Blog Posts - Rpl



IMK - Desain Proses

[Interaksi Manusia dan komputer] desain prosesdesain sistem yg baik -> interaktif penting mempelajari proses desain sistem dan live cycleberjalan secara bersamaanrequirement spesific -> arsitektual desain -> desain detail ->implementasi d...
by Kisi Kisi Kuliah Ku on Nov 6, 2014

IMK - Paradigma dan Prinsip

pradigma dan prinsip di IMKbagaimana merancang sistem supaya dapat berguna daya besarpemahaman :- bagaimana sebuah sistem lebih berdaya guna- - berd-- peralatan pemrogaman- komputer pribadi (PC)- Sistem window dan antar muka, WIMP Paradigma, manipula...
by Kisi Kisi Kuliah Ku on Nov 6, 2014

PRINTEMPS RUSSE. Ukraine (Donbass): les choses semblent s’accélérer à Lougansk

Par Alexndre Sivov _____________________________________________________________________________________________________ Les dirigeants de la République populaire de Lugansk (RPL) ont décidé de constituer et de former un détachement militaire dis...
by Allain Jules on Aug 26, 2014

RPL Recruitment 2014 Assistant Engineer

Good news for the employees those are looking for the government jobs that the Rehabilitation Plantations Limited has released the recruitment add for the post of Assistant Engineer. Applicants those are experienced in this field may apply for the po...
by Hindustan Jobs Portal on Apr 16, 2014

Belajar Perancangan Proyek Perangkat Lunak

Assalamualaikum sahabat Ikut Belajar Blog, wah sudah lama tidak posting nech dikarenakan sibuk di dunia nyata.hmmmm tidak usah basa basi deh kita langsung aja lanjutan dari postingan yang sebelumnya Belajar Metode Rekayasa Perangkat Lunak untuk yang...
by Dowload Makalah on Dec 21, 2013

Belajar analisis Kebutuhan Perangkat Lunak

hey sahabat Ikut Belajar Blog, sudah larut malem nech tetap semangat dunk Belajarnya, yuk kita lanjut belajar Rekayasa Perangkat Lunaknya, sekarang kita Belajar Menganalisis Kebetuhan Perangkat Lunak dimana yang sebelumnya kita sudah Belajar Perancan...
by Dowload Makalah on Dec 21, 2013

Belajar Metode Rekayasa Perangkat Lunak

Assalamualaikum sahabat ikut belajar blog, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah berkunjung pada blog Ikut Belajar, blog yang sederhana ini tidak seperti blog-blog lainnya. yaps mari kita mulai belajarnya. kita lanjut...
by Dowload Makalah on Nov 24, 2013

Pendahuluan Rekayasa Perangkat Lunak

Apakah Perangkat Lunak? Apakah Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) ? Apa perbedaan antara RPL dengan ilmu komputer (computer science) ? Apa perbedaan RPL dan rekayasa sistem ? Apa yang dimaksud dengan proses perangkat lunak ? Apakah model proses perangkat...
by andryemos on Mar 14, 2013

PAKET ATF + TMA Pro V2

Siapa yang tidak kenal dengan ATF (Advance Turbo Flasher) yang memiliki fitur komplit dengan kecepatan flashing yang teramat luar biasa. Bahkan dengan Updates terbaru sekarang unlock BB5 SL1.SL2 udah Standalone (tidak membutuhkan koneksi internet). D...
by wayjar' blog on May 5, 2011

Meluruskan Salah Kaprah Rekayasa Perangkat Lunak

Rekayasa Perangkat Lunak (Software Engineering), sedikit mengalami pergeseran makna di realita dunia industri, bisnis, pendidikan maupun kurikulum Teknologi Informasi (TI) di tanah air. Di industri, para tester, debugger dan programmer sering salah k...
by arin Blog on Dec 4, 2010

HTML to javascript

halo. sobat blogger semua , lama tak jumpa , wan punya tutorial buat convert dari html ke js, yang ingin upload html to js , kan biasanya harus upload lewat yanglain googlepage misalnya gtho ini mah ga usah ribet tinggal copas aja,, mudah-mudahan ber...
by wandhe on May 8, 2009

cara instalasi ubuntu

Langkah-langkah instalasi ubuntu 7.10 tidak memaakan waktu yang cukup lama, hanya sekitar 15 menit (tergantung spesifikasi komputer), langkahnya:Setelah anda mendapatkan file iso ubuntu 7.10, bakarlah kedalam cd agar ubuntu 7.10 dapat di booting di k...
by wandhe on Mar 24, 2009


Trending Topics

Close