Blog Posts - Pemrograman



Ajarkan Aku Untuk Ikhlas

Hidup itu pilihan dan aku lebih memilih melepaskan cinta yang ku anggap selamanya, meninggalkan ketidakpastian, merelakan kau bahagia bersamanya meski sebelumnya kau meyakinkanku bahwa aku adalah rumahmu. Aku sadar bahwa di setiap pertemuan pasti ada...
by Networking on Aug 2, 2016

Ajarkan Aku Untuk Ikhlas

Hidup itu pilihan dan aku lebih memilih melepaskan cinta yang ku anggap selamanya, meninggalkan ketidakpastian, merelakan kau bahagia bersamanya meski sebelumnya kau meyakinkanku bahwa aku adalah rumahmu. Aku sadar bahwa di setiap pertemuan pasti ada...
by Networking on Aug 2, 2016

Kodescript C++ Aplikasi Penggajian

Selamat malam para sodara semua semoga kalian sedang berada dihati yang meneyenangkan dan pastinya tidak galau haha..... ok kali ini saya akan memberikan sepenggal ilmu tentang program C++ aplikasi penggajian beserta Kodescriptnya/programnya, sebagai...
by cecungukz.com on Jun 17, 2016

FUNGSI/SUBPROGRAM Dalam pemrograman C++

selamat malam ndan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai fungsi/subprogram dalam pemrograman C++ ,ok langsung saja pada isi dari informasi dibwah ini:FungsiFungsi adalah sekumpulan perintah operasi program yang dapat menerima argumen input da...
by cecungukz.com on May 18, 2016

looping/perulangna pada pemrograman C++

selamat malam ndan bertemu lagi dengan blogger sejati yanag akan memberikan informasi dan pembelajaran pada anda semua,ok kali ini kita akan membahas tentang looping/perulangna pada pemrograman ci++ langsung saja simak baik-baik pembahsan dibwah i...
by cecungukz.com on May 18, 2016

Konsep Dasar Pemrograman Dan Pengenalan C++

Hallo guys selamat malam berjumpa lagi dengan saya yg akan memberikan informasi tentang dunia tekonologi (IT) pada kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang konsep dasar pemrograman C++ ,apa sih itu C++ bagi kalian yg belum atau yang sudah tau...
by cecungukz.com on May 18, 2016

Konstants Dan Operator Pemrograman C++

I. KONSTANTA Konstanta adalah jenis identifier yang bersifat konstant atau tetap.artinya nilai dari konstanta di dalam program tidak dapat diubah. Konstanta berguna untuk menentukan nilai yang merupakan tetapan, misalnya nilai pi ( ¤Ç), kecepatan cah...
by cecungukz.com on May 18, 2016

Belajar Delphi : Pengertian, Istilah Dan Type Data Pada Delphi

Penjelasan Lengkap Tentang  Pengertian, Istilah Dan Type Data Pada Delphi Borland Delphi merupakan salah satu bahasa pemrograman Windows yang sangat handal, cocok untuk pemula maupun untuk yang berpengalaman. Dengan menggunakan Delphi kita bisa memb...
by Pro.Co.Id on May 16, 2016

Perbedaan Web Dinamis Dan Statis Beserta Contohnya Lengkap

Beberapa hari ini jadi lebih bersemangat nulis tentang web. Sebelumnya dulu juga cukup intens nulis tentang web atau website, tapi lebih ke blogspot, karena memang baru belajar tentang hal itu. Kalau sekarang lebih luas lagi, tak hanya tentang blog...
by Catatan Kecil on Apr 9, 2016

Cara Mudah Membuat Script Koneksi Database Mysql Php

Beberapa minggu ini lagi nyeriusin belajar bahasa pemrograman Php dan database Mysql. Ya gini nih kalau dari dulu nggak serius belajar, jadi ngulang belajar dari awal lagi. Pemrograman Php diperlukan untuk membuat sebuah website dinamis. Baca : Ini...
by Catatan Kecil on Apr 5, 2016

