Blog Posts - Patah Hati



Kata Mutiara Patah Hati Yang Sangat Mendalam

Kata Mutiara Patah Hati yang Sangat Mendalam –  ini khusus buat kamu yang sedang mengalami patah hati karena putus cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan. Sedih banget kan rasanya? Hmmh, tapi tenang, kamu enggak sendirian kok. Buktinya, bany...
by Agen Kata on Dec 20, 2016

Dua Posisi yang Berbeda

Setiap orang pernah jatuh cinta. Pasti, untuk sebagian dari mereka yang merasakan jatuh cinta, mereka akan berdoa perihal hal baik yang akan terjadi dengan orang yang dicintai nantinya. Disuatu waktu, di dalam doa, dia selalu menyelipkan nama orang y...

Kenek Metro Mini Cintaku

Kenek Metro Mini Cintaku adalah cerpen (cerita pendek) cinta lokasi tentang kekaguman seorang gadis pada kenek metro mini sementara dirinya sudah memiliki calon pendamping. Kerinduan mendalam pada sang kenek jelang pernikahannya dengan sang kekasih c...
by Bisfren on Aug 3, 2016

Gambar DP BBM Patah Hati/Sakit Hati & Galau Terbaru 2016

DP BBM Patah Hati – Gambar DP BBM Patah Hati/Sakit Hati & Galau Terbaru 2016 – BBM atau BlackBerry Masseger merupakan aplikasi chating yang merupakan aplikasi populer di masyarakat khususnya oleh kalangan muda, aplikasi chating ini s...

Kenapa Mencari Pacar Itu Ribet

Ribet Ya, pandangan itulah yang gue rasakan ketika menjalani sebuah hubungan pacaran, mulai ketika gue duduk dibangku SMP sampai sekarang. Emang sekarang punya pacar? Emm… Maksud gue ketika duduk bangku SMP sampai semester 5 lalu. Nggak perlu m...

Perihal Patah Hati

Setiap bulan yang berlalu silih berganti, orang-orang selalu punya cerita unik didalamnya. Entah cerita apa saja. Baik itu cerita manis, pahit atau menggelitik. Mungkin disini ada yang mempunyai kenangan manis di bulan Februari, yang mana pada bulan...

KATA-KATA PATAH HATI: Kata Mutiara Patah Hati 2016

Kumpulan kata-kata patah hati 2016 ini khusus buat kamu yang sedang mengalami patah hati karena putus cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan. Sedih banget kan rasanya? Hmmh, tapi tenang, kamu enggak sendirian kok. Buktinya, banyak nih yang bik...

Tragis !! Gagal Nikah, Karena Ditikung Sepupu Sendiri

Beberapa hari ini mimin lihat screenshot dari salah satu pengguna facebook tidak tau asalnya dari mana karena nama disamarkan. Postingan ini wara-wiri di beranda mimin. Jadi penasaran untuk membahas kisah tragis ini. Awal mula cerita bagaimana juga m...
by sebarkan.org on Mar 30, 2016

DP BBM Animasi Patah Hati Dengan Gambar Kata

DP BBM Animasi Patah Hati – Hallo sahabat dpkeren semua, bagaimana dengan dengan kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua selalu dalam keadaaan baik – baik saja ya, kali ini kami akan informasi baik berupa gambar bergerak maupun secara...
by dpkeren on Jan 26, 2016

Meme-Meme Lucu Fedi Nuril Nikah

Minggu (17/1/2016) Jadi hari yang berbahagia untuk Fedi Nuril, tapi rupanya tidak untuk sebagian fans wanita di tanah air. Para fans justru dibuat baper dan patah hati dengan kabar gembira tersebut. Sebagian lagi menuangkannya jadi meme-meme lucu, se...
by sebarkan.org on Jan 18, 2016

8 Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

8 Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta – Mungkin setiap orang juga pasti pernah mengalami yang namanya sakit hati, entah karena putuh cinta, cinta bertepuk sebelah tangan, diselingkuhin, atau pun yang lanya. Sakit hari karena cinta mema...
by Blog Kesehatan on Aug 22, 2015

Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cinta Tidak di Restui – Takdir adalah ketentuan yang telah terukir pergi sebelum kita dilahirkan, cerita hidup hari ini tidak akan segera sejarah yang harus kita ingat. Rencana, tujuan dan masa depan yang kita...
by Operatorku.Com on Jun 10, 2015

Kata Kata Galau

Para remaja sekarang sangat akrab dengan sebuah kata-kata galau. Mungkin setiap hari kita terhubung dengan kata-kata ini. Yang sudah kita tau bahwa dii kalangan anak-anak muda zaman sekarang ini galau merupakan identik dengan para-para jomblo yang ba...
by Operatorku.Com on May 29, 2015

Puisi Patah Hati Karena Cinta Tentang Kekecewaan

Kekecewaan dalam urusan cinta memanglah sulit untuk diterima, terlebih jika kekecewaan itu sendiri membuat hati kita semakin patah, hancur berkeping-keping dan malah merusak indahnya perasaan yang dulu terlihat indah.Nah untuk sahabat yang sedang men...
by SATUBAHASA.COM on Apr 9, 2015

Puisi Patah Hati dan Sakit Hati Terbaru 2015

Puisi Patah Hati - Patah hati dan sakit hati memang sangat pedih bila dirasakan, bagi anda yang sering patah hati dan sakit hati mungkin sudah terbiasa merasakannya, namun bagaimana bagi orang yang baru pertama kali mengalaminya? Tentu akan sangat me...
by SATUBAHASA.COM on Mar 14, 2015

Katanya Kena Santet dan Guna-Guna tapi Ternyata……

Santet dan Guna-Guna, mungkin bagi sebagian orang dua istilah ini terkesan menakutkan ya, karena memang selama ini dua istilah ini yang dihembuskan untuk masuk ke pikiran masyrakat Indonesia, selama in memang santet dan guna-guna sangat dikenal di In...
by pusat hipnoterapi indonesia on Feb 16, 2015

7 Cara Menghilangkan Perasaan Galau Yang Berkepanjangan

Galau adalah perasaan gundah gulana atau perasaan yang tidak menentu ketika seseorang menghadapi situasi tertekan. Galau memang bukan penyakit fisik, namun dengan galau yang berkepanjangan seseorang akan mengalami tekanan batin dan melemahkan sistem...
by Gudang Kesehatan on Jan 21, 2015

Puisi Cinta Motivasi - Tentang Kehilangan

Tentang KehilanganTerus terang aku terkesan dengan cara mu meninggalkan aku..Tiba-tiba, begitu saja..Apakah itu memang cara mu pergi?Seperti cara mu datang?Rasanya seperti kehilangan peganganDan sekarang aku harus sendirian mencari jalan pulang..Hari...
by AMY Reload on Jan 7, 2015

Kumpulan Puisi Patah Hati

Kumpulan Puisi Patah Hati - Patah Hati adalah hal paling lumrah dirasakan oleh orang yang sedang merasakan cinta, karena cinta bukan melulu tentang keindahan, ada luka dan kekecewaan yang terkadang menyapa. Karena cinta melibatkan dua hati ketika sal...

Tiga Langkah Mudah Untuk Segera “Move On” dari Mantan Kekasih

Sebuah hubungan cinta bagi sebagian orang ada yang jalannya mengalami hambatan dan tidak sampai ke pernikahan yang langgeng. Bahkan banyak yang ketika masih masa perkenalan,alias pacaran lalu terjadi putus ditengah jalan. Ketika putusnya akibat sesua...
by pusat hipnoterapi indonesia on Nov 25, 2014


Trending Topics

Close