Blog Posts - Selingkuh



Suami Rekam Istri Selingkuh Lalu Disebarkan ke Youtube

Tercengang.net : Bagi anda yang sudah memiliki keluarga, sangat diharuskan untuk menjungjung tinggi kesetiaan, jangan pernah merusak keharmonisan rumah tangga dengan perselingkuhan karena bisa menjadi bencana seperti peristiwa yang satu ini. Seorang...
by Te on Mar 13, 2015

Edian, Perzinahan & Perselingkuhan Resmi Dilegalkan di Korea Selatan.. Bener-Bener Akhir Zaman…

Alfido.com | News – Hai gan.. Manusia Modern sepertinya semakin jauh dengan yang namanya adab. Manusia semakin tidak seperti manusia atau istilahnya, manusia semakin seperti hewan. Hal ini terbukti di Korea Selatan, Mahkamah Agung setempat...
by Alfido.com on Feb 27, 2015

11 Selebritis Cantik yang Pernah jadi Korban Selingkuh

Yah… 11 Selebritis Cantik Ini Malah Diselingkuhin! Kok bisa sih? Cantik, kaya, terkenal, tapi tetap diselingkuhin? Wah! Cowoknya kurang bersyukur atau gimana, tuh? Kaum hawa mungkin berasumsi, kalau tampang cantik bisa menjamin pasangannya engg...
by Ngasih.com on Feb 25, 2015

6 Cara serta Seni Membalas Dendam Kesumat yang Baik dan Benar

Cara Serta Seni Membalas Dendam Kesumat yang Baik dan Benar Someone really pissed you off and you are desperately seeking vengeance? Cool it, sit down and read this thoroughly! Anda punya watak pendendam? Atau ada seseorang yang benar-benar bikin And...
by Ngasih.com on Feb 15, 2015

6 Tanda Wanita Sedang Berselingkuh

Kadang-kadang kecurigaan dan ketidakpercayaan dapat merusak hubungan kamu dengan pacar. Tetapi jika hal ini serius dan kecurigaan mengganggu adalah mustahil untuk mengabaikan, berikut adalah beberapa langkah untuk mencari tahu tanda wanitamu sedang b...
by F a S a k on Feb 14, 2015

Selingkuh, Mengapa Pria Acapkali Disalahkan?

Selingkuh pria selalu jadi pelaku utama (Foto: Dailymail) dalam perselingkuhan yang terjadi pada pasangan menikah, sosok pria acapkali menjadi pelaku utama yang disalahkan. Hal ini dikarenakan masyarakat masih memiliki stigma tersendiri antara pria d...

Selingkuh dengan Pria Beristri, Anak Jadi Korban

Anak jadi korban perselingkuhan (Foto: foxnews) DI zaman yang semakin moderen ini justru semakin membuat kesetian para pasangan menjadi luntur. Terbukti dengan maraknya kasus perselingkuhan yang umumnya terjadi oleh pria beristri dengan wanita lain.

Pergoki Suami Selingkuh dengan Sodara Kembarnya, Wanita Cina telanjangi keduanya di tempat umum

Alfido.com | News – Kasus perselingkuhan saat memang sedang hot dan menjadi tren di Cina. Salah satunya wanita bernama Ting Su (29th) yang memergoki sang suami bernama Cheng Su selingkuh dengan sodara kembarnya sendiri di salah satu tempat...
by Alfido.com on Dec 18, 2014

Gambar Kata Kata Selingkuh

Kumpulan gambar kata kata selingkuh:25 Gambar Foto Kata Kata Romantis Untuk Pacar gambar ini saat ini menjadi marak dan menjadi foto atau gambar lucuKata-Kata paling menyentuh hatiDp Bola Dp AgamaGambar Lucu Kata Kata Bijak Motivasi Mario TeguhFoto:...
by Mengutip Petua | Kata Cinta on Dec 14, 2014

