Blog Posts - Pes 2013



Download PES 2013 Option File Update Transfer 04Agustus 2016

PES 2013 Option File Update Transfer 04 Aug. 2016Download Now...
by Belopohan Education on Aug 5, 2016

Trick Impossible Strategy Display PES 2013 PS3-PS4-PC

  Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maav lahir batin ya gamers, Nah kali ini di postingan terbaru saya yang sudah lama juga saya tidak posting juga haha, khusus edisi ini untuk penggemar PES 2013 Ps3-Pc yang dimana masih bisa … Continue...

Download Free PESEdit 10.0 Patch v3.0 for PES 2013 Season 2016/2017 (EURO 2016 France)

Information:FIX ALL ERRORS PESEDIT 10.0 V2.0 PATCHUPDATE WINTER TRANSFER 16/17FIX COMMENTATOR ERRORSADD NEW PLAYERSFULL KITS AND FACES SEASON 2016/2017UPDATE CHAMPIONS LEAGUE (ADD ALL CLUBS)ADD FULL LIGA ARGENTINA 2016/2017ADD FULL Brasileirao LIGA 2...
by Belopohan Education on May 25, 2016

Trick Flash Diving Header PES 2013

Nah ketemu lagi di postingan jitu yang ditunggu-tunggu pastinya oleh para pembaca setia blog saya ini, nah kali ini agak intermezzo,.. akan saya beberkan satu trik jitu ampuh buat Pes 2013 Ps3-Pc-Ps2. kan udah beberapa postingan kemarin mengulas tent...

The Trampolin Attack Strategy PES 2013-2016

  Berjumpa lagi gamers di postingan selanjutnya, kali ini akan saya share trick yang asik tapi sangat bermanfaat dan berguna di pes 2013-2016, namun lebih greget di pes 2016 tentunya, The trampolin attack, jadi langsung saja ya gamers, cekidot&...

Super Tips Trick Pes 2013-2016

Kali ini special bagi gamers setia blog saya, akan saya share sedikit tips-tips dan trick jitu sedikit yang akan berguna buat para gamers PES sekalian. Saran saya kalau bermain gunakan tim-tim besar seperti barcelona dan PSG, juventus, Real Madrid dl...

Special Trick Tips Turnament PES 2013-2016 (Revealed)

Nah kali ini saya akan mengulas dengan lengkap, bagaimana sih bisa menjadi juara di turnament, dijamin kalian tidak akan kecewa, tetapi tentu saja bukan berarti semua yang melihat atau membaca postingan ini akan menang turnament semua, itu mimpi yang...

Trick Total Beatdown PES

Trick lama di web lama saya yang remake, karena ternyata sangat ampuh juga digunakan di PES 2013 PS3 update patch terbaru dan PES 2016 Ps3-Pc, namanya trick beatdown, karena trick ini sama persis seperti teknik para pemain rugby/ american football &#...

Trick Total Beatdown

Trick lama di web lama saya yang remake, karena ternyata sangat ampuh juga digunakan di PES 2013 PS3 update patch terbaru dan PES 2016 Ps3-Pc, namanya trick beatdown, karena trick ini sama persis seperti teknik para pemain rugby/ american football &#...

Download Free PESEdit 2013 Patch 6.0 Update 02 Februari 2016

This update file is only available for PES 2013 was integrated PESEdit 2013 Patch 6.0 (the last version of PESEdit 2013 Patch). It contains new current ability of all players, new squad, starting XI and kits of most famous football teams in the world...
by Belopohan Education on Feb 2, 2016

PES 2013 Option File Winter Transfers 2016 - Updater 22. Januari 2016 (Weekly)

More Than 350 transfersUpdate All Plans and Squad NumberWinter Transfers Yet :Tabanou To Saint EtienneDjilobodji To Werder BremenAmrabat To WatfordM. El Nenny To ArsenalImmobile To TorinoDiaz To Celta VigoHyun Juk To PortoBelhanda To Schalke 04P. Boa...
by Belopohan Education on Jan 26, 2016

Trick Manipulasi Al’ CPU

Spesial Post menyambut Tahun yang baru 2016. semoga bermanfaat buat para gamers semua. Karena banyaknya para gamer yang meminta bukti beberapa contoh trik premium saya sudah katakan beberapa kecil Trick Premium nya sudah saya post di web blog nya kar...

Focus Fail Tips maen PES 2013-2016

Maav ya gamers, udah lama gak update trik baru, lagi deadline banyak tugas ini soalnya full sampai akhir desember, berhubung 80% tugas sudah beres, saya sempetin dah buat update lagi, nah kali ini bakal diulas apa sih point penting untuk … Cont...

Tips Trick Battle Formation PES

Happy Friday!!!, nah kali ini menyambung tentang teknikal di game PES itu sendiri, sekarang saya akn mengulas seputar Formasi-formasi andalah dalam bermain PES, karena banyak gamers yang bertanya pada saya bagaimana formasi yang bagus itu sih?, nah s...

Download PESEdit.com 2013 Patch 6.0 - Update Summer Full Transfers ( 07 September 2015)

NATIONAL TEAMS:- Europe: Belgium, England, France, Germany, Italy, Netherlands, Portugal, Spain, Wales.- South America: Argentina, Brazil, Chile, Colombia, Uruguay.CLUBS:- Spanish Liga BBVA: ALL TEAMS- English Premier League: ALL TEAMS- German Bundes...
by Belopohan Education on Sep 6, 2015

Download PES 2013 Full Kits 15-16 For All Teams Update 7 September 2015

-Add Full Liga BBVA KitsPack 15-16 (20 Teams)-Add Full premier league KitsPack 15-16 (20 Teams)-Add Full ligue 1 KitsPack 15-16 (20 Teams)-Add Full Serie A KitsPack 15-16 (20 Teams)-Add Full Bundesliga KitsPack 15-16 (20 Teams)-Add Full MLS KitsPack...
by Belopohan Education on Sep 6, 2015

Special Trik Natural Manipulasi Wasit

        Nah sekarang bertemu lagi di postingan saya selanjutnya, kali ini akan saya beberkan trik yang aneh tapi bagaimana ya, saya sering keluarkan ketika saya bermain sama teman-teman saya, padahal ya biasa saja sih triknya kala...

Download File Option PES 2013 Full Update 2 September Musim Final Transfer 2015 2016

Raul Garcia To BilbaoDe Bruyne To Machester CityDante To WolfsburgKingsley Coman To Bayern MunchinIllarramendi To Real SociedadKovačić To Real MadridCoantrao To MonacoBalotelli To AC MilanPedro To ChelseaCuaDrado To JuventusOtamendi To Man CityAlex...
by Belopohan Education on Sep 1, 2015

Download Update Transfer File Options PES 2015 Sesions 2015/2016 NEW 27 Agustus 2015 FIX

Daftar Transfer:Lucas Digne to AS ROMAAssier Illaramendi to SociedadCuadrado To JuventusPedro To ChelseaOtamendi To Man CityAlex Sandro To Juventus[b]M. Salah To AS RomaDi MaRia To PSGRonaldinho To FluminenseSterling To Man City[/b]Vidal Arturo To Ba...
by Belopohan Education on Aug 26, 2015

The Best Team Trick PES 2013-PES 2015

Selamat HUT RI ke 70 gamers, mending yelat daripada tidak sama sekali, nah ketemu lagi kita di postingan yang selanjutnya dari saya, pasti sudah banyak yang nunggu update tan trk tips terbaru yang lain daripada yang lain haha, kali ini … Contin...


Trending Topics

Close