Blog Posts - Snack Asin



Aci Goreng Buatan Sendiri, ga kalah sama buatan abang jualan

Bermula dari membaca postingan Melly yang juga tinggal di Jerman mengenai membuat cireng empuk gurih, saya jadi kepengen membuat sendiri cemilan tersebut. Sudah 5 tahunlah terakhir kali beli cireng di abang gorengan, ditenpat saya sini mana ada abang...
by Pursuing My Dreams on Oct 2, 2015

Risotto in Puertorico (baca: Purwokerto)

 Risotto alias nasi keju, nasi schotel, nasi panggang, banyak nama ternyata ya.....konon kabarnya makanan ini berasal dari Italia, aku sendiri belum pernah nyicipin Risotto di Italia heheheTapi inilah sukanya bakul kue, walau bikinnya tetap di d...
by Keluarga Fery Hasto Setyiawan on May 17, 2013

Snack, Hantaran, Cupcake dan Macaroni Panggang

Hi...hi...hi...lamaaaa banget gak update blog, lebih banyak update di FB belakangan ini, secara cuma masang foto2 doang. Klo di blog kan paling enak ada narasinya hehehe. Berhubung bakulan kue lumayan sibuk, jadi ya beginilah blog bakulannya terbengk...
by Keluarga Fery Hasto Setyiawan on May 14, 2013

MINI PIZZA

  Menjelang subuh terbangun, bingung mikir bekal anak2 ke sekolah, searching sejenak ke dunia maya dan...terdampar dirumah Mbak Hesti, baca2 kok simple banget prosesnya segera uplek2 didapur dan taraaaa jadilah snack simple yg yummy. Resepnya sama p...
by Fitrah Kitchen on Feb 2, 2012

PASTEL GORENG

Pastel goreng termasuk salah satu jajanan yg ngagenin, di Ujung Pandang kue ini disebut jalangkote dgn ciri khas isiannya trediri dari soun, wortel dan cincangan daging or ayam. Dimakan dgn cara disiram sambal cuka yg berasa pedas,manis dan asam, waa...
by Fitrah Kitchen on Sep 21, 2011

LUMPIA AYAM

...
by Fitrah Kitchen on Mar 6, 2011


Trending Topics

Close