Blog Posts - Saya



“Izinkan Saya Berzina Dengan Anak Bapak”

Alfido.com | Blog – Hai gan.. Kata diatas memang terdengar sangat Frontal saat kita baca. Namun ada makna tersembunyi dibalik kata yang sangat pamali tersebut. Salah satu pengguna Kaskus ber-ID Callin membuat Thread yang membahas tentang p...
by Alfido.com on Feb 17, 2015

Penampakan Awan `Wajah Manusia`

Allah maha Besar dan semua karyaNya Mengagmkan dan cara caranya untuk menegur kita beraneka ragam,seperti penampakan wajah manusia yang sempat ada di Arab,foto ini di ambil Perempuan Arab Saudi menangkap penampakan awan yang berbentuk mirip dengan wa...
by berita aneh on Feb 11, 2015

‘Saya tidak lagi pintar’

“Saya tidak lagi pintar, tidak ada wang dan sedang mencari kerja. Saya juga masih belajar secara sambilan di sebuah universiti,” kata wanita genius Matematik dan bekas penuntut Universiti Oxford, Sufiah Yusof, 30, yang kini masih berjuang untuk m...
by perihal negara on Feb 9, 2015

Hobi Terbaru isteri saya, Cantik tak? (Bahagian 52)

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera..Dah lama saya tak update perkembangan Segmen Hobi Terbaru Isteri saya..Kali terakhir update pada bulan Lepas.. Awal bulan Januari 2015, pada bahagian yang ke 51..Lepas tu dok sibuk sana-sini, termasuk sibuk melaya...
by Coretan Anuar on Feb 5, 2015

Sahira Anjani, Ayushita, Gista Putri, Ge Pamungkas & Tanta di Ini Talkshow 30 januari 2015

Crypton97.us . Acara baru di stasiun televisi NET sudah mulai bermunculan di akhir bulan januari 2015. Di antaranya setiap hari senin sampai dengan hari jum’at jam 18:30 WIB atau pukul setengah 7 malam sudah tayang program acara ‘Saya Ter...
by Blog crypton97.us on Jan 30, 2015

Sahira Anjani, Ayushita, Gista Putri, Ge Pamungkas & Tanta di Ini Talkshow 30 januari 2015

Crypton97.us . Acara baru di stasiun televisi NET sudah mulai bermunculan di akhir bulan januari 2015. Di antaranya setiap hari senin sampai dengan hari jum’at jam 18:30 WIB atau pukul setengah 7 malam sudah tayang program acara ‘Saya Ter...
by Blog crypton97.us on Jan 30, 2015

Hina Rakyat “Nggak Jelas”, Tedjo Dilaporkan ke Polisi

Alfido.com | News – Hai gan.. Menkopolhukam Tedjo Edhy Pudjianto akhirnya dilaporkan ke Polisi gara-gara pernyataannya yang melukai rakyat. Tedjo menyebut rakyat yang membela KPK adalah “Rakgat Nggak Jelas” yang kekanak-kanakan...
by Alfido.com on Jan 26, 2015

“Saya Rakyat Nggak Jelas, Saya Bangga Dukung KPK” #SaveKPK

Alfido.com | News – Hai gan.. Pernyataan Menkopolhukam Jokowi Tedjo Edhi Pudjiatno yang mengatakan kalo Masyarakat yang membela KPK adalah Rakyat Nggak Jelas langsung menimbulkan amarah dan cacian dari warga Indonesia seluruhnya dan juga p...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

“Tedjo Aneh !!! Kenapa Orang Kayak Tedjo Bisa Jadi Menteri ?”