Kelas 2 SD Sudah Diajarkan Dilarang SELINGKUH,Lihat Buku Ini

Dilarang Selingkuh,mantap,,mungkin lebih cocok jika di buat dalam buku pelajaran untuk mahasiswa atau SMA lah setidaknya,namun Sebuah buku pelatihan siswa sekolah dasar memuat pelajaran yang menyesatkan dan aneh menurut saya. Dalam salah satu pembela...
by berita aneh on Dec 3, 2014

Ternyata smartphone bisa jadi alasan pasangan berselingkuh

Tentu sangat menyebalkan ketika kita butuh perhatian pasangan eh si dia malah sibuk maenin smartphone-nya, tidak menghiraukan dan menyimak apa yang kita bicarakan. Dan mungkin pada saat seperti itu lah kita berharap untuk punya pasangan yang gaptek,...
by SekitarKita on Nov 11, 2014

Aku Sayang Dia

Aku sayang dia, aku cinta dia, aku sungguh mencintai dia, aku tak bisa hidup tanpa dia, pokoknya aku sayang banget sama dia. Tapi dia sayang orang lain. Udah, curhat aja disini...
by bundaily.com on Oct 21, 2014

Monata Selingkuh Ratna Antika @ Lagu Dangdut – Rama Fm Ciledug Cirebon

...
by Download Lagu on Oct 19, 2014

Selingkuh, Ozil diputusin mbak pacar

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Kasihan banget kayaknya nasib ozil di hari ulang tahunnya. Setelah cedera parah sampai 2015, dan digosipkan pergi ke Munchen, kini Ozil pun diputus oleh sang pacarnya yaitu Mandy Capristo. Ozil diberitakan men...
by Alfido.com on Oct 16, 2014

Bupati Walikota Dipilih DPRD: Pengkhianatan Demokrasi

Bupati Walikota Dipilih DPRD? Setelah sekian lama kita menjungkalkan setan Orde Baru di mana suara rakyat sangat beresiko dibelokkan oleh DPR / MPR, malah sekarang kita mau kembali lagi. Koalisi Merah Putih, barisan para pecundang, yang kini juga did...
by nasionalisme on Sep 8, 2014

Ironi Nasib Florencia Sihombing, Manakala Prabowo Sebut Indonesia Goblok

Prabowo Sebut Indonesia Goblok Florencia maki Jogja tolol, Prabowo sebut Indonesia Goblok. Tidak terlalu lama dari sekarang sebenarnya seorang calon presiden RI juga pernah menyebut sebuah kata yang memiliki arti sama dengan yang disebut Florencia. Y...
by nasionalisme on Sep 1, 2014

Do’a Untuk Istri Supaya Suami Tidak Selingkuh

MutiaraPublic.com - Saudaraku, hingga kini, banyak suami yang selingkuh serta berniat untuk menikah lagi, hal ini tentu saja membuat kalangan wanita sangat khawatir. Mereka (ibu-ibu) khawatir, jangan-jangan suaminya tersebut, yang tampak biasa di rum...
by Mutiara Public on Aug 28, 2014

Tragedi Istri Bakar Suami

* Wiwit : “Dia Selingkuh 5X, Pernah Aniaya” Miris mendengar pengakuan tersangka Wiwit Kudri Wijayati (40), istri yang nekat membakar suaminya dalam kamar terkunci. Jumat (18/7) sore.... [[ This is a content summary only. Visit my website...
by Media Kriminal Online on Jul 19, 2014

Rak Buku Kantor – Perpustakaan

Rak Buku Kantor Lengkapi kantor Anda dengan berbagai macam rak buku berkualitas dari sukmo mebel dan dapatkan harga termurah  Furniture Kantor Rak Buku Kantor Jati Minimalis Duco Hitam dari  Mebel Jepara Harga Murah Produksi Pengrajin Mebel...
by sukmomebel.com on Jul 3, 2014

Pria yang suka mengatur membuat wanita selingkuh

Pasangan pria yang suka mengatur pastinya membuat wanita jengkel, terutama pasangannya. Hal tersebut dapat membuat wanita merasa terkekang. Mau ini tidak boleh, mau itu dilarang, semua serba salah. itulah salah satu penyebab wanita memilih selingkuh.
by Info Baru on Jul 3, 2014


Trending Topics

Close