Game Gunting Batu Kertas Java (JCreator)

Membuat permainan gunting batu kertas sederhana untuk belajar bahasa pemrograman java menggunakan JCreator, atau dapat compile manualSource Code:import java.io.*;public class game {    public static void main(String[] args)   ...
by Semi Berbagi on Feb 25, 2016

Aplikasi Hotel Java (JCreator)

Membuat aplikasi hotel sederhana untuk belajar bahasa pemrograman java menggunakan JCreator, atau dapat compile manual.Source Code: import java.io.*;class kamar{    public static void main (String [] args) throws Exception   ...
by Semi Berbagi on Feb 25, 2016

Aplikasi Maintenance Barang Java (JCreator)

Membuat aplikasi maintenance barang sederhana untuk belajar bahasa pemrograman java menggunakan JCreator, atau dapat compile manual.Source Code:import java.io.*;class MaintenanceBarang2{    public static void main(String[]args)throws E...
by Semi Berbagi on Feb 25, 2016

CONTOH C++ MENGHITUNG NILAI MAHASISWA

Sebelumnya kita telah mengenal bagaimana prinsip dasar penggunaan Fungsi Dengan Nilai Balik itu, disertai juga beberapa contoh sederhananya. Tidak hanya itu, teman-teman juga telah ditunjukan bagaimana Perbedaan Antara Fungsi Nilai Balik dengan Tanpa...
by GATEWAN on Feb 16, 2016

Mengenal Fungsi Dalam C++

Fungsi Dalam C++SUBSTANSI:Pengertian FungsiStruktur FungsiFungsi dengan ParameterProtipe FungsiNilai bawaan parameterMelewatkan parameter dengan nilai (pass by value)Melewatkan parameter dengaan rerefensi (pass by reference)Fungsi yang mengembalikan...
by GATEWAN on Feb 14, 2016

Mengenal Struktur Dalam C++

Struktur Dalam C++SUBSTANSI :Pengertian StrukturDeklarasi StrukturPengaksesan Elemen StructStruktur Dalam StrukturStruktur Array1. Pengertian StrukturStruktur adalah tipe data yang dapat menyimpan sejumlah data yang memiliki tipe data berbeda. Variab...
by GATEWAN on Feb 14, 2016

C++ PENGGAJIAN DENGAN ARRAY 2 DIMENSI

Menu C++ Penggajian Array 2 DimensiOutput C++ Penggajian Array 2 DimensiStudi Kasus :PT. PETERNAKAN CODE memberikan honor tetap kepada karyawan kontrakknya sebesar Rp.850.000,- per bulan, dengan ketentuan sebagai berikut:a. Tunjangan jabatanSebagai c...
by GATEWAN on Feb 13, 2016

Mengenal Array / Larik Dalam C++

Implementasi Array Dalam C++DefinisiArray adalah suatu data terstruktur yang terdiri dari sejumlah elemen yang memiliki tipe data yang sama. Elemen-elemen array tersusun secara sekuensial dalam memori komputer. Array dapat berupa satu dimensi, dua di...
by GATEWAN on Feb 13, 2016

Cara Membuat Radio Button di ASP.Net

Radio Button adalah suatu tombol yang digunakan untuk mengambil salah satu pilihan dari banyak pilihan yang tersedia Untuk Latihan kedua menggunakan sebuah radio button yang dimana akan buat seperti dibawah ini :1.      Untuk...
by Klik Tau on Jan 15, 2016

Cara Membuat CheckBox dan Menampilkan pilihan nya di ASP.Net

Pada pertemuan mata kuliah kali ini diajarkan penggunaan radio button dan checkbox dengan menggunakan pemrograman ASP.Net dimana fungsi dari radio button adalah memilih pilihan hanya satu saja dengan bentuk lingkaran yang ada sebuah titik ditengah ji...
by Klik Tau on Dec 23, 2015


Trending Topics

Close