Alfido.com | News – Hai gan.. Menkopolhukam Jokowi yaitu si Menteri Tedjo terus dibully dan dicibir serta dibenci oleh Masyarakat. Pernyataan Tedjo yang mengatakan kalo para Pendukung KPK adalah Rakyat nggak jelas menuai kecaman berbagai p...
by Alfido.com on Jan 25, 2015

Saya Bukan Robot

Sahabat-sahibit blogger se-dunia, akhir-akhir ini saya dan mungkin juga kalian, sangat sering menemukan sebuah kode verikasi di kolom komentar, pada saat ingin meninggalkan jejak komentar di sebuah blog dengan platform blogspot berbunyi “Buktikan B...
by BlogS of Hariyanto on Jan 11, 2015

Selamat Tinggal 2014, Selamat datang 2015 (INSIDE ME)

Melanjutkan posting saya sebelumnya yang membahas tentang menyambut tahun baru 2015 tadi. Saya secara khusus ingin mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2014. Apa saja yang sudah diberikan kepada saya. akan saya coba bahas disini.Pada tahun 2014 sa...
by ditarik on Dec 31, 2014

Ichikawa Saya 市川紗椰 Weekly Playboy Dec 2014 Images

Ichikawa Saya (市川紗椰) Weekly Playboy (週刊プレイボーイ) No 52 December 29th 2014 Photos / Pictures (画像)Click pics to enlargeIchikawa Saya 市川紗椰 Weekly Playboy Dec 2014 Wallpaper HDSee the rest of post...
by Beautiful Song Lyrics on Dec 26, 2014

Mengapa Saya Membutuhkan Agen Properti Bekasi

Mengapa Saya Membutuhkan Agen Properti Bekasi Pelayanan eklusif dari agen broker property bekasi, mampu membuat rumah Anda terjual lebih mudah dan cepat. Selain itu agen property pasti tertarik untuk memasarkan rumah Anda dengan cepat dan lancar.Jadi...
by tip jual beli rumah on Dec 25, 2014

[EBOOK] Mengapa Saya Keluar Dari Syi’ah Karya Sayyid Husain Al-Musawi (Terjemah Bahasa Melayu)

Sayyid Husain al-Musawi bukanlah nama yang asing di kalangan Syi’ah. Beliau adalah ulama besar Syi’ah yang lahir di Karbala dan belajar di sebuah “Hauzah” di kota Najaf yang dikenal sebagai kota ilmu di Iran, hingga mendapatkan gelar mujtahid...
by Blognya K' Dani on Dec 23, 2014

[ Rosalia ] Ini Dia Ekspedisi Kirim Paket Tanaman Ukuran Besar yang Murah dan Aman

[ Rosalia ] Ini Dia Ekspedisi Kirim Paket Tanaman Ukuran Besar dengan Ongkos Murah dan Aman ——————————————————————R...
by ariefmas on Dec 9, 2014

#BukanUrusanSaya kembali ngehits lagi di Twitter

Alfido.com – Hai gan.. Hari ini sekali lagi hashtag #BukanUrusanSaya kembali ke pucuk trending topic Indonesia. Banyaknya impor-impor yang dilakukan pemerintag membuat warga Netizen ramai-ramai menggunakan hashtag #BukanUrusanSaya sekali lagi.
by Alfido.com on Dec 3, 2014

Kumpulan Meme Jokowi‘Bukan Urusan Saya’

Beritaaneh.com-sipa tak kenal tokoh JOKO WIDODO atau yang lebh dikenal sebagai JOKOWI ,yap benar sekali dia adalah Presiden RI yang benar benar diangkat oleh rakyat dan dikenal dengan cirikasnya yang blusukan untuk langsung meninjau tempat proyek,pas...
by berita aneh on Dec 2, 2014

Slogan #BukanUrusanSaya bukti kesombongan Jokowi?

Alfido.com | News – Hai gan..  Tweet para Netizen dunia maya tentang slogan terkenal milik Jokowi #BukanUrusanSaya semakin menguatkan opini publik akan ketidak perdulian Jokowi terhadap rakyatnya. Ketika ditanya oleh para Wartawan ten...
by Alfido.com on Nov 30, 2014

Jokowi hapus KTKLN (Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri)

Alfido.com | News – Hai gan.. Jokowi tadi siang secara khusus melakukan teleconference bersama para TKI dari negara Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Mesir, Arab Saudi, Korea Selatan, dan Brunei Darusalam. Dari teleconference khusus t...
by Alfido.com on Nov 30, 2014

[Kara+Vietsub] Nhai Sơn chi tiền, giang sơn nhất dạ – Mộng Cảnh SAYA

by Video Clip Youtube on Nov 30, 2014


Trending Topics

Close