki yang berniat turun gunung ini. Lokasi...
by khsblog on Dec 14, 2016

Dikira Banci, 5 Orang Pria Ini Tampil Feminim Naiki Pegunungan

Ngakak!! Ada saja ulah nyeleneh dari 5 pria berikut ini, lima pria tulen ini menaiki anak tangga pegunungan dengan high heels dan pakaian ketat wanita. Ada saja kelakuan 5 pria paruh baya tersebut, kejadian kocak ini terjadi di pegunungan Guangdong,...
by sebarkan.org on Mar 12, 2016

Tips Persiapan Mendaki Gunung Yang Aman!

Travel Blog Reservasi – Namun, jangan lupa, gunung adalah sebuah alam liar yang juga menyimpan marabahaya. dan, bagaimanapun juga, para pendaki seharusnya adalah manusia yang tidak boleh meremehkan alam. Iya, mendaki gunung bukan main - main, perlu...
by Reservasi.com on Jun 3, 2015

Murah : Beli Sleeping Bag buat Naik Gunung Harganya cuma 150ribu Doang

Ketika punya rencana naik gunung ada beberapa perlengkapan yang musti kalian siapin, gue juga punya rencana naik gunung juga, tapi entah kapan dapat terealisasi. Katanya para motivator siapin aja dulu apa saja perlengkapan yang akan digunakan misal k...
by Gajah Kreatif on Apr 30, 2015

Poster Terlalu Seksi, Film “Romeo & Rinjani” Jadi Bahan Meme Netizen

Alfido.com | Meme – Hai gan.. Fenomena Film di Indonesia yang terlalu mengedepankan sisi sensualitas daripada sisi edukasi terjadi lagi. Kali ini sebuah film berjudul “Romeo & Rinjani” menampilkan poster pemerannya yang ber...
by Alfido.com on Feb 20, 2015

Pendakian pertama di Gunung Papandayan

Mount Papandayan is a popular destination for novice climbers. Location of Papandayan in Garut, west Java Indonesia. Popular sight in Papandayan is a bubbling yellow crater. Aside that, interesting things can be seen in Papandayan mountain…...
by Indonesian Backpacker on Aug 19, 2014

Mendaki Gunung: Perlengkapan Penting Yang Harus Disiapkan

Mendaki Gunung menjadi wisata yang menarik bagi setiap orang. Tak jarang mereka mendaki gunung setiap weekend untuk melihat keindahan-keindahan gunung yang menggoda mata. Syarat mutlak yang harus dimiliki oleh pendaki gunung adalah kesehatan serta pe...

Pendakian Panjang ke Gunung Gede

Sekitar pukul 18.00 wib, kami berkumpul di kontrakan beskem. Di sana sudah menunggu beberapa orang teman, diantaranya Lazuardi, Tegar (Bom2), Arya, Fanju, Imam, Fahmi (fanju’s fren), Ace, Mac, Ben, Gebi dan Fajar. Lazuardi yang dari tadi kelihatan...
by Pencinta Alam on Jul 14, 2011

Gagal Mendaki atau Mati

Pic. Hardi & Nobel (cooking) Lihat videonya DISINI... Sudah lama gak pernah naik gunung lagi, terakhir naik 17 agustus setahun yang lalu. ingin rasanya mengulang masa-masa indah bersama teman-teman, menaklukkan puncak gunung seadanya (bukan s...
by Pencinta Alam on Jan 1, 2011

Gagal Mendaki Gunung Lawu

Pic. Hardi & Nobel (cooking)Lihat videonya DISINI... Sudah lama gak pernah naik gunung lagi, terakhir naik 17 agustus setahun yang lalu. ingin rasanya mengulang masa-masa indah bersama teman-teman, menaklukkan puncak gunung seadanya (bukan sebany...
by Pencinta Alam on Jan 1, 2011

Merdeka di Gunung Merapi

Lihat video pendakian DISINI BULAN Agustus datang lagi, bulan yang juga penuh kenangan buatku. Karena pada bulan ini ditahun lalu aku dan teman-teman mengibarkan bendera sangsaka merah putih di puncak Gunung Sumbing, Jateng. Kali ini aku ingin meng...
by Pencinta Alam on Aug 16, 2009

Upacara Kemerdekaan di Gunung Merapi

Lihat video pendakian DISINI BULAN Agustus datang lagi, bulan yang juga penuh kenangan buatku. Karena pada bulan ini ditahun lalu aku dan teman-teman mengibarkan bendera sangsaka merah putih di puncak Gunung Sumbing, Jateng. Kali ini aku ingin mengul...
by Pencinta Alam on Aug 16, 2009

Pasir Berbisik Gunung Sumbing

Pic. Dari kiri>> Iwan, Hardi, Nobel, Aan, IlhamTanggal 22 agustus 2008 nanti, sebelum memasuki bulan puasa, kami merencanakan mau mendaki Gunung Semeru di Malang, Jawa Timur. Setelah dipikir-pikir, tanya sana tanya sini, ternyata budget buat ke...
by Pencinta Alam on Aug 19, 2008

Pertama kali ke Gunung Lawu

pic. dari kiri> Hendri, Aan, Idon, Hardi, & NobelLihat videonya DISINI... KANGEN rasanya pengen naik gunung lagi. Emang udah ada rencana jauh-jauh hari pengen naik lagi. Bahkan naik gunung mau kami jadikan agenda rutin. Hehe… nanti saat ming...
by Pencinta Alam on Jul 4, 2008

Puncak Pertama Gunung Sindoro

Pic. Puncak SindoroLihat videonya DISINI...SEMANGAT petualangan itu muncul kembali disela-sela kesibukan kami di bangku kuliah. Three Brothers adalah aku, Hardi dan Hendri. Tiga orang pemberani yang suka petualangan. Kami sudah berikrar, kalo semua d...
by Pencinta Alam on Jan 30, 2008

Naik gunung Pertama | Gunung Merbabu

Lupa tanggal berapa… Lupa tanggal berapa… GUNUNG yang menjadi cikal bakal pendakian kami (Nobel, Hendri dan hardi). Aku (nobel) dan kedua temanku ini saat itu adalah mahasiswa Diploma Teknik Sipil UGM, Jogja. Dari Sekolah Dasar aku memang suka p...
by Pencinta Alam on Nov 1, 2007

Naik gunung Pertama, Gunung Merbabu

Lupa tanggal berapa…Lupa tanggal berapa…GUNUNG yang menjadi cikal bakal pendakian kami (Nobel, Hendri dan hardi). Aku (nobel) dan kedua temanku ini saat itu adalah mahasiswa Diploma Teknik Sipil UGM, Jogja. Dari Sekolah Dasar aku memang suka petu...
by Pencinta Alam on Nov 1, 2007


Trending Topics

Close